Search for collections on Repository Universitas Satya Negara Indonesia
Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)" and Year is 2018
Up a level |
Thesis
AGAMI, DIMAS PANJI (2018) KEGIATAN EKSTERNAL MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMBANGUN CITRA BLU PLAZA BEKASI MELALUI EVENT DONGENG BERSAMA 500 ANAK (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Blu Plaza Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
AJI, NUR (2018) ANALISA FOTO DEMO BURUH PADA MEDIA ONLINE KORAN PERDJOEANGAN DAN MEDIA ONLINE TRIBUNNEWS (ANALISA SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Amalia, Rizky (2018) EKSISTENSI MEDIA MONITORING DALAM PEMBERITAAN REGISTRASI KARTU PRABAYAR (Studi Kasus Pada Biro Humas Kementerian Komunikasi dan Informatika RI). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Amana, Rizki (2018) MAKNA PESAN VISUAL IKLAN DJARUM 76 VERSI PENGEN KURUS PADA MEDIA YOUTUBE (ANALISIS SEMIOTIKA MODEL ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Amarudin, Faizal Didik (2018) MAKNA PESAN VISUAL DAN BAHASA PADA IKLAN SPRITE (Analisis semiotika Ferdinand De Saussure pada iklan sprite versi kenyataan nggak kaya drama korea dan versi nyatanya nyegerin). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Aryanti, Dwi Novi (2018) URGENSI SOSIALISASI MENGENAI KTP ELEKTRONIK (Studi Kasus di Kelurahan Petukangan Utara Kecamatan Pesanggrahan Kota Jakarta Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Astuti, Poedji (2018) KONSTRUKSI PEMBERITAAN ASIAN GAME XVIII PADA MEDIA CETAK (Analisis Framing Pemberitaan Asian Game Pada Majalah Tempo Edisi Februari 2018). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Bahri, Alpian (2018) RESOLUSI KONFLIK KOMUNIKASI PERBEDAAN ETNIS (Studi Etnografi Komunikasi Masarakat Jawa Dilingkungan Budaya Betawi Di Meruya Selatan Rt.006 Rw.002 Kembangan Jakarta Barat). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Daryanto, Aan (2018) Pengaruh Tayangan Program Berita 86 Di NET TV Terhadap Tingkat Kecemasan Orang Tua (Survei Warga Rw 07 Kel. Tugu Kec. Cimanggis Kota Depok). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Destuandy, David (2018) PENGARUH TERPAAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “TIPS MELAWAN BERITA HOAX” DI YOUTUBE TERHADAP SIKAP MASYARAKAT (Survei pada masyarakat RT.05/RW.02 Kelurahan Pondok Labu). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
FITRI, FARAH NADIA (2018) PERSEPSI MAHASISWA JURNALISTIK UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA TENTANG NILAI-NILAI BERITA DI DETIKCOM. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
FITRIANA, TYAS (2018) ANALISIS WACANA KRITIS RUBRIK PILWALKOT PADA SURAT KABAR RADAR BEKASI EDISI MARET 2018. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Firmansyah, Ari (2018) CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI AKTIVITAS KOMUNIKASI ORGANISASI PT MITRABARA ADIPERDANA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Hadinata, Kristian (2018) PENGARUH EFEKTIFITAS ISI PESAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “BLINDSPOT MOBIL PENGANGKUT BAHAN BAKAR MINYAK (BBM) PT PERTAMINA” TERHADAP PERILAKU BERKENDARA (Survey pada Komunitas XtraOrdinary). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Hapsari, Karina Nur Eka (2018) FENOMENA BUDAYA K-POP PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Hertanto, Bobi (2018) DOMINASI DAN LEGITIMASI EXPATERIATE PADA TENAGA KERJA LOKAL RESTORAN (Strukturasi Komunikasi Kelompok Pekerja Crystal Jade Restoran ). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Hidayat, Arief Rachman (2018) KONSTURKSI REALITAS SOSIAL PADA KHALAYAK PROGRAM TALK SHOW (Studi Analisis Resepsi Khalayak Program Hotman Paris Show di I News Tv). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Indriyani, Indriyani (2018) SISTEM PENANGANAN PENGADUAN PUBLIK PADA KEMENTRIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DI SITUS INTERNET (STUDI DESKRIPTIF KONTEN NEGATIF PORNOGRAFI). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Irmah, Irmah (2018) GAYA BAHASA PADA KOMUNIKASI ANTARBUDAYA BETAWI DENGAN JAWA (Studi Kasus Keluarga Beda Budaya di Kelurahan Kelapa Dua Jakarta Barat). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Ismania, Ismania (2018) POLA INTERAKSI GAY PADA APLIKASI MEDIA SOSIAL (STUDI NETNOGRAFI PADA INTERAKSI MEDIA SOSIAL). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Juliyansyah, Muhamad (2018) KONTRUKSI REALITA MEDIA PADA BERITA KASUS NARKOTIKA DI KALANGAN SELEBRITIS (Analisis framing pemberitaan berita Jenifer Dunn pada media kapanlagi.com dan tribunnews.com bulan Januari 2018). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Kartini, Kartini (2018) MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI RADIO MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PERHATIAN PENDENGAR. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Kusumawati, Ayu Nuraeni (2018) PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) “GO-SCHOLAR TECH” di PT GOJEK INDONESIA (Studi Kasus “Sekolah Programming Bagi Lulusan SMK (Sekolah Menengah Kejuruan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
