Search for collections on Repository Universitas Satya Negara Indonesia

Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 111.

A

Ababil, Gifarli M. (2022) REPRESENTASI KETIDAKADILAN GENDER DALAM ESAI RUANG MILIK SENDIRI KARYA VIRGINIA WOOLF (Analisis Wacana Kritis Model Sara Mills). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Agustin, Lili (2022) Komunikasi Orang Tua Dan Anak Dalam Pencegahan Kekerasan Seksual Pada Remaja (Studi Kasus Di Perumahan Adiyasa Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Akbar, Hafiz Ismail (2022) KOMODIFIKASI WARIA PADA FILM PRETTY BOYS KARYA TOMPI (Analisis Semiotika John Fiske). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Aldiansyah, Muhammad Daffa (2022) PEMBINGKAIAN PEMBERITAAN KEMATIAN EMMERIL KAHN MUMTADZ DI SUARA.COM. (Analisis Framing Robert N. Entman). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Alfiyani, Nur (2022) REPRESENTASI PERUBAHAN NASIB DALAM IKLAN GRAB VERSI PERCAYA (Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ananda, Astri (2022) MAKNA KEDAI KOPI SEBAGAI RUANG PUBLIK BAGI KALANGAN REMAJA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Andreas, Novi (2022) PENGARUH KONTEN EDUKASI AKUN TIKTOK VINA MULIANA TERHADAP PENGETAHUAN DAN PERILAKU IMITASI KAUM MILENIAL JAKARTA SELATAN (Survei pada Remaja RW 008 Kelurahan Gunung, Jakarta Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Anggara, Heri (2022) Interaksi Simbolik Kaum Gay (Etnometodologi Komunikasi Personal Querr di Divisi Retail Mall Plaza Indonesia). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Anisa, Erin Ria (2022) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF KADER POSYANDU BUNGUR TERHADAP SIKAP WARGA TENTANG PROGRAM KESEHATAN ANAK (Survei pada Ibu-Ibu di RW 04 Kelurahan Kelapa Dua Kebon Jeruk). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Aprian, Aprian (2022) KONSTRUKSI PEMBERITAAN KASUS REZKY ADITYA DI AKUN PORTAL BERITA LAMBE TURAH. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ardan, Bima Maghrifa (2022) STRATEGI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ASKA OUTDOOR DALAM MEMPROMOSIKAN IKLAN ALAT OUTDOOR. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Argandi, Ardan (2022) KOMUNIKASI VERBAL DAN NON VERBAL CUSTOMER SERVICE BCA DALAM IMPLEMENTASI PROGRAM BANKING FROM HOME. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Arisandi, Julian (2022) PENGARUH IKLAN SICEPAT EXPRESS HALU TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT (Survei pada masyarakat RT.06 Kelurahan Pondok Cabe Ilir). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ariska, Zevi (2022) Pengaruh fitur Instagram stories terhadap eksistensi Diri Remaja. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ariyani, Lusy (2022) Pengaruh Budaya Korea Terhadap Perilaku Konsumtif Remaja (Survei pada Komunitas Hangul). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Asih, Widuri (2022) Representasi Kekerasan Pada Film Squid Game. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Asmawati, Safira (2022) FENOMENA WANITA BERCADAR SEBAGAI IDENTITAS DIRI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Astuti, Diah Puji (2022) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PELATIH DALAM MEMBANGUN MOTIVASI ANGGOTA MERPATI PUTIH SMPN 261 JAKARTA UTARA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Athifah, Rana (2022) Pengaruh Komunikasi Persuasif Kader Dasawisma Terhadap Sikap Warga Komplek TNI AL. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Auliya, Sinta (2022) REPRESENTASI GENDER DALAM IKLAN PANTENE MIRACLES VERSI RAMBUT CAPEK. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ayuningtias, Priska (2022) KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MEMPERTAHANKAN KEHARMONISAN PERNIKAHAN (Studi Etnografi Pada Pasangan Dengan Usia Pernikahan 15-20 Tahun di Kota Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Aziz, Ali Irfani (2022) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP KAMPANYE KRISIS IKLIM PADA INSTAGRAM @Kpop4Planet. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Azizah, Nur (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL TIKTOK AKUN @MASYHAJHUANN TERHADAP KREATIVITAS REMAJA (Survei Pada Remaja di RW 12 Kelurahan Cengkareng Timur, Jakarta Barat). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Azzahra, Yosfira (2022) SELF DISCLOSURE PADA PENGGUNA FITUR CLOSE FRIENDS DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM OLEH GENERASI Z DI UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA KAMPUS B ANGKATAN 2018. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

