Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 75.

Thesis

ARLINGGA, ANGGA (2016) MAKNA TANDA LAMBANG PADA SEPATU ADIDAS (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

AZZIR, SITI (2016) Aktivitas Gathering DalamMempereratHubunganDenganNasabah (StudiKasus Gathering Market Outlook PT. Panin Asset Management CabangPondok Indah Jakarta Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Adriansyah, Rio (2016) STRATEGI HUMAS PEMERINTAH PROVINSI DKI JAKARTA DALAM MENSOSIALISASIKAN WEBSITE WWW.BERITAJAKARTA.COM. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Affandi, Har (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DI PT. METROPOLITAN RETAILMART MALL PONDOK INDAH. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Anisah, Nurul (2016) PENGARUH MINAT BACA REMAJA TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI DI SURAT KABAR KOMPAS (Survei Pada Siswa/i SMK Yadika 2 Tanjung Duren Jakarta Barat). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Aulia, Cut Riza (2016) KOMODIFIKASI KEMISKINAN PADA ACARA VARIETY SHOW THE NEW EAT BULAGA! INDONESIA ANTV DALAM SEGMEN “MAJU TERUS PANTANG MUNDUR” (Dalam Perspektif Analisis Wacana Kritis Michael Foucault). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

CHURROCHMAN, MIFTA (2016) BAURAN PEMASARAN PT LIAN MIPRO DALAM MEMPROMOSIKAN EVENT JAKCLOTH 2015 (Studi Kasus Event Jakcloth “Year End Sale” 2015). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

DEVY, MERLINA (2016) 1 PENGARUH AKTIVITAS MENGAKSES MEDIA ONLINE DETIK.COM TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI (SURVEY PADA WARGA RW 02 KELURAHAN PETUKANGAN SELATAN). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

DINI, SAFINA AYU RHINJAN (2016) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DALAM PENERIMAAN MAHASISWA BARU ( STUDI KASUS DALAM MEREKRUT MAHASISWA BARU DI UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA TAHUN 2015 ). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Deviana, Grace (2016) Pengaruh Kekuatan Media Sosial Youtube Miles Films Terhadap Minat Menonton Film “Ada Apa Dengan Cinta 2” (Survey pada Anggota Komunitas NontonJKT di Jakarta). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

EKARISTA, DELANY (2016) “KEGIATAN PUBLIC RELATIONS PT TC SUBARU DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK SUBARU” (Studi Kasus dalam Event INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW (IIMS) di JIEXPO Kemayoran 7-17 April 2016). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

ERMANDA, RYAN (2016) KEIKUTSERTAAN HUMAS DALAM MENINGKATKAN KOMPETENSI PENDIDIK NASIONAL BIDANG PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (Studi Kasus Tentang Kegiatan Interpersonal Communication Public Relations Pada Direktorat Pembinaan GTK PAUD dan DIKMAS, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

FAHMI, IRFAN (2016) AKTIVITAS HUMAS KEMENTERIAN PEMUDA DAN OLAHRAGA DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN WARTAWAN MEDIA ONLINE. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

FAIZAH, FAIZAH (2016) STRATEGI PERIKLANAN FLAZZ BCA KANTOR PUSAT JAKARTA PADA GERBONG KERETA API COMMUTER LINE JABODETABEK DALAM MENARIK MINAT BELI PENUMPANG. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

FEBRIANTO, ANAS BAYU (2016) MAKNA SIMBOLIK LOGO PT. UNILEVER INDONESIA Tbk (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

FIRMANSYAH, HADI (2016) MAKNA PERSAHABATAN PADA FILM TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WICK (Perspektif Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

FIRMANSYAH, RIZKY YULIAND (2016) AKTIVITAS HUMAS KOMUNITAS MILANISTI INDONESIA DALAM PROGRAM KERJA MEMPERERAT HUBUNGAN ANTAR ANGGOTA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

FITRI, APRILLIA (2016) HUBUNGAN INTENSITAS MEMBACA MAJALAH ELECTRA DENGAN TINGKAT PENGETAHUAN STAF DI KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK REPUBLIK INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

FITRI, APRILLIA (2016) HUBUNGAN INTENSITAS MEMBACA MAJALAH ELECTRA DENGAN TINGKAT PENGETAHUAN STAF DI KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK REPUBLIK INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Fajri, Muhammad (2016) Makna Foto Berita Olahraga Hasil Pertandingan Klub Sepak Bola Liga Inggris Liverpool di BeritaSatu.com ( Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce ). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Fauziah, Sylvi (2016) PENGGUNAAN SIMBOL-SIMBOL KOMUNIKASI VERBAL DAN NONVERBAL KOMUNITAS PENGGUNA NARKOBA DI DAERAH JAKARTA SELATAN (Studi Interaksionisme Simbolik Pengguna Narkoba). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

