Search for collections on Repository Universitas Satya Negara Indonesia
Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)" and Year is 2019
Up a level |
A
Abdalla, Naufal (2019) WACANA PEMBERITAAN TAGAR POLITIK DI MEDIA MASSA ONLINE (Analisis Wacana Kritis Pemberitaan Tagar 2019 Ganti Presiden (#2019GantiPresiden) di Portal Berita CNN.com). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Adli, Sahril (2019) Fenomena Model Endorse. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Afiuddin, Muhammad Chasan (2019) Fenomena gaya hidup remaja wibu pada budaya populer Jepang melalui anime dan fashion (studi di daerah Daan Mogot Cengkareng Jakarta Barat). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Afriliani, Soniya (2019) Makna Pesan Dalam Iklan AQUA di Youtube Versi Kemurnian #AQUADalamDirimu Bantu Bangkitkan Kebaikan – Untuk Ayah (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Agustyani, Danesi (2019) PENGARUH ISI PESAN INSTAGRAM STORIES TERHADAP EKSISTENSI DIRI RACHELVENNYA (survey pada followers akun instagram @rachelvennya). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Aliy, Nida Lailatul Syadza (2019) Komunikasi Negatif Pada Hoax Dan Ujaran Kebencian (Hate Speech) Dalam Postingan Masyarakat Media Sosial (Studi kasus kolektif berita hoax dan ujaran kebencian menjelang pilpres 2019). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Andri, Andri (2019) KOMUNIKASI ORGANISASI HORISONTAL UNIT REAKSI CEPAT LINTAS KEBAYORAN PADA DRIVER OJEK ONLINE DALAM MENANGANI KECELAKAAN LALU LINTAS SEBAGAI KEGIATAN SOSIAL (Studi di Kecamatan Kebayoran Baru dan Kebayoran Lama). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Aprianto, Kevin (2019) Efektifitas Media Promosi di SMA Yadika 3 Ciledug Terhadap Minat Siswa/1 Bersekolah. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Ardini, Ria (2019) Human Relation Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan di Lingkungan PT Multi Griya Inovasimedia. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Asan, Asan (2019) PEMANFAATAN WEBSITE WWW. PADMA SOODE.CO.ID OLEH HUMAS SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PERUSAHAAN (ANALISIS DESKRIPTIF PADA PT PADMA SOODE INDONESIA). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Astama, Fegi Widya (2019) PENGARUH SPONSORSHIP MOTOR YAMAHA DALAM PROGRAM MOTO GP DI TRANS7 TERHADAP MINAT BELI PENONTON (Survei Pada Warga Komplek Djajakusumah Kencana Residence, Serpong, Tangerang). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
B
Budiman, Sultan (2019) INTENSIONALITAS INDIVIDU DALAM APLIKASI MEDIA SOSIAL PENCARI JODOH (STUDI FENOMENOLOGI REMAJA MAHASISWA PENGGUNA APLIKASI TINDER DI JAKARTA). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
C
Cahyo, Rio Dwi (2019) Kecenderungan Arah Pemberitaan Calon Presiden Dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo- Ma’ruf Amin Oleh Kompas.Com (Analisis Isi Berita Debat Pilpres Pertama Hingga Kelima). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
D
Darmawan, Muhamad Arief (2019) MAKNA PADA LOGO MASS RAPID TRANSIT (MRT) JAKARTA (Semiotika Charles Sanders Peirce). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Debora, Ade Waty (2019) Personal Branding Selebgram Dalam Membentuk Self Image Melalui Media Sosial. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Dewanti, Ayu (2019) KONSTUKSI PEMBERITAAN POLITIK CAPRES 2019 DIMEDIA PEMBERITAAN ONLINE (Analisis Framing Pemberitaan Capres 2019 Dimedia Suara.com). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
F
FRITSIA, BELLA (2019) ANALISIS RESEPSI VLOG HOROR CHANNEL YOUTUBE JURNALRISA DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Farhan, Ahmad (2019) PENGARUH TAYANGAN PROGRAM SEMUA BISA MASAK TRANS TV TERHADAP KEMAMPUAN MEMASAK (Survei Pada Siswa/I Kelas X Program Studi Tata Boga SMK Negeri 30 Jakarta). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Farida, Nur (2019) FENOMENA PROMOTIONAL MODEL SEBAGAI FACE OF BRAND PADA EVENT GAIKINDO INDONESIA INTERNATIONAL AUTO SHOW (GIIAS) 2018. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Febriyanti, Anastasia (2019) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN DI PT BOUNCHE INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Fernandes, Feri (2019) Komunikasi Pimpinan Perusahaan Dalam Meningkatkan Motivasi Kerja karyawan CV. Busana Indah Selaras. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Fujianti, Elyana (2019) MEMBANGUN EMPLOYEE RELATIONS OLEH HUMAS PT MAP AKTIF ADIPERKASA (MAA) DALAM MENCIPTAKAN HUBUNGAN HARMONIS (Studi Kasus Deskriptif Kualitatif Planet Sport PIM 1). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
