Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | M | N | O | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items: 97.

A

AGUSTINA, SELI (2023) REPRESENTASI FEMINISME DALAM FILM PENYALIN CAHAYA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

AKBAR, FARHAN MAULANA (2023) PEMBINGKAIAN PEMBERITAAN KASUS PENGANIAYAAN MARIO DANDY KEPADA DAVID OZORA DI SURAT KABAR KOMPAS EDISI FEBRUARI - MARET 2023. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

AKMAULANSYAH, ANWAR (2023) ANALISIS PEMBINGKAIAN BERITA MENGENAI “KORBAN” TRAGEDI KANJURUHAN MALANG OKTOBER 2022 PADA MEDIA KOMPAS.COM, DETIK.COM, DAN NETRALNEWS.COM. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

AMBARWATI, ANISA DIAH (2023) FENOMENA MASYARAKAT PADA SAAT DISKON 45% HUT HOLLAND BAKERY YANG KE-45 TAHUN (Studi Kasus Cabang Ciledug). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

ANANDA, RIZKY (2023) MAKNA ANDROGINI DALAM AKUN INSTAGRAM @JOVIADHIGUNA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

ANDIKA, YESI (2023) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP PERSONAL BRANDING HABIB HUSEIN JA’FAR PADA AKUN INSTAGRAM @HUSEIN_HADAR. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Abadi, Ahmad Fairuz (2023) PERGESERAN BUDAYA DAN KEHIDUPAN SOSIAL KOMUNITAS PUNK (Studi Etnografi Di Wilayah Kebayoran Lama Jakarta Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Aditia, Farhan (2023) ANALISIS REPOSITIONING KOMUNIKASI PEMASARAN PT.FAST FOOD TACO BELL CABANG SENOPATI MELALUI MEDIA SOSIAL INTAGRAM @TACOBELLID. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Adrianto, Dimas (2023) Nilai Sportivitas Internal The Jakmania Kebayoran Lama Dalam Perspektif Psikologi Komunikasi. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Agasya, Lira (2023) KAMPANYE PUBLIC RELATIONS DALAM MENGEDUKASI ANAK JALANAN TENTANG PENTINGNYA PENDIDIKAN KARAKTER (STUDI KASUS PADA SANGGAR KABASA KOTA BEKASI ). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Akbar, Imam (2023) REPRESENTASI KONTRAVERSI IKLAN GRAB VERSI #PILIHAMAN PADA MEDIA YOUTUBE DALAM PERSPEKTIF ETIKA IKLAN (Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Akbar, Ismunandar (2023) KOMODIFIKASI KONTEN KREATIF DALAM PROGRAM DANGDUT KONTES PRIMADONA PANTURA MNCTV. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Alawiah, Rizke Robiatul (2023) MAKNA PESAN MORAL PARENTING DALAM FILM KELUARGA CEMARA 2 (Analisis Semiotika Model Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Alfareza, Joddy (2023) REPRESENTASI PESAN NASIONALISME DALAM LIRIK LAGU DAN VIDEO THIS IS INDONESIA KARYA ATTA HALILINTAR DI MEDIA YOUTUBE. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Alycia, Khatarina Labora (2023) FASE KOMUNIKASI KELOMPOK SECARA VIRTUAL PADA KOMUNITAS GAME ONLINE VALORANT DALAM APLIKASI DISCORD. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Amalia, Dina (2023) MAKNA CITRA TUBUH PEREMPUAN DALAM IKLAN WARDAH VERSI "BEAUTY MOVES YOU #BergerakMembawaManfaat". Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ambarwati, Salis (2023) REPRESENTASI WANITA CANTIK DALAM IKLAN FAIR AND LOVELY PADA AKUN YOUTUBE OFFICIAL @FAIR AND LOVELY. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Andres, Dede (2023) CORPORATE COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN REPUTASI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA BEKASI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Anisa, Anisa (2023) RESEPSI KHALAYAK PADA KONTEN KAMPANYE KESETARAAN GENDER #YukBukaSuara DI INSTAGRAM @googleindonesia. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Anjasmara, Bayu Aji (2023) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP PELARANGAN ATRIBUT OJEK ONLINE DI MALL PURI INDAH. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Anzani, Yulita (2023) REPRESENTASI DAN REPRODUKSI BUDAYA ONDEL-ONDEL DALAM PERSPEKTIF KOMUNIKASI MEDIA DAN BUDAYA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ardiansyah, Muhammad Aski (2023) REPRESENTASI DISKRIMINASI DISABILITAS DALAM FILM MIRACLE IN CELL NO.7 VERSI INDONESIA (Analisis Semiotika Model John Fiske). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Arifin, Saiful (2023) PERGESERAN MAKNA TRADISI “CAROK” DI DESA SERABI TIMUR PADA BUDAYA MASYARAKAT MADURA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Atreayu, Marshall George (2023) REPRESENTASI CITRA KEPOLISIAN DALAM FILM “DIBALIK TAMENG” (Analisis Naratif Model Tzvetan Todorov). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Aulia, Anisa Apriliani (2023) PENGARUH KUALITAS INFORMASI INSTAGRAM @POINTERBYTELKOM TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PT POJOK CELEBES MANDIRI (SURVEI TERHADAP AGEN PT POJOK CELEBES MANDIRI DI WILAYAH DKI JAKARTA). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Azizah, Isnaini (2023) REPRESENTASI GENDER EQUALITY DALAM FILM INDUK GAJAH 2023. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Azzahra, Alifia (2023) VICTIM BLAMING PADA KONTEN IKLAN PELECEHAN SEKSUAL DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @rabbaniprofesorkerudung. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

