Search for collections on Repository Universitas Satya Negara Indonesia

Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 80.

Thesis

AGUSTINUS, FERDINAND (2025) PENGARUH DAYA TARIK KREATOR KONTEN EKOLOGI JERHEMY OWEN, KEPERCAYAAN PADA RUMAH EDUKASI KPS, FUNGSI KEPEDULIAN ALAM, DAN KETERLEKATAN MEDIA SOSIAL TERHADAP INTENSI BERPERILAKU RAMAH LINGKUNGAN FOLLOWERS INSTAGRAM PILAH SAMPAH. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

ALVIANTY, NABILLA (2025) PENERIMAAN KHALAYAK TERHADAP ISI PESAN PADA IKLAN WARDAH BEAUTY EPISODE “INGAT SETIAP INGAT”. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

ANDREANSYAH, TAUFIK (2025) KOMUNIKASI PUBLIC RELATION CV. MULTINDO JAYA MANDIRI DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN VENDOR. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

AULIA, RIFA (2025) PENGARUH UNGGAHAN MEDIA SOSIAL X FEDI NURIL TERHADAP PARTISIPASI POLITIK GENERASI Z (Survey Pada Followers X @realfedinuril di Kaum Muda Gereja Tiberias Bekasi Cyber Park). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Aini, Nurul (2025) Fenomena Gaya Hidup Hedonisme Remaja di Jakarta Selatan Antara Tuntutan Sosial dan Eksistensi Diri di TikTok. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Alfiansyah, Muhammad (2025) REPRESENTASI TOXIC RELATIONSHIP PADA FILM STORY LAURA : A TRUE STORY OF A FIGHTER. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Almayla, Shaffa Tania (2025) Strategi Humas Otoritas Jasa Keuangan Dalam Mengkampanyekan Program Literasi Keuangan Syariah Kepada Pelajar dan Mahasiswa (Studi Kasus Event Indonesia Sharia Financial Olympiad). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Amalia, Yasinka (2025) ANALISIS MULTIMODALITAS SATIRE DENGAN TIGA JENIS KOMODIFIKASI PADA PROGRAM LAPOR PAK DAN MAIN HAKIM SENDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Andriyani, Monica (2025) ANALISIS KONTEN BRANDING GRAMEDIA.COM DI MEDIA INSTAGRAM DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BUKU DIGITAL. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Anggoro, Tias (2025) REPRESENTASI GENDER DAN ISU LINGKUNGAN PADA IKLAN MARJAN: (ANALISIS NARATIF PUTRI HIJAU DAN KETAMAKAN TUAN JUNGKAT). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ariyanto, Devi (2025) MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN MINAT BELI KONSUMEN DI KEDAI POCI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Aulia, Ratu Shafa (2025) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK PADA KONTEN INSTAGRAM BISNISCOM MENGENAI PERNYATAAN PRABOWO SUBIANTO TENTANG TINGKAT KOMPONEN DALAM NEGERI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Aurelia, Cindy (2025) Hubungan Masyarakat Personal Branding Melalui Video Konten Pada Akun Media Sosial Instagram @andromeda_mercury. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Auria, Tifani Rizki (2025) FENOMENA FOMO COFFEE SHOP SEBAGAI GAYA HIDUP DI KALANGAN REMAJA PENGUNJUNG KURASU COFFEE (STUDI FENOMENOLOGI DI KURASU COFFEE). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Auwaliah, Deana (2025) Analisis Framing Teks Pemberitaan Konten Kreator Willie Salim di Media Kompas.com, Liputan6.com dan Tribunnews.com. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

BRODJOHUDOJO, JENNET URAIDA (2025) REPRESENTASI KEPRIBADIAN TOKOH IBU ARUM PADA FILM KAPAN PINDAH RUMAH (ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Devy, Clarisa Karunia (2025) Komodifikasi Popularitas Selebriti Dalam Film Dokumenter “All access to Rossa 25 shining years”. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

FADILLAH, NUR AINI (2025) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @TMIIOFFICIAL TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE TAMAN MINI INDONESIA INDAH. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

FARENZA, REVAN (2025) STRATEGI MARKETING KOMUNIKASI BANK CENTRAL ASIA FINANCE KANTOR WILAYAH 9 DALAM MEMPROMOSIKAN KONTEN VISUAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ KSMBCAKANWIL9 (Studi Kasus Pada Akun @KSMBCAKANWIL9). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

FAUZIA, SYIFA (2025) KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN DALAM MEMBANGUN SOLIDARITAS DI IKATAN REMAJA MASJID JAMI AL-ANWAR, KELURAHAN SUKABUMI UTARA, JAKARTA BARAT. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