B

Baiki, Assyifa Nur (2022) STRATEGI EKSTERNAL DAN INTERNAL RELATIONS HUMAS PUSKESMAS JATILUHUR DALAM PELAKSANAAN PELAYANAN PRIMA (Studi Kasus Pelayanan Pusat Kesehatan Masyarakat Jatiluhur Kota Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

D

Damayanti, Elvira (2022) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA HRD DAN KARYAWAN PT DANA PURNA INVESTAMA TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI EMPLOYEE SELF SERVICE (ESS). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Dayani, Sekar Dwi (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL INFLUENCER AMANDA MANOPO TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF REMAJA DALAM BERBELANJA ONLINE DI SHOPEE (Survei di wilayah RW 02 Pondok Cabe Ilir). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

F

Fadhilah, Nabila Arfani (2022) Trend Fashion Hijab Modis di Kalangan Milenial. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Fadhillah, Mohammad Irfan (2022) REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM FILM “LOVE FOR SALE 1” (Analisis Semiotika Rolland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Faqih, Haikal (2022) Marketing Public Relations Kospin Surya Kencana Dalam Membangun Citra Perusahaan Pada Akun Instagram @kspsuryakencana. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Farhan, Achmad (2022) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI STORE MANAGER THE GOODS DEPT JAKARTA TERHADAP PRODUKTIVITAS DAN MOTIVASI DIVISI OPERASIONAL STORE. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Fathoni, Ahmad (2022) REPRESENTASI PELECEHAN SEKSUAL DALAM FILM PENYALIN CAHAYA (Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Fauzia, Firly (2022) Pengaruh Citra PT Bangga Berkarya Bersama “ODIN” Jakarta Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ferdiansyah, Ahmad (2022) Komodifikasi Kemiskinan Program Bedah Rumah Lagi di Media Youtube Pada Tayangan Episode Keluarga Nurjen. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Fitri, Hikmah Mutiara (2022) Pengaruh Penggunaan Akun (@mrtjkt) Melalui Aplikasi Instagram Terhadap Kepuasan Penumpang MRT (Moda Raya Terpadu) (Survey Penumpang Stasiun MRT Lebak Bulus Grab). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

G

Gaol, Yolenta Lumban (2022) PENGARUH MEDIA INSTAGRAM GABINO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN GABINO (Survei Pada Konsumen Gabino Mall Metropolitan Bekasi ). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Gunawan, Hendra (2022) REPRESENTASI PERUNDUNGAN DALAM FILM JOE BELL (Analisis Semiotika Model Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Gusti, Rani Cahyani (2022) REPRESENTASI TRAUMATIS TINDAK PELECEHAN SEKSUAL PADA FILM DEAR NATHAN : THANK YOU SALMA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

H

Hakim, Devitha Nur (2022) Representasi Sadisme Dalam Konten Video Reaction Di Media Social (Studi Resepsi Pada Konten Youtube Nessie Judge). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Herdiansyah, Herdiansyah (2022) Pengaruh Brand Ambassador Raffi Ahmad Pada Iklan MS. Glow For Men Terhadap Minat Beli Masyarakat. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Husna, Ade (2022) Pengaruh Penggunaan Media WhatsApp Terhadap Sikap Kader Jumantik di Mampang Perapatan. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

I

Indriyani, Selvi (2022) Modernitas Kelompok Sosial Docmart Pada Gaya Hedonisme Milenial. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Indriyani, Yeyen (2022) Pengaruh Konten Mak Beti Di Youtube Arif Muhammad Terhadap Tingkat Kecemasan Orang Tua (Survei Pada Ibu-ibu Di RW 02 Kelurahan Petukangan Utara). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Irawan, Epri Adi (2022) Resepsi Khalayak Pada Tayangan Bale-bale di TVRI Jakarta (Analisis Resepsi Program Bale-bale Tahun 2019 s.d 2020). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ismail, Muhammad (2022) SELF DISCLOSURE REMAJA DALAM PENGGUNA MEDIA SOSIAL APLIKASI BIROJODOH “BADOO” (Etnografi Virtual Pada Aplikasi Biro Jodoh “Badoo”). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

J

Jaka, Jaka (2022) FASHION RAMBUT SEBAGAI SIMBOL KOMUNIKASI NONVERBAL PADA REMAJA (Studi Fenomenologi Gaya Rambut Blow Cut SMK Ad-Da'wah 1 Jakarta Barat). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Joana, Ivan Dwi (2022) KONSTRUKSI REALITAS KONTEN SNACK VIDEO TERHADAP PRO KONTRA PENGGUNA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Johan, Dedi (2022) Pengaruh Tayangan YouTube Dr. Tirta Terhadap Sikap Masyarakat Dalam Menerapkan Pola Hidup Sehat. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Juljani, Rizka (2022) Pengaruh Persepsi Masyarakat Terhadap Kinerja Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) di Rw.002 Kelurahan Pela Mampang, Jakarta Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