B

Barnas, Taufik (2023) KOMUNIKASI PERSUASIF PIMPINAN DAN BAWAHAN DALAM MENJAGA HUBUNGAN HARMONIS (Studi Kasus Di PT Radio Elshinta). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Barus, Patricia Tiffany Ajrina (2023) STRATEGI PUBLIC RELATIONS BANK SAHABAT SAMPOERNA DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK TABUNGAN MOBILE SAVING KEPADA NASABAH. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Budiman, Budiman (2023) Representasi Imperialisme Spionase Siber Pada Film Snowden Dalam Perspektif Psikologi Komunikasi. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

C

Cindy, Elnisfu (2023) REPRESENTASI FEMINISME PADA FILM “YUNI” 2021. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

D

DEVI, BUNGA SRI (2023) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PASANGAN SUAMI ISTRI YANG BELUM MEMPUNYAI ANAK DALAM MEMPERTAHANKAN KEUTUHAN KELUARGA (Studi Kasus Dengan Rentang Usia 10-15 Tahun Pernikahan Di Desa Segerajaya, Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Dewis, Meilia (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR OH SEHUN TERHADAP LOYALITAS CUSTOMER WHITELAB (Survei Pada Followers Akun Twitter @whitelab_id). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

E

ENI, NUR (2023) MAKNA TRADISI REBUT DANDANG DALAM UPACARA PERNIKAHAN ADAT BETAWI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Elissa, Diyana (2023) PERLAWANAN STANDAR KETAMPANAN PADA LAKI-LAKI DALAM IKLAN MS GLOW FOR MEN VERSI MARSHEL WIDIANTO X BABE CABIITA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

F

Fadli, Muhammad Rizky (2023) KONSTRUKSI REALITAS SOSIAL BUDAYA DALAM IKLAN SARI WANGI VERSI #MARIBICARA (Analisis Semiotika Rolland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Farhan, Muhammad (2023) REPRESENTASI KONFLIK KELUARGA PADA BUDAYA BATAK DALAM FILM NGERI-NGERI SEDAP (Analisis Semiotika Model Ferdinand De Saussure). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Febiyani, Nurul (2023) PENGGUNAAN FITUR INSTAGRAM STORIES SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE PADA AKUN @KAMIMAINDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