FEBRIYANA, CRHESNA WIDYA (2025) PENGARUH PERSONAL BRANDING ANAK USIA DINI PADA AKUN TIKTOK @BABABUBUARRA TERHADAP PERSEPSI MASYARAKAT (Survey terhadap Ibu Rumah Tangga di Perumahan Mustika Grande Blok F RW13). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

FERLYANA, SITI FAYZA (2025) KOMODIFIKASI IDENTITAS BUDAYA INDONESIA DALAM IKLAN OREO BATIK MELALUI YOUTUBE OREO ASIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Fadhilah, Nur Rifqi (2025) KAMPANYE PUBLIC RELATION DEWAN ENERGI NASIONAL TENTANG ENERGI TERBARUKAN GOES TO CAMPUS. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Fajriana, Silvia Sinti (2025) Analisis Wacana Gaya Bahasa Satir Presenter Valentinus Resa Pada Program Metro TV Meet Nite Live. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Farah, Nur (2025) Strategi Humas Kementerian Koperasi Dalam Media Monitoring Program Koperasi Desa Merah Putih (Studi Kasus Pada Pemberitaan di Media Nasional). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Fatiha, Raisha Aulia (2025) Pengaruh Strukturasi Internal Dan Agensi PT Pegadaian Terhadap Prokrastinasi Akademik Mahasiswa Akhir Program Magenta. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Fauziah, Sifa (2025) Representasi Elemen Kekerasan Dalam Rumah Tangga Dalam Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis (Analisis Semiotika John Fiske). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Fawwaz, Syadiva Naula (2025) Marketing Public Relations dalam Mempromosikan Program Garuda TV di Media Sosial Instagram. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Guru, Elisabet (2025) PENGARUH NILAI KEPERCAYAAN BRAND AMBASSADOR @PADUPADATENUN TERHADAP LIFESTYLE PENGGUNAAN KAIN ADAT PADA GEN Z. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Heriyanti, Amanda (2025) Strategi Humas Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Jakarta Selatan Dalam Mensosialisasikan Aplikasi Identitas Kependudukan Digital (Studi Kasus Di Kecamatan Kebayoran Lama). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

IMALIYA, IMALIYA (2025) KAMPANYE PUBLIC RELATIONS PT. PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION DALAM PESAN DAKWAH 1 DAY 1 AYAT CHALLENGE PADA PRODUK WARDAH (Analisis Netnografi Pada Konten Wardah di Instagram). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ismail, Ega Eklael (2025) Representasi Dalam Iklan Makan Bergizi Gratis Prabowo Subianto Dengan Pemanfaatan Kecerdasan Buatan. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

JUNAEDI, JUNAEDI (2025) MARKETING PUBLIC RELATIONS SUBWAY INDONESIA MENGAMPANYEKAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Junaedi, Agus (2025) ANALISIS MEDIA MONITORING PERSONAL BRANDING DEDI MULYADI DALAM MEMBENTUK SELF IMAGE PADA PEMBERITAAN PROGRAM BARAK MILITER DI MEDIA DARING. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Lestari, Dea Avrianti (2025) Analisis Framing Pemberitaan Kasus BBM Oplosan di SPBU Pertamina Pada Media Metrotvnews.com dan Kompas.com (26 Februari 2025). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Loren, Ribka Octaviana (2025) PERBEDAAN GAYA KOMUNIKASI PADA KARYAWAN GENERASI X, GENERASI Y, DAN GENERASI Z DI MEDIA SOSIAL (Studi Kasus Komunikasi Chat PT Multi Hanna Kreasindo Tbk). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

MARSANDA, INTA (2025) RESEPSI GENERASI Z PADA KONTEN @NYADOLLIE SEBAGAI BENTUK RASISME DIMEDIA SOSIAL TIKTOK. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