K

KURNIAWAN, RIDHO EKA (2022) KONSTRUKSI IKLAN BRAND VANISH VERSI DONA AGNESIA PADA YOUTUBE (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Karono, Ravky Allaam (2022) REPRESENTASI KELAS SOSIAL DALAM IKLAN MEIKARTA VERSI “AKU INGIN PINDAH KE MEIKARTA” DI MEDIA YOUTUBE (Analisis Semiotika John Fiske). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Khairunisa, Khairunisa (2022) REPRESENTASI PERLAWANAN PEREMPUAN TERHADAP PERILAKU PELECEHAN SEKSUAL DALAM FILM PENYALIN CAHAYA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Komala, Mala (2022) PENGARUH TERPAAN BERITA PELECEHAN SEKSUAL REMAJA DI MEDIA ONLINE SINDONEWS.COM TERHADAP TINGKAT KECEMASAN ORANG TUA (Survei pada orang tua remaja perempuan Di Wilayah RW 09 Malaka Jaya). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

L

Larasati, Vidya (2022) Komunikasi Sales Advisor Difabel Dengan Customer Pada Retail Fashion H&M Senayan City. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Latifah, Azmi (2022) PENGARUH KREATIFITAS IKLAN TERHADAP DAYA TARIK PENONTON IKLAN SIRUP MARJAN “ DEWI SRI PELINDUNG” (Survei Pada Masyarakat kelurahan Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan ). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Lazuardi, Adityas Febri (2022) PEMAKNAAN KHALAYAK PADA KONTEN INSTAGRAM @PDIPERJUANGAN KAMPANYEMEGAWATI SOEKARNO PUTRI “ DEMO MASAK TANPAMINYAK GORENG “. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

M

Marty, Tiah (2022) REPRESENTASI KEKERASAN PEREMPUAN DALAM FILM TELEVISI SUARA HATI ISTRI “AKU BAGAI HIDUP DALAM PENJARA DI RUMAHKU SENDIRI”. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Maulana, Ridwan (2022) EFEKTIVITAS PROGRAM PROMOSI TAMAN MARGASATWA RAGUNAN DI MASA PANDEMI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Melinda, Melinda (2022) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA KEPADA ANAK YANG MENGALAMI QUARTERLIFE CRISIS. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Mulyani, Khofifa (2022) PENGARUH TAYANGAN YOUTUBE ARIEF MUHAMMAD TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK LOKAL ERIGO ( Survei Mahasiswa USNI Kampus B Angkatan 2018-2020). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Muvidah, Indah (2022) PEMBINGKAIAN BERITA TENTANG PEMECATAN PERMANEN MANTAN MENKES TERAWAN DARI KEANGGOTAN IDI DI KOMPAS.COM DAN REPUBLIKA.CO.ID (Analisis Framing Model Robert N. Entman). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

N

Nafis, Rifqi Hendy (2022) REPRESENTASI KEKERASAN PEREMPUAN PADA NOVEL “PEREMPUAN YANG MENANGIS KEPADA BULAN HITAM”. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ningtyas, Nadya Amelia Ayu (2022) Representasi Kritik Sosial Fasilitas Kesehatan Dalam Film Dokumenter “Gotong Royong Digital” di Channel Youtube Watchdoc Documentary. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Novendra, Saskia (2022) PENGARUH PERSONAL BRANDING JOVI ADHIGUNA DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT FASHION ANDROGINI (Survey Pada Followers Akun Instagram @joviadhiguna). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nugroho, Andoko Akbar (2022) REPRESENTASI KAWIN PAKSA PADA FILM KAGET NIKAH DI WETV. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nur, Rosmala (2022) Representasi Perundungan Pada Film “The Boy Who Harnessed The Wind”. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

O

Octavia, Dina (2022) Trend Milenial Fashion Second Branded sebagai Identitas Diri. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Oktori, Kemal Ori (2022) RESOLUSI KOMUNIKASI KONFLIK ORGANISASI MASYARAKAT FORUM BETAWI REMPUG DAN PEMUDA PANCASILA DALAM MENGHADAPI SITUASI KONFLIK. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