G

GUSTINA, FENTI (2023) PRIORITAS MEDIA DAN TERPAAN INFORMASI GAGAL GINJAL AKUT PADA ANAK TERHADAP TINGKAT KECEMASAN IBU MUDA (Survei terhadap Pengikut Akun Instagram @mpasibayisehat). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Gracia, Fransisca (2023) COMMUNITY RELATIONS KINDERFIELD HIGHFIELD SCHOOL BEKASI DALAM MEMBANGUN CITRA SEKOLAH INTERNASIONAL DI BEKASI TIMUR. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

H

Handani, Sinta Wati (2023) KOMUNIKASI ANTARBUDAYA DALAM PROSES ASIMILASI PERNIKAHAN SUKU JAWA DAN SUKU SUNDA (Studi Kasus : Kecamatan Rawalumbu, Bekasi Timur). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Hasanah, Wilda (2023) INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA BERCERITA PADA KOMUNITAS @temangagal_muu DI MEDIA SOSIAL. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Hutabarat, Tiffani Zefanya (2023) BUDAYA KOMUNIKASI EKSPATRIAT JEPANG PADA KARYAWAN LOKAL DALAM PERSPEKTIF EMPLOYEE RELATIONS DI PT. OHTOMI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Hutagalung, David Fernando (2023) PENGARUH KUALITAS INFORMASI PADA AKUN INSTAGRAM @MASTERBLOCK_ID DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN PT MASTERBLOCK INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

I

IBAD, IRSYADUL (2023) STEREOTIPE DALAM KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA (KASUS KARYAWAN YANG BERSUKU MINANG DI CABANG A&W KARANG SATRIA BEKASI). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Izdihar, Achmadina Nabilah (2023) RESEPSI FOLLOWERS INSTAGRAM @PERGIJAUH TERHADAP CITRA DIRI GOFAR HILMAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

K

KISMAYA, MONIKA ARUM (2023) EFEKTIVITAS PESAN MELALUI WHATSAPP YMMA INFO BROADCAST TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI KARYAWAN PT YAMAHA MUSIC MANUFACTURING ASIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

KUSTIAR, HENDRA (2023) REPRESENTASI TOXIC MASCULINITY PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT KEMDIKBUD RI #GERAKBERSAMA – INI GAK LUCU DI MEDIA YOUTUBE (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Kustiar, Hendra (2023) REPRESENTASI TOXIC MASCULINITY PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT KEMDIKBUD RI #GERAKBERSAMA – INI GAK LUCU DI MEDIA YOUTUBE (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

M

Mardiyah, Anisatul (2023) FENOMENA GANGGUAN IDENTITAS GENDER. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Meliala, Delvita (2023) PENGARUH INSTAGRAM QUIPPER PADA BRAND AMBASSADOR TISSA BIANI TERHADAP MINAT BELAJAR KELAS 11 (Survei Pada Siswa IPA IPS Kelas 11 SMAN 6 Tambun Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Muhibi, Muhibi (2023) PENGARUH YOUTUBE ZHEFAILMI TERHADAP PENGETAHUAN BUDAYA DI INDIA (SURVEI PADA ANGGOTA PERHIMPUNAN PELAJAR INDONESIA DI INDIA). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