HIDAYAH, ANDHIANA ROSA WULAN (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK OREO DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI MEDIA TELEVISI (STUDI KASUS PT KRAFT INDONESIA). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Hernawati, Ajeng (2016) PESAN DAN MEDIA PUBLIC RELATIONS DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK ANTARA PT SUGAR LABINTA DENGAN PEMERINTAH (Studi Deskriptif Terkait Kebijakan Baru Pemerintah Tentang Penjualan Gula Kristal Rafinasi Langsung Kepada Industri). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Hidayat, Ahmad (2016) STRATEGI CUSTOMER SERVICE PT BANK CIMB NIAGA CABANG BINTARO SEKTOR VII MENINGKATKAN LOYALITAS CUSTOMER. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

ISMAIL, BUDI (2016) OBJEKTIVITAS PEMBERITAAN GUBERNUR AHOK TERKAIT KASUS SUMBER WARAS DI MEDIA ONLINE OKEZONE.COM (Analisi Isi Berita Kasus Sumber Waras Selama Periode Bulan April 2016). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

ISMAWATI, ISMAWATI (2016) Upaya Customer Relation Office di Baskin Robbins Cabang Living World Alam Sutera dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Iskandar, Trisma Ocsia Nindi (2016) PENGARUH AKTIVITAS BACA ANAK TERHADAP PEMAHAMAN ISI SURAT KABAR BERANI (SURVEY PADA SEKOLAH DASAR SANG TIMUR KELAS IV, V, VI KARANG TENGAH TANGERANG). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

JAYANTI, IRMA (2016) IMPLEMENTASI MANAJEMEN HUMAS OLEH HUMAS LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK TVRI PUSAT PADA PENYELESAIAN KRISIS SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MEMULIHKAN CITRA (Studi Deskriptif pada Humas LPP TVRI Pusat TVRI Pusat Jakarta). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Julianti, Dian (2016) PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN RESTORAN OPERA BLANC DALAM MENCIPTAKAN DAYA TARIK BAGI PENGUNJUNG (Studi Kasus Weekend, All Food 15%). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

KHOIRUNISA, KHOIRUNIS (2016) “STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT MITRA ANDAL SEJATI DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PT UNILEVER Tbk”. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Khoirunnisa, Rizki (2016) POLA KOMUNIKASI GURU DENGAN ANAK BINAAN (STUDI ETNOMETODOLOGI KOMUNITAS BELAJAR ANAK KELUARGA MARJINAL DI YAYASAN DILTS FOUNDATION KELURAHAN PEJATEN TIMUR PASAR MINGGU). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

MONALISA, RIKA (2016) DINAMIKA KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI ANTARA GURU DENGAN MURID (STUDI KASUS PADA INTERNATIONAL CHILDREN ACADEMY JAKARTA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

MUHARAM, IKBAL (2016) Komunikasi Interpersonal Pada Kantor Kelurahan Kreo Kota Tangerang Dalam Pembinaan Karang Taruna. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

MURNIADI, ANDI (2016) Penggambaran Kritik Sosial Pada Lirik Lagu Marsinah Dan Buruh Migran Pada Grup Band Marjinal (Analisis Wacana Kritis Norman Fairclough). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Marwanti, Della Puspa (2016) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SEVICE DALAM MELAKSANAKAN PELAYANAN PRIMA KEPADA PELANGGAN (STUDI KASUS PADA TOKO BUKU GRAMEDIA EMERALD BINTARO). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Munajar, Arif (2016) KONSTRUKSI MEDIA TELEVISI TENTANG PENGEROYOKAN KAUM SYIAH TERHADAP MAJELIS AZ-ZIKRA (Analisis Framing Pemberitaan Pengeroyokan Kaum Syiah Terhadap Faisal Salim Aktivis Islam Majelis Az-Zikra Pimpinan Ust. M Arifin Ilham di Buletin Indonesia Siang Global TV). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Muntana, Mirzah (2016) PERSEPSI REMAJA MENGENAI PENDIDIKAN SEKS (Studi Deskriptif kualitatif pada pelajar di SMK Jakarta Raya 3 Bogor). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Oktarina, Kristalya (2016) KEGIATAN MARKETING PUBLIC RELATIONS PT MASSINDO GRUP DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE PRODUK SPRING AIR (Studi kasus Event Jakarta Fair Kemayoran 10 Juni – 17Juli 2016). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