H
Haryanti, Dwi (2019) FENOMENA PERILAKU PENGGUNA APLIKASI TANTAN DALAM MENCARI JODOH. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Hasibuan, Wiwi Agustianing (2019) Konstruksi Persaingan Politik Capres Pada Pemberitaan Laporan Utama Majalah Tempo (Pembingkaian Berita Persaingan Capres Pada Majalah Mingguan Tempo Edisi 2018-2019). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Herinna, Honny (2019) ANALISIS RESEPSI WARGANET TERHADAP SOSIALISASI ATURAN DI MRT JAKARTA PADA INSTAGRAM @MRTJKT. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Hidayatullah, Hidayatullah (2019) Makna Pesan Visual Dalam Iklan Djarum 76. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
I
Iqbal, Achmad (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PT. I LIKE GYM INDONESIA DALAM MEMBERIKAN MOTIVASI KERJA BAGI CUSTOMER SERVIS REPRESENTATIF. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Irwanto, Arisna (2019) MISCOMMUNICATION MANAGER SENTRA DENGAN STAFF MONITORING DI PT SWADHARMA SARANA INFORMATIKA SENTRA OPERASIONAL FATMAWATI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
J
Jamilah, Mutri (2019) Literasi Media Surat Kabar Radar Bekasi dalam Pemberitaan Hoax Tentang Pemilihan Presiden 2019 bagi Mahasiswa FISIP USNI Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Jeanyta, Mega (2019) HUBUNGAN TINGKAT KECEMASAN KOMUNIKASI DENGAN KEMAMPUAN BERADAPTASI SAAT BERGAUL DI KALANGAN MAHASISWA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Julaecha, Siti (2019) PENGARUH PEREDARAN BERITA HOAX PENGANIAYAAN RATNA SARUMPAET DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK TERHADAP SIKAP MASYARAKAT (Survey Warga Rw 17 Perumnas 3 Bekasi Timur). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Juliano, Vicky Eka (2019) Pengaruh Pola kounikasi antar pemain game online “garena free fire” terhadap perubahan perilaku dalam kehidupan sehari-hari (Survei kepada kelas 4 dan 5 SDN Pondok Cabe Udik 01). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
K
Karim, Agung Afdul (2019) PENGARUH ISI PESAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU ANAK REMAJA (Survei Pada Follower Instagram @edlnlaura). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Karim, Agung Afdul (2019) Pengaruh Isi Pesan Media Sosial Instagram Terhadap Perilaku Anak Remaja (Survei Pada Follower Instagram @Edlnlaura). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Kusuma, Ayu Dwiputri (2019) KOMUNIKASI PEMASARAN DIVISI MARKETING DALAM PENGEMBANGAN JARINGAN MITRA BISNIS PRODUK MY BIO SUSU KOLOSTRUM DI PT ADI JAYA NATURINDO (AJN). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Kusuma, Rinaldi Indra (2019) KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK TERBARU KOPI KAPSUL (STUDI KASUS : PT JAVANEGRA NUSANTARA). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
L
Lestari, Dewi (2019) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL OLEH AGEN JASA TITIP DI KALANGAN REMAJA MILENIAL. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Lestari, Qadarwati Ayu (2019) Interaksionisme Simbolik Pemain Game Online (Studi Etnometodologi dalam Interaksi Pemain Game Online). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Lestari, Sarida Puja Ayu (2019) Konstruksi Pemberitaan Pasca Asian Games 2018 Menuju Olimpiade Tokyo 2020 Pada Media Cetak (Analisis Framing Kpnstruksi Pemberitaan Pasca Asian Games 2018 Menuju Olimpiade Tokyo 2020 Pada Majalah Tempo Edisi 3-9 September 2018). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Lestari, Tiara Puji (2019) Peran Public Relations Dalam Penanganan Bencana Gempa Bumi Dan Tsunami Di Palu Pada PTCargill Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Listiani, Listiani (2019) PENGARUH CYBERBULLYING DI MEDIA YOUTUBE TERHADAP VIRAL ARTIS TIK-TOK BOWO ALPENLIEBE DI MASYARAKAT (Survey pada Siswa Kelas X, XI dan XII Seni Teater SMK Negeri 13 Jakarta Barat). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