N

NURAFIFAH, NURAFIFAH (2023) KOMUNIKASI ANTAR ORANGTUA DAN ANAK MELALUI MEDIA SOSIAL. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nabawi, Muhammad Daffa (2023) REPRESENTASI FEMINISME EKSISTENSIALIS DALAM KARAKTER NANA DI FILM BEFORE, NOW & THEN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nabila, Alia Luthfiani (2023) REPRESENTASI BUDAYA BALI PADA FILM A PERFECT FIT. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nabilla, Nyimas Dissa (2023) STRATEGI PENGELOLAAN KESAN DI FOOD COURT KAMPUNG KEMANG DALAM MENINGKATKAN CITRANYA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nadila, Nisya (2023) MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA PERMATA BUANA COFFEE MELALUI AKUN INSTAGRAM @perbuncoffee. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Novica, Ika Dellatia (2023) REALITAS LAYANAN TRANSJAKARTA DALAM TELAAH COMMUNITY RELATIONS (Studi Kasus : Pengguna Transjakarta di Halte Pasar Kebayoran Lama). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nugroho, Renov (2023) PERSONAL BRANDING GANJAR PRANOWO MELALUI MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI CAPRES RI PADA PEMILU TAHUN 2024-2029. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nurfaiki, Muhammad (2023) KONSTRUKSI SOSIAL CITRA PEREMPUAN DALAM KESETARAAN GENDER PADA IBU RUMAH TANGGA YANG MEMILIKI PERAN GANDA DI KELURAHAN PALMERAH. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

O

Okvitasari, Dinda Tri Ratna (2023) REPRESENTASI FEMINISME DALAM FILM ENOLLA HOLMES 2020. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

P

PUTRI, YOLANDA (2023) KONSTRUKSI PESAN PROMOSI KONTEN PRODUK 'CAMILLE' SKINCARE DALAM AKUN TIKTOK NADYA SHAVIRA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Peblina, Terensia (2023) MARKETING PUBLIC RELATION NOSUKU DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK BODYCARE MELALUI INSTAGRAM @nosuku.id. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Pramudyaswardhana, Daffa (2023) REPRESENTASI PERUNDUNGAN (BULLYING) PADA FILM THE GLORY. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Putri, Sintya Mulyani (2023) JURNALISME WARGA DALAM KONTEN PENYAMPAIAN INFORMASI DI MEDIA SOSIAL TIKTOK PADA AKUN @allinezad. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

R

Rahman, Elva Shesilia (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @FOLKATIVE TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PADA REMAJA (Survei Pada Remaja RW 02 Wadassari, Kelurahan Pondok Betung). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Raihan, Aditya Nur (2023) ANALISIS BERITA SURVEI INDIKATOR TRAGEDI KANJURUHAN PADA TEMPO.CO DAN RMOL.ID (Analisis Framing Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ramadhan, Rangga Hernanda (2023) KONTRUKSI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAN PARTAI NASDEM DALAM KAMPANYE 2024. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Resmana, Rizal (2023) REPRESENTASI MASKULINITAS PADA FILM “27 STEPS OF MAY” KARYA RAVI BHARWANI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Riansyah, Sarah Nabilah (2023) Pembingkaian Berita Kasus Penganiayaan Mario Dandy Terhadap David Ozora Di Media Online. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rianti, Novita (2023) MARKETING PUBLIC RELATIONS PT FINACCEL FINANCE INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA PADA AKUN INSTAGRAM @kredivo. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

