Items where Division is "Pasca Sarjana > Manajemen Pemasaran (S2)" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | H | S | T
Number of items: 7.

A

AFIFAH, NATASYA NAFISYATUL (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ONLINE GROCERY B2C PASARNOW. Masters thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

AGATAMA, CLAUDIUS HENDRA (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP EKUITAS MEREK SERTA IMPLIKASINYA PADA PERILAKU KEPUTUSAN MASUK SD HARAPAN MULIA KOTA BEKASI. Masters thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

ANWAR, MUHAMAD (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PASIEN MEMILIH BEROBAT PADA RUMAS SAKIT UMUM BHAYANGKARA KOTA BOGOR. Masters thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

H

Hulu, Syukur Sudani (2023) Pengaruh Harga, Fasilitas, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Klinik Pusat Bekam Ruqyah Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

S

SAPRI, SAPRI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Pada Toko Online Novretta Shop di Shopee Indonesia ). Masters thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SODIKIN, SODIKIN (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Arya Saloka dan Amanda Manopo pada Shopee Indonesia). Masters thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

T

TAPAWINAKA, GUSTI AGUNG GEDE (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN ENDORSEMENT INFLUENCER INSTAGRAM SEBAGAI VARIABEL MODERATING TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN DOMINO’S PIZZA DI DAERAH TANGERANG. Masters thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

This list was generated on Wed May 8 08:34:48 2024 WIB.