MARTA, MELISA JULIA (2025) RESOLUSI KONFLIK KOMUNIKASI PADA PIMPINAN ANAK CABANG IKATAN PELAJAR NAHDLATUL ULAMA (STUDI KASUS PADA RESOLUSI KONFLIK KEBON JERUK, KEMBANGAN, PALMERAH). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Mahalia, Jihan (2025) Representasi Komunikasi Krisis Pasokan BBM Pt Shell Indonesia Terhadap Respon Publik Di Instagram @shell_indonesia Januari 2025. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Maulana, Mohammad Fajri (2025) Strategi Komunikasi Tim Media Sosial Instagram Humas Pemerintah Kota Tangerang Selatan @humaskotatangsel Dalam Penyampaian Informasi Publik. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Musaddad, Ahmad (2025) ANALISIS RESEPSI CHANNEL YOUTUBE TRETAN UNIVERSE MELALUI KONTEN “SEKOLAH NORMAL” MENGHADIRKAN TALENTA BERKEBUTUHAN KHUSUS. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nabilah, Jihan (2025) MONITORING KRISIS PEMBERITAAN PTGRAB INDONESIA PADA TINDAKAN PEMERASAN DAN PENCULIKAN OLEH OKNUM DRIVER GRAB CAR DI MEDIA ONLINE (25 MARET – 1 APRIL 2024). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nasrulloh, Wahyu (2025) Representasi Penyelesaian Konflik Gap Generation Dalam Perspektif Generasi Z Pada Iklan YouTube IM3 Dekatkan Jarak, Nyatakan Silaturahmi. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nida, Alya Meutia (2025) Elaborasi Media Pemasaran Berbasis Aplikasi terhadap Feedback Konsumen Sozo Skin melalui Aplikasi WhatsApp dan Instagram. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nova, Muhamad Alvito Adi (2025) Identitas Budaya Kalimantan Selatan Dalam Iklan Indomie Soto Banjar di Youtube. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

PRIYONO, AENDRO (2025) DAMPAK PENYEBARAN KONTEN JUDI ONLINE MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK ONE EYES GAMING (SURVEI TERHADAP PERILAKU REMAJA KELURAHAN CIMUNING KOTA BEKASI JAWA BARAT). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

PUTRA, ANANDA ISA (2025) PENGARUH HASHTAG #KaburAjaDulu TERHADAP PEMBENTUKAN OPINI PUBLIK DI X (Survei Pada Karyawan di PT. Brothersindo Saudara Sejati). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Panjaitan, Denis Timothy (2025) Customer Relationship Management Pondok Indah Mall dalam Menciptakan Engagement dan Meningkatkan Loyalitas Konsumen Melalui Instagram. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Putri, Hartanti Rahma (2025) Komparasi Media Online Dalam Kasus Child Grooming di Gorontalo Periode September 2024 (Analisis Framing Media Okezone, Kompas, dan Detik). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Putri, Shabila Deja (2025) PENGARUH KREDIBILITAS BEAUTY INFLUECER TERHADAP SIKAP KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN (Survey Pada Followers Instagram @TasyaFarasya). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Putri, Sindi Alyadwi (2025) Resepsi Konten Satir Pada Akun @Jakselepruv Dalam Menciptakan Identitas Anak Jakarta Selatan di Media Sosial Tiktok. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Putri, Triana (2025) Penilaian Sosial dalam Konten Charity 1 Milyar Pada Channel YouTube Windah Basudara. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

RAFLIYANTO, MOHAMMAD RIZKI (2025) Konstruksi Harapan dan Valensi pada Relasi Keluarga dalam Film Home Sweet Loan. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

RAHMAN, ACHMAD SAUGHI (2025) FENOMENOLOGI KOMUNITAS TEAMKZR 125 OLD DALAM MENJALIN RELASI KOMUNITAS MOTOR MATIC VARIO. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