PRADANA, DIZI HUSNI (2016) MAKNA TANDA PADA IKLAN COCA COLA DI MEDIA CETAK (POSTER) versi “Share Coke Id” (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

PRIYANA, ARTA DIAN (2016) PENDEKATAN KOMUNIKASI ANTARPRIBADI CUSTOMER SERVICE DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN (STUDI KASUS PADA SPBU TOTAL BONJOUR CABANG BINTARO). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

PUSPITA, MEGA (2016) PENGARUH ADEGAN KEKERASAN SINETRON ANAK JALANAN TERHADAP PERILAKU AGRESIF REMAJA (Survei pada Siswa-Siswi kelas XI SMK Harnasto Institut). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

PUTRI, RAHMA DANI (2016) HUBUNGAN CUSTOMER RELATIONS ALFAMIDI KEBAYORAN LAMA 2 TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Pramestianto, Jati (2016) PEMENUHAN KAIDAH BAHASA INDONESIA JURNALISTIK PADA JUDUL BERITA HEADLINE SURAT KABAR HARIAN NONSTOP 1-10 OKTOBER 2015. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

RAKHMAN, MUHAMMAD YANUAR (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BANK MANDIRI CABANG TAMAN PALEM LESTARI DALAM MEMPROMOSIKAN KREDIT USAHA MIKRI DI PASAR CENGKARENG JAKARTA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

REYNHARD, AGRIDO (2016) EFEKTIVITAS IKLAN SPONSOR TERHADAP MINAT BELI DI SITUS ONLINE LAZADA.CO.ID OLEH PENGGUNA SITUS JEJARING SOSIAL FACEBOOK. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

RIANTI, FEBY (2016) HUBUNGAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TWITTER DENGAN EKSISTENSI DIRI (Survey Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi USNI Angkatan 2012). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