P

Panji, Panji (2022) Marketing Communication SehatQ Dalam Membangun Brand Awarness Di Media Instagram. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Pertiwi, Dian (2022) KONVERGENSI MEDIA DALAM KESIAPAN MASYARAKAT MENERIMA PERPINDAHAN TV DIGITAL (Studi Kasus Di Wilayah RW 01 Kelurahan Lebak Bulus Jakarta Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Pradana, Ananda Ilham (2022) Komunikasi Antar Budaya Mengenai Proses Penerimaan Pesan Di Prima Freshmart (Studi Kasus Pada Karyawan Store Prima Freshmart, Kunciran). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Pramesti, Nadila (2022) Komunikasi Interpersonal Public Relatios PT Rifan Financindo Berjangka Dalam Mengedukasi Calon Nasabah. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Priyambudi, Rifky (2022) CLICKBAIT DALAM PEMBERITAAN SELEBRITIS DI TINJAU DARI KODE ETIK JURNALISITIK PADA MEDIA ONLINE TRIBUNNEWS.COM EDISI OKTOBER 2021. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Purba, Maria Lestari (2022) Makna Pesan Moral Dalam Film Wonderful Life. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Putri, Aida (2022) REPRESENTASI DISKRIMINASI PEREMPUAN OBESITAS DALAM FILM I FEEL PRETTY. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Putri, Silva Nanda (2022) PENGARUH PESAN KAMPANYE TV DIGITAL PADA MEDIA TELEVISI TERHADAP SIKAP WARGA (Survei pada warga di wilayah Kebon Kacang 44 RT.005/RW.08, Tanah Abang, Jakarta Pusat). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Putro, Eko Hendro (2022) Pengaruh Media Sosial Instagram @Eri.carl Terhadap Sikap Remaja (Survei Pada Remaja RW 001 Kelurahan Sukabumi Utara). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

R

Rachmawati, Santi (2022) Pengaruh Media Sosial Youtube Akun @WindahBasudara Terhadap Perilaku Imitasi Bahasa Remaja (Survei Pada Sekolah Menengah Kejuruan di Tangerang). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ramadini, Adilla Anjani (2022) Pengaruh Penggunaan Aplikasi TikTok Terhadap Sikap dan Perilaku Remaja (Survei pada Pengguna Aplikasi TikTok pada Remaja Karang Taruna RT 002 RW 008 di Larangan, Kota Tangerang). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Riyandari, Erfika Dian (2022) REPRESENTASI CITRA DIRI PALSU PARIS HILTON DALAM FILM DOKUMENTER THIS IS PARIS (METODE ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BHARTES). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Romdanah, Siti (2022) KOMUNIKASI INTERPERSONAL KONSELOR ADIKSI DAN PECANDU NARKOBA (Studi Kasus di Yayasan An-Nur Haji Supono Purbalingga Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rosmauli, Mei (2022) PENGARUH TAYANGAN YOUTUBE DEVIENNA MAKEUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF REMAJA (Survei pada Siswi SMA Marsudirini Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