M
Maulana, Pandi (2019) REPRESENTASI KONTRUKSI NILAI KEKUASAAN PADA FILM 13 HOURS: THE SECRET SOLDIERS OF BENGHAZI (Studi Analisis Wacana Kritis Michel Foucault). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Meilani, Pingky (2019) KONSTRUKSI PEMBERITAAN PEREMPUAN DI SURAT KABAR RADAR BEKASI (Analisis wacana kritis pada pemberitaan Bupati Bekasi Neneng Hasanah pada Kasus Suap Meikarta pada bulan Januari – Mei 2019). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Meirina, Stevani (2019) Pola Komunikasi Organisasi Pimpinan dan Karyawan Dalam Membangun Kinerja Kerja Karyawan Pada Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Wilayah DKI Jakarta. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Minarsih, Ari (2019) OPINI MAHASISWA PADA PENGUMUMAN PENUTUPAN AKUN PATH DI MEDIA SOSIAL (Survei pada Mahasiswa FISIP Universitas Satya Negara Indonesia Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan Tahun 2015). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Misnawati, Okti (2019) KOMUNIKASI ANTRAPRIBADI ANTARA GURU DENGAN ORANG TUA DALAM PROSES MOTIVASI KELULUSAN SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Murti, Vickram Saputra Krisna (2019) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP PENYELENGGARAAN PROGRAM STUDY AFTER PRAY (studi kasus pada Karang Taruna Kampung Paninggilan Larangan Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
N
Ningrum, Putri Widia (2019) PROGRAM CSR L’OCCITANE EN PROVENCE INDONESIA OLEH PUBLIC RELATION DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE PERUSAHAAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Noviandra, Ludie Muhammad (2019) ANALISIS PENERIMAAN KHALAYAK TERHADAP PEMBERITAAN GOSIP DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @lambe_turah. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Nugroho, Gunanda (2019) Makna Karikatur Pada Cover Majalah Berita Mingguan Tempo (Analisis Semiotika Karikatur Pada Cover Majalah Berita Mingguan Tempo Dengan Judul “Simsalabim Ustad Abu” Edisi 28 Januari-3 Februari 2019). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Nurselviana, Nurselviana (2019) MARGINALISASI PEREMPUAN DALAM PEMBERITAAN PROSTITUSI ONLINE VANESSA ANGEL DI DETIK.COM (PERIODE JANUARI - APRIL 2019) (ANALISIS WACANA KRITIS SARA MILLS). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
O
Oetomo, Hajeng Hesti (2019) Pola komunikasi guru dalam mengajar anak autisme (Studi Etnografi Pada Sekolah Luar Biasa Ulaka Penca di Jl. Gunung Balong, Lebak Bulus III, Cilandak, Jakarta Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Oktavia, Ayu (2019) Pengaruh Promosi Penjualan Iklan Dufan Spesial Bikers di Instagram Terhadap Keputusan Berkunjung di Dunia Fantasi (Survei Pengunjung Dunia Fantasi). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
P
Permana, Jaya (2019) REPRESENTASI PEREMPUAN PADA FILM MARLINA PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK DALAM PERSEPEKTIF FEMINISME. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Permasih, Ayu Resa (2019) Fenomena Eksploitasi Host di Media Live Streaming UPLIVE. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Pratama, Egha Septian (2019) Makna Pesan Moral Iklan Tokopedia Versi Sepasang Sepatu Bola Untuk Berdua pada Media Youtube (Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Pratama, Jefri (2019) Representasi perilaku hedonisme dalam film crazy rich asians. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Putra, Rahmat Hidayat Eka (2019) PERILAKU KOMUNIKASI INTERPERSONAL PEMAIN GAME ONLINE (Etnometodologi Pada Pecandu Game Online Mobile Legends Dikalangan Mahasiswa FISIP Universitas Satya Negara Indonesia Angkatan 2016). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
R
REGITA, AFRIDA (2019) Pengaruh Konten Youtube Atta Halilintar Terhadap Gaya Hidup Konsumtif Remaja (Survey Pada Siswa SMP PGRI 2 Ciledug). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.