RIVERA, RIVERA (2016) PENGARUH ADEGAN KEKERASAN FILM KARTUN TOM AND JERRY (TAJ) TERHADAP PERILAKU ANAK DI KELAS 2-3 SDN DURI KEPA 11 PAGI, JAKARTA BARAT. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rohimah, Siti (2016) KOMUNIKASI VERBAL DAN NONVERBAL ANTARA PENGENDARA GO-JEK KEPADA PELANGGAN DI JAKARTA SELATAN KEC. KEBAYORAN LAMA (Studi Deskriptif tentang Komunikasi Verbal dan Non Verbal Antara Go-Jek Kepada Pelanggan di Jakarta). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Romadhona, Vinolla (2016) FENOMENA GURU SEKOLAH LUAR BIASA (SLB) DI ULAKA PENCA MENGAJAR MENGGUNAKAN KOMUNIKASI VERBAL DAN NONVERBAL (STUDI FENOMENOLOGI GURU MENGAJAR MURID SLB). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SAFITRI, IRA DHARMA (2016) PENGARUH PROGRAM BERITA REPORTASE INVESTIGASI DI TRANS TV TERHADAP TINGKAT KECEMASAN ORANGTUA (Survei Warga RW 03 Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SAFITRI, SUSI WISNI (2016) REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM FILM “7 HATI 7 CINTA 7 WANITA” (ANALISIS WACANA KRITIS MODEL SARA MILLS). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SANTOSO, EDY (2016) POLA INTERAKSI, KOMUNIKASI VERBAL DAN NONVERBAL KAUM GAY DI SAMBEL SETAN NGONDEK GANDARIA JAKARTA SELATAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SAPUTRA, ANGGA (2016) PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK DALAM BERITA KEKERASAN DAN PELECEHAN SEKSUAL TERHADAP ANAK PADA PORTAL BERITA WWW.TRIBUNNEWS.COM. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SAPUTRA, FAJAR HERDIAN (2016) MAKNA SIMBOLIK PADA LOGO PERUSAHAAN PROPERTI (STUDI ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA PT. AREA JASA PROPERTY). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SAPUTRI, JULIA (2016) STRATEGI MARKETING PUBLIC REATIONS DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN MELALUI SPECIAL EVENT CCI (Studi Deskriptif Pada Divisi Marketing Public Relations Hotel Atlet Century Park Jakarta). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SARI, UELIS MULIYA (2016) PENDEKATAN KOMUNIKASI VERBAL DAN NON VERBAL OLEH ADVISOR DALAM MENARIK MINAT PELANGGAN UNTUK MEMBELI (Studi Kasus pada Store Ace Home Center Grand Indonesia). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SELVIA, DEVIE (2016) KEGIATAN PUBLIC RELATIONS PT EMWAY GLOBALINDO DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE (Studi kasus Event Crazy Toys sale Senayan City 5-9 Maret 2016). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SEPTIANINGTYAS, LUXSY (2016) STRATEGI PROMOSI CHAI INDONESIA DALAM MEMASARKAN BRAVO! SPONGE CRUNCH MELALUIMEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SHOHIB, REGA REGIANA (2016) ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA NASIONALISME PADA LIRIK LAGU “AYO INDONESIA BISA” KARYA MARCELLO TAHITOE. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SULISTIYO, DUDI (2016) “MAKNA PESAN PADA KEMASAN AIR MINUM AQUA #TEMUKANINDONESIAMU DI 5 LABEL KEMASAN KHUSUS VERSI BERBAGI” (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SUTRIANA, RENY (2016) ANALISIS SEMIOTIKA PADA MAKNA PESAN MASKULINITAS SELEBRITI ENDORSER IKLAN POND’S MAN ENERGY CHARGE FACE WASH. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SYAHPUTRA, AGAM (2016) Strategi Komunikasi Outlet Partner Binus Center Mengenai Perubahan Sistem Kerjasama (Studi Pada Outlet Binus Center Bandung). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sanjaya, Oki (2016) Analisis Makna Foto Berita Tentang Anak-Anak Korban Asap di Headline Surat Kabar Republika Selama Bulan Oktober 2015 (Dalam Perspektif Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Setiawan, Adi Anas (2016) FENOMENA JURNALIS DALAM MEMANFAATKAN MEDIA SOSIAL (Studi Fenomenologi Tentang Fanspage Dream.Co.Id Dalam Media Sosial Facebook.Com). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Setiawan, Bisma (2016) PROSES COMMUNITY DEVELOPMENT SPECIALIST UNICEF INDONESIA DALAM KAMPANYE VERBAL WWW.PELINDUNGANAK.ORG. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Setiawan, Regeng (2016) PERSEPSI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA MENGENAI CITRA KEPEMIMPINAN JOKO WIDODO PADA KASUS VAKSIN PALSU. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Silviana, Vivi (2016) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT TAKARI RENT JAKARTA). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Simorangkir, Oktopaul (2016) PENDEKATAN KOMUNIKASI ANTARPRIBADI GURU DALAM MEMOTIVASI MINAT BELAJAR BAHASA INGGRIS PADA SISWA-SISWI KELAS II SEKOLAH DASAR KRISTEN IMMANUEL. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sokim, Sokim (2016) PKBTV SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI PARTAI PKB STUDI DESKRIPTIF TENTANG MEDIA PUBLIKASI PKBTV DI SENAYAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Subari, Ahmad (2016) ANALISIS PROSES BRAND BUILDING PADA IKLAN LION PARCEL DI MEDIA CETAK HARIAN NASIONAL (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG BRAND STRATEGY MENURUT DUANE E KNAPP). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sulistyowati, Sri (2016) FENOMENA PENGGUNA APLIKASI VIDEO LIPSYNC DUBSAMSH DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Fenomenologi komunikasi verbal dan komunikasi non verbal pengguna aplikasi video lipsync dubsmash). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

WIJAYA, HADI JULIAN (2016) REDESAIN VISUAL MERCHANDISE SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI PROMOSI STORE GS SHOP TERHADAP CUSTOMER (STUDI KASUS KEGIATAN VISUAL MERCHANDISE STORE GS SHOP BINTARO). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Widyana, Noer (2016) PERSEPSI MENGENAI PROGRAM TAYANGAN TELEVISI “LAPTOP SI UNYIL” DI TRANS 7 (Studi Analisis Resepsi “Stuart Hall” Pada Lima Besar Murid Berprestasi Kelas V Sekolah Dasar Negeri 06 Pagi Kedaung Kali Angke Jakarta Barat). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Wulandari, Novita Eka (2016) PERSEPSI CUSTOMER TAKSI BLUE BIRD TENTANG KUALITAS PELAYANAN YANG DIBERIKAN PT BLUE BIRD GROUP. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

YAHYA, MOHAMAD (2016) EFEKTIFITAS KOMUNIKASI HUMAS DALAM MENCIPTAKAN KERJASAMA DAN HUBUNGAN BAIK ANTAR KARYAWAN (STUDI PADA PT ELIZABETH HANJAYA). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

This list was generated on Fri Mar 29 06:08:05 2024 WIB.