LUSIANI, LANNI (2018) MARKETING PUBLIC RELATIONS PT RADIANT GROUP DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN (Studi Deskriptif Pada Komplain Produk Bio Oil). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Leonita, Winda (2018) DINAMIKA KOMUNIKASI HUMAS KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DALAM MEMBERANTAS HOAX DAN UJARAN KEBENCIAN DI MEDIA SOSIAL. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Mada, Sintana Adelia (2018) PERAN PUBLIC RELATIONS THE BODY SHOP DALAM MENGKAMPANYEKAN PRODUK TANPA KANDUNGAN HEWAN ( Kampanye Forever Against Animal Testing). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Maesaroh, Yulia (2018) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN DI PT. ACE HARDWARE INDONESIA CABANG PONDOK INDAH MALL. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Mahatir, Saddam (2018) FENOMENA RIVALITAS SUPORTER PERSIJA JAKARTA DAN PERSIB BANDUNG (STUDI FENOMENOLOGI KOMUNIKASI VERBAL DAN KOMUNIKASI NONVERBAL DALAM RIVALITAS THE JAKMANIA DAN VIKING). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Maryulis, Desi (2018) PENDEKATAN KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DALAM MENJALANKAN STRATEGI PELAYANAN (Studi Kasus Pada Bank Mandiri KCP Jakarta Sovereign Plaza). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Maulana, Betab (2018) KEGIATAN KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS PT.TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR DALAM MENYAMPAIKAN INFORMASI PRODUK DAN PELAYANAN KEPADA PUBLIK INTERNAL. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Megantoro, Arief (2018) MAKNA PESAN PADA IKLAN GRAB BIKE (Analisis Semiotik Roland Barthes Tentang Iklan Grab Bike Versi “Pilih Aman” Di Youtube). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Mulyo, Songko (2018) DINAMIKA KOMUNIKASI HUMAS DPP PARTAI AMANAT NASIONAL (PAN) DALAM MEMENANGKAN PASANGAN CALON PADA PILKADA SERENTAK 2018. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Nofeliza, Rika (2018) FENOMENA LARANGAN PERNIKAHAN SATU SUKUADAT MINANGKABAU DIDESA GALOGANDANG KABUPATEN TANAH DATAR (Studi Fenomenologi Terhadap Perantau Masyarakat Desa Galogandang). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Nopiansyah, Alan (2018) MARKETING MIX PUBLIC RELATIONS PT. PALOMA SHOPWAY JAKARTA DALAM PROMOSI PRODUK KATALOG EDISI 61. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Novianto, Risky (2018) PENGUNGKAPAN DIRI MELALUI STATUS WHATSAPP PADA MAHASISWA (Studi Fenomenologi Terhadap Mahasiswa Pekerja pengguna WhatsApp Ilmu Komunikasi USNI Angkatan 2014). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Nuraini, Nuraini (2018) PENGARUH DAYA TARIK FITUR NEGO DI APLIKASI BUKALAPAK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei Terhadap Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Satya Negara Indonesia Angkatan 2015-2017). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Nurani, Dwi (2018) KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DALAM KELUARGA (Studi Kasus Mencegah Dampak Negatif Penggunaan Gadget Pada Anak). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Oktaviani, Wita (2018) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI OLEH HUMAS BLU PLAZA DALAM MENINGKTAKAN JUMLAH PENGUNJUNG (Studi Deskriptif pada Humas Blu Plaza). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
PRIDIANAH, ELSA (2018) ANALISA PEMBERITAAN PILWAKOT BEKASI DI REVIEWBEKASI.COM (STUDI ANALISA FRAMING MODEL PAN DAN KOSICKI). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Pikri, Nur (2018) DINAMIKA KOMUNIKASI PEMBANGUNAN PEMBINAAN KESEJAHTERAAN KELUARGA KELURAHAN ANGKE DALAM MENINGKATKAN KEHIDUPAN MASYARAKAT (Studi Kasus : Ruang Publik Terpadu Ramah Anak Kalijodo). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Pramesti, Rina (2018) POSISI STRATEGIS HUMAS KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA RI DALAM MENYEBARKAN INFORMASI PUBLIK MELALUI WEBSITE. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Prasetyawati, Laras (2018) Sosialisasi Penanggulangan Kejadian Luar Biasa (KLB) Difteri melalui Penyuluhan oleh Humas Kelurahan Joglo dan Petukangan Utara. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Putri, Diah Novianis (2018) SOSIALISASI PROGRAM CSR OLEH PUBLIC RELATIONS PT TELKOM INDONESIA DALAM MEMPERKENALKAN PRODUK UKM MELALUI EVENT TELKOM CRAFT INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Rahmawati, Emma Nizul (2018) KRISIS KOMUNIKASI DALAM EVENT DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT (DWP) 2017 (Studi Kasus Penanganan Isu Negatif dalam Opini Publik Masyarakat Jakarta). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Ramedhan, Pandi (2018) OBJEKTIVITAS BERITA PROYEK JALAN LAYANG DI MEDIA ONLINE (Analisis Isi Berita Proyek Jalan Layang Di Detik.com Periode Februari 2018). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Riani, Hani Prandika (2018) EVENT HARI PELANGGAN NASIONAL DALAM MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi kasus event “Customer Are Really Everything” pada Bank KEB Hana kantor cabang Lotte Shopping Avenue). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Rokhimah, Rokhimah (2018) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI DOSEN TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA (Survei PadaMahasiswaFISIP USNI AngkatanTahun 2014). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
SIWI, RANU RAKA (2018) KOMUNIKASI PEMASARAN OLEH HUMAS ONLINE SHOP (OMAR SPORTWEAR) DENGAN MENGGUNAKAN ENDORSEMENT ATLET SEPAK BOLA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Online Shop Omar Sportwear). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Safitri, Yayu (2018) KOMUNITAS NIQABSQUAD DALAM MENGINFORMASIKAN MAKNA CADAR KEPADA MASYARAKAT. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Sagita, Citra (2018) MAKNA PESAN VISUAL IKLAN MULTIVITAMIN EGOJI CHEWY GUMMY VERSI “DINO” DI MEDIA TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Sandi, Aris (2018) PESAN WINDOW DISPLAY BRAND STRADIVARIUS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF MELALUI VISUAL MERCHANDISING. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Septiani, Desi (2018) ANALISIS WACANA PEMBERITAAN SELEBRITIS INDONESIA DALAM KASUS NARKOTIKA PADA MEDIA MASSA ONLINE TIRTO.ID DAN TRIBUNNEWS.COM PERIODE JANUARI-FEBRUARI 2018. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Silalahi, Ronny Sar Parulian (2018) PEMANFAATAN WEBSITE WWW.KARYASATRIA.COM SEBAGAI MEDIA PROMOSI OLEH PUBLIC RELATIONS PT. KARYA SATRIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Soliq, Priyo Nugroho (2018) CUSTOMER SERVICE DALAM MENANGANI KOMPLAIN PENGHUNI (Studi Kasus Pada Apartemen Residence 8 Senopati Jakarta). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Suminarti, Teti (2018) PEMAHAMAN REMAJA MENGENAI BUDAYA BETAWI (Studi Etnografi Komunikasi Mengenai Bahasa Betawi pada Remaja Hasil Pernikahan Beda Budaya Betawi Kampung Karya Utama Kelurahan Gandaria Utara Jakarta Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Sundari, Delvi (2018) MAKNA ADEGAN ROMANTIS TOKOH UTAMA FILM DILAN 1990 (Perspektif Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Syahriramdani, Muhammad (2018) OPINI MAHASISWA PENGGUNA MEDIA ONLINE PADA KREDIBILITAS AKURASI PORTAL DAKTA.COM DITINJAU DARI PENYAJIAN BERITANYA (Survei Mahasiswa FISIP USNI Kampus B). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Wahyudi, Muhammad (2018) PEMBERITAAN KONFLIK KASUS E-KTP SETYA NOVANTO DENGAN KPK DI MEDIA SURAT KABAR (Analisis Framing Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki Pada Media Surat Kabar Tempo Edisi Maret 2018). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Widianingsih, Cindia (2018) ANALISA SEMIOSIS IKLAN PRODUK LOIS JEANS DAN LEVI’S (Analisa Semiotika Charles S anders Peierce). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Windiani, Karlina (2018) REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM FILM INDONESIA (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Film Kartini 2017). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Yanti, Novia (2018) STRATEGI KOMUNIKASI SOOTHING GEL ALOEVERA OLEH PUBLIC RELATIONS NATURE REPUBLIC DALAM MENINGKATKAN CITRA PRODUK (Studi Kasus Nature Republic Cabang Lippo Mall Puri). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
ZARDIANSYAH, RACHMAD (2018) PENANGANAN CUSTOMER COMPLAINT MCDONALD’S (Studi Kasus Pada Call Center McDelivery Service 14045). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Zulfikar, Biyan (2018) MAKNA PESAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT MENGENAI PENDIDIKAN (Analisis Semiotika Model Charles Sanders Peirce Di Dalam Iklan Wahana Visi Indonesia Berjudul Hari Terakhirku Sekolah). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.