S

S., Muhammad Farkhan N. (2023) REPRESENTASI TOXIC RELATIONSHIP DALAM FILM PANDUAN MEMPERSIAPKAN PERPISAHAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SAKTI, GURUH SETRA YAMA (2023) FENOMENA CULTURE SHOCK PADA MAHASISWA PERANTAUAN DI WILAYAH KABUPATEN BEKASI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SETYA, BAGUS ARYA (2023) RETORIKA DAN GAYA BAHASA KRITIK SOSIAL DALAM STAND UP COMEDY KIKY SAPUTRI & BINTANG EMON. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SIHFRIYANTI, SIHFRIYANTI (2023) KONSEP DIRI PENYANDANG DIFABEL TULI DALAM BERKOMUNIKASI DENGAN CUSTOMER (Studi Kasus Barista Sunyi House Of Caffee And Hope Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SIMAMORA, SONYA GRACE (2023) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING BANK BPR CITRA BERSADA ABADI TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Survei Pada Nasabah Bank BPR Citra Bersada Abadi). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SUGIANTORO, BAYU (2023) REPRESENTASI PRIA DALAM IKLAN KOMERSIAL PRODUK WANITA (IKLAN YOUTUBE MS GLOW X KEANU VERSI CAKEP ITU NASIB, GOOD LOOKING ITU PILIHAN). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sabili, Muhammad Ichsan (2023) PERGESERAN BUDAYA PADA PERAN LAKI-LAKI DALAM PEMBELIAN PEMBALUT WANITA IKLAN LAURIER ACTIVE DAY. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Salsabila, Soraya Hanan (2023) KONSEP DIRI ANAK DISABILITAS DALAM KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Saputra, Andi (2023) PEMBINGKAIAN BERITA KASUS PEREDARAN NARKOBA IRJEN TEDDY MINAHASA PADA MEDIA ONLINE KOMPAS.COM DAN KATASUMBAR.COM EDISI MEI - JUNI 2023. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sari, Adinda Permata (2023) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP MAKANAN HALAL PADA NEGARA MINORITAS KAUM MUSLIM. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Saroinsong, Cindy Amelia (2023) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PASANGAN PERNIKAHAN MUDA DALAM MEMPERTAHANKAN RUMAH TANGGA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sinuraya, Diego Peterson (2023) PENGARUH KUALITAS INFORMASI AKUN INSTAGRAM @MANDIRI_MCO TERHADAP KEPUASAN NASABAH KOPERASI BANK MANDIRI (Survey Pada Followers Akun Instagram @mandiri_mco). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sitohang, Yohanes Togar Vernando (2023) TINGKAT KEPUASAN ALUMNI MSIB BATCH 1-3 PADA KEBUTUHAN INFORMASI PROGRAM MSIB DI UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

T

Theresia, Sari (2023) PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI REKOSISTEM DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT TERHADAP LINGKUNGAN (Survei Anggota Karang Taruna Wilayah Kebon Melati Kec.Tanah Abang). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

W

WIJAYANI, RAGILDA AMRINA (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @kpu_kotabekasi TERHADAP SIKAP PEMILIH MUDA (Survey Pada Siswa SMA Daya Utama Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

WULANSARI, SUSI (2023) PEMBINGKAIAN BERITA DI SURAT KABAR RAKYAT MERDEKA KASUS PEMBUNUHAN POLISI BRIGADIR J EDISI AGUSTUS 2022 (Analisis Framing Robert Entman). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Wattimena, Daniel (2023) MAKNA PESAN PADA IKLAN BEAR BRAND EDISI 2021 DI MEDIA YOUTUBE. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Widyaningrom, Viestananda (2023) ANALISIS NARATIF FILM MENCURI RADEN SALEH. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Wulandari, Annisa (2023) KESETARAAN GENDER DALAM FILM DEAR DAVID. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Wulandari, Widya Rahma (2023) KOMUNIKASI TERAPEUTIK PADA ANAK USIA DINI DENGAN KETERLAMBATAN BERBICARA (SPEECH DELAY). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Y

Yanti, Puput Helmi (2023) IDENTITAS BUDAYA BUGIS DALAM FILM TARUNG SARUNG. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Yudhistira, Yoga (2023) FRAMING PEMBERITAAN BATALNYA INDONESIA MENJADI TUAN RUMAH PIALA DUNIA U-20 PADA HARIAN KOMPAS DAN MEDIA INDONESIA PERIODE MARET 2023. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Yuniati, Yuniati (2023) REPRESENTASI IDENTITAS KULTURAL DALAM FILM SALISIAH ADAIK. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Yutami, Atika (2023) MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SANDIUNO DALAM MEMBANGUN PERSONAL BRANDING SANDIAGA UNO SEBAGAI MENTERI PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Z

Zainuri, Ahmad (2023) REPRESENTASI KONSEP DIRI DALAM FILM THE BOY, THE MOLE, THE FOX AND THE HORSE. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Zulmi, Danu Fadel (2023) REPRESENTASI KECANTIKAN PADA IKLAN POND’S #WajahmuKekuatanmu DI TELEVISI DALAM CHANNEL RCTI (Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

This list was generated on Tue Apr 23 17:59:27 2024 WIB.