Items where Division is "Pasca Sarjana > Manajemen Pemasaran (S2)" and Year is 2024
Up a level |
Number of items: 3.
A
Afandy, Ahmad (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS KONSUMEN DI PT DEFG. Masters thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Aprilliansyah, Ahmad Fahrezi (2024) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK LE MINERAL DI TANGERANG SELATAN. Masters thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
N
Nurohmah, Amelia Sarah (2024) ENGARUH PERSEPSI RISIKO, PERSEPSI KEMUDAHAAN, DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT BELANJA DI BUKALAPAK. Masters thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.