Rahmandany, Muhammad Ilvian (2019) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DALAM PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN PT. PRIMA BUANA INTERNUSA (Studi kasus pada Hunian Apartemen Kalibata City). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Ramadhan, Muchamad Rahman (2019) Pengaruh Promosi Penjualan melalui Iklan Burger King Kupon Juni di Instagram terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Ramadhan, Sofitri Nur (2019) Program Home Visit Oleh Humas Dana Pensiun PT PLN (Persero) Dalam Mendata Ulang Peserta Pensiun (Studi Deskriptif Pada Peserta Pensiun PT PLN). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Ramadhany, Riezky (2019) AKTIVITAS PROMOSI PERIKLANAN BELLOW THE LINE TOKO SHOESPA PAMULANG DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Ratih, Megah Nanda Maha Puspa (2019) Representasi Moral Keprofesionalan Seorang Jurnalis Di Dalam Film Pinocchio (Analisis Semiotika John Fiske). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Reza, Yusuf (2019) Pengaruh Program Community Relations PT.Kittenspark Indonesia Terhadap Loyalitas Stakeholder dan Sikap Khalayak Mengenai Citra Perusahaan. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
S
Saputra, Hery (2019) Pendekatan Komunikasi Organisasi Melalui Reformasi Budaya Perusahaan dalam Rangka Mendisiplinkan Karyawan. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Sari, Noverita Kartika (2019) PERSONAL BRANDING ADIPATI DOLKEN MELALUI MEDIA SOSIAL (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure di Akun Instagram @Erigostore ). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Setiadi, Diky (2019) Analisis Gaya KomuikasiPemimpin ( Studi Pada PT. MitraSelarasSempurna ). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Setiadi, Herdika (2019) Objektivitas pemberitaan undang-undang MaPR, dpr, dpd, dprd, (md3) di media online (Analisis Isi Berita Undang – Undang MPR, DPR, DPD, DPRD (MD3) Periode Februari – Maret 2018). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Shela, Puppe Frami (2019) Penanaman Pesan Simbolik Pada Anak Difabel (Interaksi Simbolik Dalam Komunikasi Interpersonal Pada Anak Tunagrahita Di SLB Negeri 6 Jakarta). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Soenarto, Indra Suya (2019) HUMAN RELATIONS PT MEGA AUTO CENTRAL FINANCE DALAM MENJALIN HUBUNGAN YANG BAIK ANTARA MANAJEMEN DENGAN KARYAWAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Sucipto, Ahmad Gilang (2019) Sikap Masyarakat Terhadap Kampanye Partai Demokrat Dalam Pemilihan Legislatif 2019. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Sunarya, Ajat (2019) Makna Pesan Visual Pada Iklan Gojek Versi Jo&Jek Di Media Youtube. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.
Surompo, Debby Novitasari (2019) EMPLOYEE RELATIONS DALAM MEMOTIVASI KINERJA KARYAWAN UNTUK MENCAPAI TARGET PENJUALAN (Studi kasus pada PT East Java And Co). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Suryadinata, Helmi (2019) PERAN HUMAS LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK TVRI DALAM MENINGKATKAN CITRA TVRI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
T
Tania, Rina (2019) HAMBATAN KOMUNIKASI MEDIASI DI KOMISI INFORMASI PROVINSI DKI JAKARTA DALAM PENYELESAIAN KASUS ASET PEMPROV DKI JAKARTA DENGAN MASYARAKAT. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Triadi, Alif (2019) DEGRADASI BUDAYA BETAWI “ONDEL-ONDEL”. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
U
Utari, Zahra (2019) Instagram stories Sebagai Sarana Eksistensi diri bagi Pelajar SMK YADIKA 2 Tanjung Duren Jakarta Barat. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
W
Winarsih, Ayu Sri (2019) FENOMENA ‘INFLUENCER’ DALAM MASIFIKASI KONTEN POLITIK TENTANG PILPRES 2019 MELALUI POSTINGAN DI FACEBOOK. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Windriani, Elis (2019) REPRESENTASI KOMUNIKASI PIMPINAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA PT SECURINDO PACKTAMA INDONESIA SENAYAN SQUARE. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Y
Yuliani, Xaveriadika (2019) Pembingkaian Pemberitaan Perempuan di Media Massa (Analisis Framing Vanessa Angel di Media Kumparan.com). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.