S

Saefudin, M (2022) FENOMENA FOTO PREWEDDING BAGI CALON PENGANTIN YANG DI UPLOAD PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Etnografi Pada Instagram Komunitas Fotografi Cikarang Lensa di Kawasan Central Park Meikarta Lippo Cikarang). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Safari, Imam (2022) POLA KOMUNIKASI HUMAN RESOURCES MANAGER DALAM MENJAGA KEHARMONISAN HUBUNGAN KERJA KARYAWAN DI HOTEL CENTURY PARK JAKARTA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Safitri, Anisa Ramadhani (2022) MAKNA PESAN SARKASME PADA KOMUNITAS BOLA BASKET HYPER’C. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Safitri, Dittya Ayu Ria (2022) Resepsi Khalayak Pada Penggunaan Aplikasi Pedulilindungi di Kemanggisan, Jakarta Barat. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Safitri, Windha (2022) KOMUNIKASI GURU PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (PAUD) MENGGUNAKAN METODE FUN LEARNING, SMALL STEP SYSTEM, INDIVIDUAL SYSTEM DAN VARIATION SKILL DALAM MINAT BELAJAR DI biMBA AIUEO KIMANGUN BEKASI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sanjanny, Bay Raf (2022) Realitas Feminim & Maskulinitas Laki-Laki dalam Iklan Susu Indomilk Kental Manis Cap Enak & Iklan Susu L-Men Versi “Kenny Auztin”. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Santika, Millenia (2022) Resepsi Khalayak Pada Akun Instagram @perkumpulan.samsara Sebagai Media Campaign Komunikasi Kesehatan Seksual dan Reproduksi. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Saphira, Salza (2022) Pengaruh Gaya Komunikasi Pimpinan dan Motivasi terhadap Peningkatan Kinerja Karyawan di Era Pandemi COVID-19 (Survei Karyawan PT Mustika Citra Rasa). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Saputra, Asep Mukti (2022) Efektivitas Pemberlakuan Aplikasi Pedulilindungi di Masa Pandemi Terhadap Aktivitas Masyarakat. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Saputra, Noval Ludin (2022) RESEPSI MASYARAKAT IBU-IBU MILENIAL TERHADAP TAYANGAN IKLAN “ SIRUP MARJAN DI MEDIA TV ”. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sardilah, Firda (2022) PERILAKU KOMUNIKASI PLAYING VICTIM DALAM TOXIC FRIENDSHIP DENGAN TEMAN SEBAYA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sari, Satriani Andika (2022) Representasi Perlawanan Body Shaming Pada Film Tall Girl. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Setiadi, Tri Septi (2022) KOMUNIKASI PERSUASIF AHLI K3 DALAM PENYAMPAIAN INFORMASI KEPADA PEKERJA PROYEK (STUDI KASUS PENGGUNAAN ALAT PELINDUNG DIRI). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Setiyono, Suhendro Bambang (2022) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF PETUGAS VAKSIN TERHADAP MINAT MASYARAKAT DALAM MELAKUKAN VAKSIN BOOSTER (Survei pada Masyarakat Jl. Bahagia RW 02 Kelurahan Kreo Selatan Kota Tangerang). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Siregar, Esra Jesika Paulina (2022) EKSTERNAL RELATIONS HUMAS RUMAH SAKIT DARURAT COVID WISMA ATLET KEMAYORAN MEMPERTAHANKAN CITRA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Siwi, Wia Werdi (2022) PENGARUH IKLAN SMARTFREN VERSI “UNLIMITED TANPA TAPI” TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei Pada Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2018). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Soleha, Purwati (2022) REPRESENTASI PEREMPUAN PADA PEMBERITAAN KASUS PELECEHAN SEKSUAL MAHASISWI UNIVERSITAS SRIWIJAYA UNSRI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Subamin, Lesty (2022) PEMBINGKAIAN BERITA PRO-KONTRA AKSI PAWANG HUJAN MOTOGP MANDALIKA DI LIPUTAN6.COM EDISI MARET 2022 (Analisis Framing Zhongdang Pan Dan Gerald M.Kosicki). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Syafira, Nadia (2022) Pengaruh Media Sosial TikTok @Jeromepolin98 Terhadap Konsentrasi Belajar Remaja (Survei di Wilayah RW 001 Karang Tengah, Tangerang). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Syahputra, Muhammad Fiqih (2022) MAKNA PESAN MORAL DALAM FILM JAKARTA VS EVERYBODY 2022 (Analisis Semiotika Model Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

T

Tasyia, Anna (2022) Fanatisme dan Perilaku Konsumtif Penggemar K-Pop di Media Sosial Twitter (Studi Fenomenologi Akun @7btsupdates dan @NCT__Indonesia). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

U

Umaeroh, Afry Anti (2022) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN MENINGGALNYA EMMERIL KAHN MUMTADZ (ERIL) PADA MEDIA ONLINE DETIK.COM DAN TRIBUNNEWS.COM. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

W

Wati, Aprida (2022) Komunikasi Visual Pada Poster Sebagai Media Komunikasi Kampanye Literasi Digital Akun Instagram @Siberkreasi (Analisis Semiotika Ferdinand De Sausure). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Widianingrum, Tyas (2022) Komunikasi Internal Antara Departemen Legal dan Manager Outlet Dalam Pengurusan Perizinan Apotek Century (Studi Kasus Gandaria City Mall). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Widyastuti, Derin Vebi (2022) Representasi Perjuangan Hidup Keluarga Tanpa Bimbingan Ayah Dalam Film Yang Tak Tergantikan. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Wiharso, Wiharso (2022) Konstruksi Identitas Pada Tren Foto Pre-wedding Dalam Gaya Seksual (Analisis Semiotika John Fiske). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Wisahra, Anika (2022) Resepsi Khalayak Terhadap Kampanye Diet Kantong Plastik Pada Akun Instagram @IDDKP. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Y

Yanda, Singgih Nur Pratama (2022) Makna Hedonis Pada Iklan Rokok Mild Go A Head Versi “Hidup Lo Konten Gue” di Televisi (Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Z

Zahrani, Innaya Nur (2022) PERILAKU KOMUNIKASI TOXIC RELATIONSHIP DALAM HUBUNGAN REMAJA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

This list was generated on Fri Dec 27 12:16:33 2024 WIB.