RAMADHAN, RIZKY (2025) PENILAIAN SOSIAL DAN PENERIMAAN KHALAYAK PADA AKUN INSTAGRAM @LAMBE_TURAH TERHADAP KONFLIK RUMAH TANGGA RIDWAN KAMIL. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rahmadhani, Alifah (2025) Representasi Postingan Produk “Generasi Z” Melalui Media Sosial (Studi Netnografi Instagram @ratualfauziah & TikTok @wildanevandonuhgz). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rahman, Almeyda Zatira (2025) SATIRE SEBAGAI STRATEGI PERSONAL BRANDING DALAM PEMBENTUKAN CITRA PUBLIK (Studi Kasus Pada Konten Berita MetroTV Oleh Valentinus Resa). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rahman, Melisa Novia (2025) FRAMING PEMBERITAAN KASUS KECELAKAAN DIBAWAH PENGARUH ALKOHOL OLEH SUGA BTS DI MEDIA ONLINE DETIK.COM DAN CNNINDONESIA.COM. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ramadhan, Rangga (2025) Trend Outfit of The Day Pada Instagram Sebagai Citra Diri Dalam Gaya Hidup Konsumtif Gen-Z. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ramadhan, Shaddam Rizky (2025) Strategi Marketing Public Relation CV. Multindo Jaya Mandiri Dalam Menangani Komplain Customer. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ramadhan, Taufik Fadilla (2025) Representasi Maskulinitas Dalam Produk Kecantikan (Analisis Semiotika Iklan Youtube Men`s Biore “Cerah Itu Mudah” versi Dustin Tiffani). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rayhan, Muhammad (2025) Analisis Resepsi Khalayak Terhadap Video Documenter Watchdoc: Banjir Awal Maret Pada Fenomena Bencana Alam. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SANYOTO, SATRIA WICAKSONO (2025) PENGARUH LOYALITAS MEREK DAN PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR EVAN MOVIC PADA IKLAN SEPATU SPECS REACTO DEVIANT DI INSTAGRAM @SPECS_INDONESIA TERHADAP BRAND AWARENESS. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SETIAWAN, DANIEL EKA (2025) ANALISIS WACANA TEKS PEMBERITAAN PATRICK KLUIVERT PASCA PERTANDINGAN INDONESIA VS AUSTRALIA MARET 2025 DI PORTAL BERITA KOMPAS.COM DAN LIPUTAN6.COM. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Safiah, Safiah (2025) Komunikasi Interpersonal Generasi Z Pada Kasus Generalized Anxiety Disorder. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sari, Jessica Ulan (2025) Pengaruh Wibawa Sosial Putri Alya dan Nova Putri terhadap Regulasi Diri Brand Community Wardah Youth Ambassador. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sa’diyah, Annisa Aminatus (2025) REALITAS SOSIAL MASYARAKAT DALAM MENAFSIRKAN LIRIK LAGU: STUDI KASUS LIRIK LAGU “BAYAR BAYAR BAYAR” BAND PUNK SUKATANI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sugesti, Vadila Dewi (2025) DINAMIKA KOMUNIKASI KELUARGA DALAM NARASI FILM ”LUCA” MELALUI PERSPEKTIF KONSTRUKTIVISME. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sulistiawati, Dela (2025) TREN OLAHRAGA LARI PADA GEN Z SEBAGAI REPRESENTASI DIRI DI MEDIA SOSIAL (FENOMENOLOGI PELARI). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Syahnaz, Syafina Nazwa (2025) ANALISIS PUBLIC SPEAKING BERAGAM PERAN DALAM TOKOH FERDINAN PADA FILM “KAKA BOSS” DARI PERSPEKTIF RETORIKA ARISTOTELES. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Syam, Adam Ramadhan (2025) OPOSISI BINER DALAM KOMUNIKASI VISUAL PUBLIC RELATIONS: STUDI PADA CONSUMER BRANDSCAPE ENGLISH 1 DAN RUANGGURU ENGLISH ACADEMY. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

TABITA, TABITA (2025) KAMPANYE PUBLIC RELATIONS PT.SEMUA MAHIR TEKNOLOGI DALAM MEMBANGUN CITRA MELALUI WEBSITE CODING STUDIO. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

TAMBUNAN, JUAN DONOVAN (2025) KOMUNIKASI PERSUASIF MARKETNG KAVLING NUANSA ALAM BOGOR TIMUR DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Talahatu, Ester Velenggina (2025) KONVERGENSI RADAR BEKASI MELALUI PLATFORM TIKTOK, INSTAGRAM DAN FACEBOOK. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

UTAMI, RAHMAWATI (2025) KOMODIFIKASI KONTEN ANAK PADA AKUN INSTAGRAM DAN YOUTUBE DI AKUN @MAZAYAAMANIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

WIDIA, SILVIANA C (2025) REPRESENTASI PENYIMPANGAN SEKSUAL DALAM FILM ”LOVELY MAN”. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

WIDJAJANTO, AMELIA SEPTIYANTI (2025) Industrialisasi Budaya Jepang pada Film Animasi The Boy and The Heron dalam Bentuk Komodifikasi dan Strukturasi. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Wicaksono, Laurentius Aditya Bhagas (2025) ANALISA RESEPSI YOUTUBE CHANNEL SO SO GOOD COFFEE COMPANY DALAM KONTEN “MAGIC LATTE!! NIHH CARA BIKINNYA!”. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Windatra, Afgan (2025) REPRESENTASI KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN DALAM FILM SEHIDUP SEMATI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Yanti, Tasya Dwi (2025) Pengelolaan Impresi Tim Nasional Indonesia Pasca Isu Naturalisasi Dari Perspektif Suporter La Grande Indonesia dan Ultras Garuda (Studi Kasus Mees Hilgers Pemain Naturalisasi). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

This list was generated on Sat Dec 6 17:43:52 2025 WIB.