Items where Subject is "Social Sciences > Social Sciences (General)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Article | Book | Thesis
Number of items at this level: 331.

Article

Budiman, Achmad and Olivia, Helen and Sinambela, Bertha K and Sarasati, Fitri (2021) Komunikasi Antar Pribadi Ibu-Ibu PKK Dalam Mensosialisasikan Penggunaan Masker Di Lingkungan Kelurahan Cawang Jakarta Timur. UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Book

Sudarsono, Achmad Budiman (2020) Jurnalisme Online: pengantar aplikasi bisnis media online. Pustaka Mandiri. ISBN 978-602-71849-2-3

Thesis

Ababil, Gifarli M. (2022) REPRESENTASI KETIDAKADILAN GENDER DALAM ESAI RUANG MILIK SENDIRI KARYA VIRGINIA WOOLF (Analisis Wacana Kritis Model Sara Mills). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Abdalla, Naufal (2019) WACANA PEMBERITAAN TAGAR POLITIK DI MEDIA MASSA ONLINE (Analisis Wacana Kritis Pemberitaan Tagar 2019 Ganti Presiden (#2019GantiPresiden) di Portal Berita CNN.com). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Adhi, Oktaviano Restu (2021) REPRESENTASI MISTIS DALAM DIARY MISTERI SARA (Analisa Semiotika Roland Barthes Pada Konten Yotube Sara Wijayanto). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Adiputra, Randy Padly (2020) ANALISIS HOAKS VIRUS KORONA PADA MEDIA SOSIAL KANAL CEK FAKTA MEDCOM.ID. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Adli, Sahril (2019) Fenomena Model Endorse. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Adriansyah, Rio (2016) STRATEGI HUMAS PEMERINTAH PROVINSI DKI JAKARTA DALAM MENSOSIALISASIKAN WEBSITE WWW.BERITAJAKARTA.COM. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Afiuddin, Muhammad Chasan (2019) Fenomena gaya hidup remaja wibu pada budaya populer Jepang melalui anime dan fashion (studi di daerah Daan Mogot Cengkareng Jakarta Barat). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Afriliani, Soniya (2019) Makna Pesan Dalam Iklan AQUA di Youtube Versi Kemurnian #AQUADalamDirimu Bantu Bangkitkan Kebaikan – Untuk Ayah (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Agustin, Lili (2022) Komunikasi Orang Tua Dan Anak Dalam Pencegahan Kekerasan Seksual Pada Remaja (Studi Kasus Di Perumahan Adiyasa Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Aini, Fatiya Nurul (2024) REPRESENTASI KOMUNIKASI KONFLIK KELUARGA DALAM FILM “GARA-GARA WARISAN”. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Akbar, Hafiz Ismail (2022) KOMODIFIKASI WARIA PADA FILM PRETTY BOYS KARYA TOMPI (Analisis Semiotika John Fiske). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Akbar, Ismunandar (2023) KOMODIFIKASI KONTEN KREATIF DALAM PROGRAM DANGDUT KONTES PRIMADONA PANTURA MNCTV. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Akbari, Tri Bilal (2017) Pengaruh Adegan Kekerasan dalam Film Naruto Shippuden di Global TV Terhadap Perilaku Anak (Survei di Sekolah Dasar Negeri Joglo 07 Petang Kelas 2-3, Jakarta Barat). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Aldiansyah, Muhammad Daffa (2022) PEMBINGKAIAN PEMBERITAAN KEMATIAN EMMERIL KAHN MUMTADZ DI SUARA.COM. (Analisis Framing Robert N. Entman). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Alfiyani, Nur (2022) REPRESENTASI PERUBAHAN NASIB DALAM IKLAN GRAB VERSI PERCAYA (Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Aliy, Nida Lailatul Syadza (2019) Komunikasi Negatif Pada Hoax Dan Ujaran Kebencian (Hate Speech) Dalam Postingan Masyarakat Media Sosial (Studi kasus kolektif berita hoax dan ujaran kebencian menjelang pilpres 2019). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Alpian, Alpian (2017) STRATEGI MARKETING COMMUNICATION PT GA LUMINDO DALAM UPAYA MEMBENTUK BRAND AWARENESS JAM TANGAN LUMINOX. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Amarudin, Faizal Didik (2018) MAKNA PESAN VISUAL DAN BAHASA PADA IKLAN SPRITE (Analisis semiotika Ferdinand De Saussure pada iklan sprite versi kenyataan nggak kaya drama korea dan versi nyatanya nyegerin). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Amelia, Anita (2017) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus Kegiatan CSR Renovasi Balai Banjar PT BUSSAN AUTO FINANCE). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Amelia, Putri (2020) Humas Kementerian Agraria Dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional Dalam Menangani Pengaduan Masyarakat Mengenai Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (Ptsl) Melalui Instagram. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ananda, Astri (2022) MAKNA KEDAI KOPI SEBAGAI RUANG PUBLIK BAGI KALANGAN REMAJA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Andreas, Novi (2022) PENGARUH KONTEN EDUKASI AKUN TIKTOK VINA MULIANA TERHADAP PENGETAHUAN DAN PERILAKU IMITASI KAUM MILENIAL JAKARTA SELATAN (Survei pada Remaja RW 008 Kelurahan Gunung, Jakarta Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Andri, Andri (2019) KOMUNIKASI ORGANISASI HORISONTAL UNIT REAKSI CEPAT LINTAS KEBAYORAN PADA DRIVER OJEK ONLINE DALAM MENANGANI KECELAKAAN LALU LINTAS SEBAGAI KEGIATAN SOSIAL (Studi di Kecamatan Kebayoran Baru dan Kebayoran Lama). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Andrian, Soni (2017) ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA POSTER IKLAN SEPATU ADIDAS (VERSI FAKE HURTS REAL). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Andriani, Retno (2017) MAKNA MITOS PUTRI DUYUNG PADA DRAMA KOREA THE LEGEND OF THE BLUE SEA (Perspektif Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Anggara, Heri (2022) Interaksi Simbolik Kaum Gay (Etnometodologi Komunikasi Personal Querr di Divisi Retail Mall Plaza Indonesia). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Anggraeni, Heni (2021) REPRESENTASI MAKNA FEMINIS PADA SIMBOL TEKS FILM CUTIES. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Anisa, Erin Ria (2022) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF KADER POSYANDU BUNGUR TERHADAP SIKAP WARGA TENTANG PROGRAM KESEHATAN ANAK (Survei pada Ibu-Ibu di RW 04 Kelurahan Kelapa Dua Kebon Jeruk). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Aprian, Aprian (2022) KONSTRUKSI PEMBERITAAN KASUS REZKY ADITYA DI AKUN PORTAL BERITA LAMBE TURAH. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Aprianto, Kevin (2019) Efektifitas Media Promosi di SMA Yadika 3 Ciledug Terhadap Minat Siswa/1 Bersekolah. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Aprizal, Erik (2017) PENGARUH TAYANGAN SINETRON PANGERAN 2 TERHADAP PERILAKU REMAJA (Studi Kasus Pada Remaja di Petogogan Rw.11, Kelurahan Gandaria Utara, Jakarta Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ardan, Bima Maghrifa (2022) STRATEGI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ASKA OUTDOOR DALAM MEMPROMOSIKAN IKLAN ALAT OUTDOOR. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Ardianti, Fanny (2017) STRATEGI PUBLIC RELATIONS UNTUK MEMPERTAHANKAN POSITIONING (STUDI KASUS PADA BAGIAN PROMOSI MALL GANDARIA CITY). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ardini, Ria (2019) Human Relation Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan di Lingkungan PT Multi Griya Inovasimedia. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Argandi, Ardan (2022) KOMUNIKASI VERBAL DAN NON VERBAL CUSTOMER SERVICE BCA DALAM IMPLEMENTASI PROGRAM BANKING FROM HOME. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Arisandi, Julian (2022) PENGARUH IKLAN SICEPAT EXPRESS HALU TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT (Survei pada masyarakat RT.06 Kelurahan Pondok Cabe Ilir). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ariska, Dina (2020) PENGARUH BEAUTY VLOGGER CHANNEL YOUTUBE TASYA FARASYA TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF REMAJA (Survei pada Siswi SMA Yadika 5 Jakarta). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ariska, Zevi (2022) Pengaruh fitur Instagram stories terhadap eksistensi Diri Remaja. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Aritonang, Dewi Armini (2017) KONSTRUKSI REALITAS BERITA BASUKI TJAHAJA PURNAMA DALAM KASUS PENODAAN AGAMA (Kajian Analisis Framing Model Zongdang Pan Pada republika.co.id Kasus Dugaan Penodaan Agama April 2017). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ariyani, Lusy (2022) Pengaruh Budaya Korea Terhadap Perilaku Konsumtif Remaja (Survei pada Komunitas Hangul). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Aryanti, Dwi Novi (2018) URGENSI SOSIALISASI MENGENAI KTP ELEKTRONIK (Studi Kasus di Kelurahan Petukangan Utara Kecamatan Pesanggrahan Kota Jakarta Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Asih, Widuri (2022) Representasi Kekerasan Pada Film Squid Game. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Asmara, Desi Dwi (2017) PENGARUH TAYANGAN PROGRAM ACARA SI BOLANG TRANS7 TERHADAP PENGETAHUAN PERMAINAN TRADISIONAL ANAK INDONESIA (Survei pada Murid Kelas 3 dan 4, SDN Larangan Utara 03). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Asmawati, Safira (2022) FENOMENA WANITA BERCADAR SEBAGAI IDENTITAS DIRI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Astama, Fegi Widya (2019) PENGARUH SPONSORSHIP MOTOR YAMAHA DALAM PROGRAM MOTO GP DI TRANS7 TERHADAP MINAT BELI PENONTON (Survei Pada Warga Komplek Djajakusumah Kencana Residence, Serpong, Tangerang). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Astuti, Diah Puji (2022) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PELATIH DALAM MEMBANGUN MOTIVASI ANGGOTA MERPATI PUTIH SMPN 261 JAKARTA UTARA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Athifah, Rana (2022) Pengaruh Komunikasi Persuasif Kader Dasawisma Terhadap Sikap Warga Komplek TNI AL. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Auliya, Sinta (2022) REPRESENTASI GENDER DALAM IKLAN PANTENE MIRACLES VERSI RAMBUT CAPEK. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ayuningtias, Priska (2022) KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MEMPERTAHANKAN KEHARMONISAN PERNIKAHAN (Studi Etnografi Pada Pasangan Dengan Usia Pernikahan 15-20 Tahun di Kota Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Aziz, Ahmad (2020) Difusi Inovasi Teknologi E-Wallet Terhadap Pola Transaksi Khalayak. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Aziz, Ali Irfani (2022) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP KAMPANYE KRISIS IKLIM PADA INSTAGRAM @Kpop4Planet. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Azizah, Nur (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL TIKTOK AKUN @MASYHAJHUANN TERHADAP KREATIVITAS REMAJA (Survei Pada Remaja di RW 12 Kelurahan Cengkareng Timur, Jakarta Barat). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Azzahra, Yosfira (2022) SELF DISCLOSURE PADA PENGGUNA FITUR CLOSE FRIENDS DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM OLEH GENERASI Z DI UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA KAMPUS B ANGKATAN 2018. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Bahri, Alpian (2018) RESOLUSI KONFLIK KOMUNIKASI PERBEDAAN ETNIS (Studi Etnografi Komunikasi Masarakat Jawa Dilingkungan Budaya Betawi Di Meruya Selatan Rt.006 Rw.002 Kembangan Jakarta Barat). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Baiki, Assyifa Nur (2022) STRATEGI EKSTERNAL DAN INTERNAL RELATIONS HUMAS PUSKESMAS JATILUHUR DALAM PELAKSANAAN PELAYANAN PRIMA (Studi Kasus Pelayanan Pusat Kesehatan Masyarakat Jatiluhur Kota Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Basar, Selvianus Kopong (2020) KONSTRUKSI PEMBERITAAN VIRUS CORONA DI SURAT KABAR KOMPAS. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Bryantoko, Wahyu (2017) “KONSTRUKSI REALITAS BERITA PILKADA DKI JAKARTA TAHUN 2017 PADA KAMPANYE DI SURAT KABAR REPUBLIKA” (Analisis Framing Model Robert N. Entman Pada media Republika). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Budiarto, Tias (2020) MAKNA FOTO PROSESI PEMAKAMAN DI KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI PADA CNBC INDONESIA.COM. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Budiman, Sultan (2019) INTENSIONALITAS INDIVIDU DALAM APLIKASI MEDIA SOSIAL PENCARI JODOH (STUDI FENOMENOLOGI REMAJA MAHASISWA PENGGUNA APLIKASI TINDER DI JAKARTA). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Cahya, Muhammad Triaji (2017) OBJEKTIVITAS PEMBERITAAN KASUS TEROR PENYIRAMAN AIR KERAS TERHADAP NOVEL BASWEDAN DI MEDIA ONLINE SINDONEWS.COM (Analisis isi Berita Kasus Teror Penyiraman Air Keras Terhadap Novel Baswedan Periode Bulan April 2017). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Cahyati, Cucu (2017) KONSTRUKSI PESAN INTOLERANSI BERAGAMA DI MEDIA SOSIAL ( Studi Kasus Komunikasi Negatif Penyebaran Pesan Intoleransi Beragama di Media Sosial Facebook Periode April – Juli 2017 ). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Cahyo, Rio Dwi (2019) Kecenderungan Arah Pemberitaan Calon Presiden Dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo- Ma’ruf Amin Oleh Kompas.Com (Analisis Isi Berita Debat Pilpres Pertama Hingga Kelima). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Chaerudin, Achmad (2020) PENGARUH IKLAN TRAVELOKA DI YOUTUBE “VERSI PENGALAMAN SERU YANG KAMU MAU PART 1” TERHDAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survei Masyarakat Rw 014 Kelurahan Grogol utara Kebayoran Lama). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Chuniasih, Chuniasih (2017) PENGURANGAN KETIDAKPASTIAN PELANGGAN DALAM MENYAMPAIKAN KELUHAN PELAYANAN SALES PADA CUSTOMER SERVICE (Studi pada SOGO Departement Store Plaza Senayan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

DEWANTARA, ARGA SURYA (2020) DRAMA TURGI PEKERJA WANITA PT JAPAN TOBACCO INTERNATIONAL. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Damayanti, Elvira (2022) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA HRD DAN KARYAWAN PT DANA PURNA INVESTAMA TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI EMPLOYEE SELF SERVICE (ESS). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Darmawan, Rama Dwi (2020) Representasi Singularitas Sosio Teknologi Dalam Media Komunikasi Film (Hiperrealitas Manusia-Teknologi Dalam Film Transcendence). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Dayani, Sekar Dwi (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL INFLUENCER AMANDA MANOPO TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF REMAJA DALAM BERBELANJA ONLINE DI SHOPEE (Survei di wilayah RW 02 Pondok Cabe Ilir). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Debora, Ade Waty (2019) Personal Branding Selebgram Dalam Membentuk Self Image Melalui Media Sosial. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Della, Della (2021) EKSPLOITASI HEWAN LAUT DALAM PERSPEKTIF PUBLIC RELATION DI MONGABAY.CO.ID. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Denso, Isbella Permata (2020) STRATEGI KOMUNIKASI TENANT RELATIONS L’AVENUE OFFICE & RESIDENCE DALAM MENCIPTAKAN IKLIM KOMUNIKASI YANG KONDUSIF BAGI PENGHUNI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Destriana, Destriana (2017) Strategi Marketing Public Relations PT. Trastas Mugi Artha dalam menyelenggarakan Event Diplomat Passionville 2016. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Destuandy, David (2018) PENGARUH TERPAAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “TIPS MELAWAN BERITA HOAX” DI YOUTUBE TERHADAP SIKAP MASYARAKAT (Survei pada masyarakat RT.05/RW.02 Kelurahan Pondok Labu). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

ESA, DAUD PUTRA (2021) PENGARUH KOMUNIKASI DIGITAL TRANSRETAIL.CO.ID PT.TRANS RETAIL INDONESIA KEPADA PERUBAHAN PERILAKU KONSUMEN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Erlangga, Muhamad Hary (2017) PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS NASABAH (Deskriptif Pada PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. Kantor Cabang Jakarta Radio Dalam). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ernawati, Henny (2017) STRATEGI CUSTOMER SERVICE DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA PT BANK MANDIRI (PERSERO).Tbk KANTOR KAS JAKARTA ARJUNA). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Fadhilah, Nabila Arfani (2022) Trend Fashion Hijab Modis di Kalangan Milenial. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Fadhillah, Mohammad Irfan (2022) REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM FILM “LOVE FOR SALE 1” (Analisis Semiotika Rolland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Fadillah, Nanda (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATION DITJEN SUMBER DAYA AIR KEMENTRIAN PUPR DALAM MENYEBARKAN INFORMASI MELALUI MEDIA SOSIAL WEBSITE. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Fadillah, Rivai (2017) “Strategi Komunikasi Hermes Fragrance Dalam Memperkenalkan Produk Terbaru Serie Terre d’Hermes Eau Tres Fraiche” (Studi Kasus Pada PT. Multiwangi Alami). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Fahmi, Ali (2021) Iklan Shopee Versi 11:11 Dalam Perspektif Etika Pariwara Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Fajri, Nurul (2017) Strategi Humas PT Pasaraya Tosersajaya Dalam Mempromosikan Member Card Bagi Pelanggan Asing. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Faqih, Haikal (2022) Marketing Public Relations Kospin Surya Kencana Dalam Membangun Citra Perusahaan Pada Akun Instagram @kspsuryakencana. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Farhan, Achmad (2022) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI STORE MANAGER THE GOODS DEPT JAKARTA TERHADAP PRODUKTIVITAS DAN MOTIVASI DIVISI OPERASIONAL STORE. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Farida, Rida (2024) RELATIONSHIPMARKETING RS HERMINA GRAND WISATA DALAM KEBERHASILAN PROGRAM KUNJUNGAN RUMAH SEBAGAI LOYALITAS PASIEN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Fathoni, Ahmad (2022) REPRESENTASI PELECEHAN SEKSUAL DALAM FILM PENYALIN CAHAYA (Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Fatimah, Nurul (2017) “MARKETING MIX PUBLIC RELATIONS STARBUCKS COFFEE INDONESIA DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE CUSTOMERS BARU” (Studi pada Starbucks Coffee cabang Bintaro Plaza Tangerang). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Fauzia, Firly (2022) Pengaruh Citra PT Bangga Berkarya Bersama “ODIN” Jakarta Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Fauziah, Nur (2017) PERTUKARAN SOSIAL ANTARA PRAMUGOLF DENGAN PEMAIN GOLF DALAM MENJALIN HUBUNGAN KOMUNIKASI SECARA EFEKTIF (Studi Di Senayan National Golf Club (SNGC). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ferdiansyah, Ahmad (2022) Komodifikasi Kemiskinan Program Bedah Rumah Lagi di Media Youtube Pada Tayangan Episode Keluarga Nurjen. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Fernandes, Feri (2019) Komunikasi Pimpinan Perusahaan Dalam Meningkatkan Motivasi Kerja karyawan CV. Busana Indah Selaras. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Firmansyah, Ari (2018) CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI AKTIVITAS KOMUNIKASI ORGANISASI PT MITRABARA ADIPERDANA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Fitri, Hikmah Mutiara (2022) Pengaruh Penggunaan Akun (@mrtjkt) Melalui Aplikasi Instagram Terhadap Kepuasan Penumpang MRT (Moda Raya Terpadu) (Survey Penumpang Stasiun MRT Lebak Bulus Grab). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Fradila, Annisa Malva (2021) ANALISIS RESEPSI PANDANGAN MASYARAKAT TERHADAP QUEER DALAM TAYANGAN BROWNIS JALAN - JALAN “TRANS TV”. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Gaol, Yolenta Lumban (2022) PENGARUH MEDIA INSTAGRAM GABINO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN GABINO (Survei Pada Konsumen Gabino Mall Metropolitan Bekasi ). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Gavianingtyas, Angela Dian (2017) PENGARUH ADEGAN PERTENGKARAN DALAM REALITY SHOW RUMAH UYA DI TRANS 7 TERHADAP PERILAKU AGRESIF REMAJA (Survei terhadap Siswa/i SMP Yadika 3 Ciledug, Tangerang). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Gultom, Brolin (2017) PENGARUH ADEGAN KEKERASAN PADA SINETRON ANAK LANGIT DI SCTV TERHADAP PERILAKU AGRESIF REMAJA (Survei pada Siswa-Siswi kelas XI SMA 28 Oktober). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Gunawan, Hendra (2022) REPRESENTASI PERUNDUNGAN DALAM FILM JOE BELL (Analisis Semiotika Model Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Hadinata, Kristian (2018) PENGARUH EFEKTIFITAS ISI PESAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “BLINDSPOT MOBIL PENGANGKUT BAHAN BAKAR MINYAK (BBM) PT PERTAMINA” TERHADAP PERILAKU BERKENDARA (Survey pada Komunitas XtraOrdinary). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Hakim, Devitha Nur (2022) Representasi Sadisme Dalam Konten Video Reaction Di Media Social (Studi Resepsi Pada Konten Youtube Nessie Judge). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Hapsari, Karina Nur Eka (2018) FENOMENA BUDAYA K-POP PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Haryadiansyah, Alan (2017) MEMPERBAIKI CITRA PT WOM FINANCE CIPUTAT PADA KASUS PENARIKAN KENDARAAN BERMOTOR (STUDI KASUS HUMAS PT WOM FINANCE CIPUTAT). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Haryaningsih, Rifani Aprilia (2020) KONVERGENSI MEDIA SOSIAL DALAM PEMBERIAN INFORMASI KEPADA MASYARAKAT OLEH PUBLIC RELATION PT. SICEPAT EKSPRES. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Haryanti, Dwi (2019) FENOMENA PERILAKU PENGGUNA APLIKASI TANTAN DALAM MENCARI JODOH. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Haryono, Haryono (2020) Krtitik Sosial & Humanisme Pada Karya Fotografi Ren Hang (Analisis Semiotika Pada Tubuh dan Sex Sosialitas). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Hasibuan, Wiwi Agustianing (2019) Konstruksi Persaingan Politik Capres Pada Pemberitaan Laporan Utama Majalah Tempo (Pembingkaian Berita Persaingan Capres Pada Majalah Mingguan Tempo Edisi 2018-2019). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Herdiansyah, Herdiansyah (2022) Pengaruh Brand Ambassador Raffi Ahmad Pada Iklan MS. Glow For Men Terhadap Minat Beli Masyarakat. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Hermawan, Andhika Dwi (2021) Makna Pesan Pada Iklan Gojek Versi “Cerdikiawan” di Youtube. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Hertanto, Bobi (2018) DOMINASI DAN LEGITIMASI EXPATERIATE PADA TENAGA KERJA LOKAL RESTORAN (Strukturasi Komunikasi Kelompok Pekerja Crystal Jade Restoran ). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Hidayat, Ahmad (2016) STRATEGI CUSTOMER SERVICE PT BANK CIMB NIAGA CABANG BINTARO SEKTOR VII MENINGKATKAN LOYALITAS CUSTOMER. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Hidayat, Arief Rachman (2018) KONSTURKSI REALITAS SOSIAL PADA KHALAYAK PROGRAM TALK SHOW (Studi Analisis Resepsi Khalayak Program Hotman Paris Show di I News Tv). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Hidayatullah, Hidayatullah (2019) Makna Pesan Visual Dalam Iklan Djarum 76. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Hilmawan, Riyan (2017) IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT CENTRAL RETAIL INDONESIA DALAM PENGEMBANGAN CITRA PERUSAHAAN (Studi kasus program sepatu untuk sahabat di central departmen store). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Huddin, Ridwan Saleh (2017) ANALISIS PEMBERITAAN MEDIA ASING AL-JAZEERA DAN CNN TERHADAP KEKALAHAN BASUKI TJAHJA PURNAMA PADA PILKADA DKI JAKARTA 2017 (PERSPEKTIF ANALISIS FRAMING ROBERT N. ENTMAN). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Husna, Ade (2022) Pengaruh Penggunaan Media WhatsApp Terhadap Sikap Kader Jumantik di Mampang Perapatan. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Indah, Fitri Muliya (2017) PENGARUH TAYANGAN PROGRAM ACARA LAPTOP SI UNYIL TRANS7 TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN SISWA PERKEMBANGAN TEKNOLOGI (Survei pada siswa kelas 5-6 SDN Sudimara7, ciledug). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Indriani, Ari Novia (2021) REPRESENTASI TAYANGAN HORROR PADA ACARA TELEVISI ON THE SPOT DI TRANS7. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Indriyani, Indriyani (2018) SISTEM PENANGANAN PENGADUAN PUBLIK PADA KEMENTRIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DI SITUS INTERNET (STUDI DESKRIPTIF KONTEN NEGATIF PORNOGRAFI). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Indriyani, Selvi (2022) Modernitas Kelompok Sosial Docmart Pada Gaya Hedonisme Milenial. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Indriyani, Yeyen (2022) Pengaruh Konten Mak Beti Di Youtube Arif Muhammad Terhadap Tingkat Kecemasan Orang Tua (Survei Pada Ibu-ibu Di RW 02 Kelurahan Petukangan Utara). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Irawan, Epri Adi (2022) Resepsi Khalayak Pada Tayangan Bale-bale di TVRI Jakarta (Analisis Resepsi Program Bale-bale Tahun 2019 s.d 2020). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Irfan, Irfan (2017) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI ANTARPRIBADI VOLUNTEER PADA PASIEN DALAM MEMBANGKITKAN SEMANGAT UNTUK SEMBUH (Studi Kasus Pasien Rumah Harapan Valencia Care Foundation). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Irmah, Irmah (2018) GAYA BAHASA PADA KOMUNIKASI ANTARBUDAYA BETAWI DENGAN JAWA (Studi Kasus Keluarga Beda Budaya di Kelurahan Kelapa Dua Jakarta Barat). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Irwanto, Arisna (2019) MISCOMMUNICATION MANAGER SENTRA DENGAN STAFF MONITORING DI PT SWADHARMA SARANA INFORMATIKA SENTRA OPERASIONAL FATMAWATI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ismail, Ahmad (2021) PENGELOLAAN INFORMASI MARKETING COMMUNICATION ROYAL KUNINGAN HOTEL DALAM MERESPONS REVIEW DI TRAVELOKA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ismail, Muhammad (2022) SELF DISCLOSURE REMAJA DALAM PENGGUNA MEDIA SOSIAL APLIKASI BIROJODOH “BADOO” (Etnografi Virtual Pada Aplikasi Biro Jodoh “Badoo”). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ismania, Ismania (2018) POLA INTERAKSI GAY PADA APLIKASI MEDIA SOSIAL (STUDI NETNOGRAFI PADA INTERAKSI MEDIA SOSIAL). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Izzafillah, Ranindiena (2017) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN ZARA SENAYAN CITY. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Jaka, Jaka (2022) FASHION RAMBUT SEBAGAI SIMBOL KOMUNIKASI NONVERBAL PADA REMAJA (Studi Fenomenologi Gaya Rambut Blow Cut SMK Ad-Da'wah 1 Jakarta Barat). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Jamilah, Mutri (2019) Literasi Media Surat Kabar Radar Bekasi dalam Pemberitaan Hoax Tentang Pemilihan Presiden 2019 bagi Mahasiswa FISIP USNI Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Jeanyta, Mega (2019) HUBUNGAN TINGKAT KECEMASAN KOMUNIKASI DENGAN KEMAMPUAN BERADAPTASI SAAT BERGAUL DI KALANGAN MAHASISWA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Joana, Ivan Dwi (2022) KONSTRUKSI REALITAS KONTEN SNACK VIDEO TERHADAP PRO KONTRA PENGGUNA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Johan, Dedi (2022) Pengaruh Tayangan YouTube Dr. Tirta Terhadap Sikap Masyarakat Dalam Menerapkan Pola Hidup Sehat. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Juliano, Vicky Eka (2019) Pengaruh Pola kounikasi antar pemain game online “garena free fire” terhadap perubahan perilaku dalam kehidupan sehari-hari (Survei kepada kelas 4 dan 5 SDN Pondok Cabe Udik 01). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Juliyansyah, Muhamad (2018) KONTRUKSI REALITA MEDIA PADA BERITA KASUS NARKOTIKA DI KALANGAN SELEBRITIS (Analisis framing pemberitaan berita Jenifer Dunn pada media kapanlagi.com dan tribunnews.com bulan Januari 2018). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Juljani, Rizka (2022) Pengaruh Persepsi Masyarakat Terhadap Kinerja Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) di Rw.002 Kelurahan Pela Mampang, Jakarta Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Juniawan, Eko (2020) MAKNA PESAN DAN VISUAL IKLAN AJINOMOTO DI MEDIA INSTAGRAM. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

KURNIAWAN, RIDHO EKA (2022) KONSTRUKSI IKLAN BRAND VANISH VERSI DONA AGNESIA PADA YOUTUBE (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Karim, Agung Afdul (2019) PENGARUH ISI PESAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU ANAK REMAJA (Survei Pada Follower Instagram @edlnlaura). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Karim, Agung Afdul (2019) Pengaruh Isi Pesan Media Sosial Instagram Terhadap Perilaku Anak Remaja (Survei Pada Follower Instagram @Edlnlaura). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Karono, Ravky Allaam (2022) REPRESENTASI KELAS SOSIAL DALAM IKLAN MEIKARTA VERSI “AKU INGIN PINDAH KE MEIKARTA” DI MEDIA YOUTUBE (Analisis Semiotika John Fiske). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Khairunisa, Khairunisa (2022) REPRESENTASI PERLAWANAN PEREMPUAN TERHADAP PERILAKU PELECEHAN SEKSUAL DALAM FILM PENYALIN CAHAYA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Khiftiani, Ameilyana (2020) PENGELOLAAN INFORMASI HUMAS ERHA CLINIC DALAM PENANGANAN KOMPLAIN DI INSTAGRAM. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Kholifah, Nur (2017) PENGELOLAAN WEBSITE PERPUSTAKAAN DAN ARSIP JAKARTA SELATAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Komala, Mala (2022) PENGARUH TERPAAN BERITA PELECEHAN SEKSUAL REMAJA DI MEDIA ONLINE SINDONEWS.COM TERHADAP TINGKAT KECEMASAN ORANG TUA (Survei pada orang tua remaja perempuan Di Wilayah RW 09 Malaka Jaya). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Kresna, Surya (2021) Krisis Komunikasi Internal PT Lion Air Group dalam Prespektif Manajemen Public Relations. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Kue, Maria Rosawati (2024) KOMUNIKASI BUDAYA PADA RITUAL NGOA NGI’I DI MASYARAKAT MAUNORI KABUPATEN NAGEKEO. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Kusuma, Ayu Dwiputri (2019) KOMUNIKASI PEMASARAN DIVISI MARKETING DALAM PENGEMBANGAN JARINGAN MITRA BISNIS PRODUK MY BIO SUSU KOLOSTRUM DI PT ADI JAYA NATURINDO (AJN). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Kusumawati, Ayu Nuraeni (2018) PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) “GO-SCHOLAR TECH” di PT GOJEK INDONESIA (Studi Kasus “Sekolah Programming Bagi Lulusan SMK (Sekolah Menengah Kejuruan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Larasati, Vidya (2022) Komunikasi Sales Advisor Difabel Dengan Customer Pada Retail Fashion H&M Senayan City. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Latifah, Azmi (2022) PENGARUH KREATIFITAS IKLAN TERHADAP DAYA TARIK PENONTON IKLAN SIRUP MARJAN “ DEWI SRI PELINDUNG” (Survei Pada Masyarakat kelurahan Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan ). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Lazuardi, Adityas Febri (2022) PEMAKNAAN KHALAYAK PADA KONTEN INSTAGRAM @PDIPERJUANGAN KAMPANYEMEGAWATI SOEKARNO PUTRI “ DEMO MASAK TANPAMINYAK GORENG “. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Lesja, Fitrin Meysita (2017) IMPLEMENTASI CORPORET SOCIAL RESPONBILITY MELALUI PROGRAM BEASISWA OLEH HUMAS PT BLUE BIRD GROUP DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Lestari, Bunga Citra (2017) PENGARUH TAYANGAN PROGRAM BERITA LALU LINTAS NTMC (NATIONAL TRAFFIC MANAGEMENT CENTER) POLRI MELALUI METRO TV TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI (Survey Pada Pengendara Motor Warga 014 Kelurahan Grogol Utara). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Lestari, Dewi (2019) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL OLEH AGEN JASA TITIP DI KALANGAN REMAJA MILENIAL. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Lestari, Qadarwati Ayu (2019) Interaksionisme Simbolik Pemain Game Online (Studi Etnometodologi dalam Interaksi Pemain Game Online). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Lestari, Yuni (2017) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM PELAYANAN PAJAK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SURVEI PADA PELANGGAN PT JAPAN ASIA CONSULTANTS). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Liansyah, Ricki (2021) Komunikasi Organisasi dan Manajemen Konflik interpersonal (Studi kasus karyawan Marugame Udon Karawaci). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Luthfi, Muhammad (2021) PENGARUH TERPAAN IKLAN KOPI GILUS MIX DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Makmun, Sukron (2020) EKSISTENSI RADIO DANGDUT DI ERA DIGITAL (Studi Kasus Radio Cakti Budhi Bhakti “CBB” Bandar Dangdut Jakarta). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Mansyur, Ajimas (2017) PENGARUH TERPAAN MEDIA ONLINE JAPANESESTATION.COM TERHADAP MINAT BELAJAR BUDAYA JEPANG KOMUNITAS JAKARTA JAPAN LUNATIC CLUB. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Manto, Ii (2017) STRATEGI KOMUNIKASI MANAGEMENT REPRESENTATIVE PT DIKA DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN KARYAWAN MELALUI KEGIATAN DI LUAR JAM KERJA (Studi Pada Kantor BCA KCU Wahid Hasyim Tanah Abang). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Manurung, Frisilia Maria Magdalena (2024) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PERAWAT DAN PASIEN LANJUT USIA DI PANTI SOSIAL TRESNA WERDHA BUDI DHARMA BEKASI TIMUR. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Marantia, Anggi Andika (2017) AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF MELALUI PEMANFAATAN WEBSITE KOMISI PERLINDUNGAN ANAK INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Marty, Tiah (2022) REPRESENTASI KEKERASAN PEREMPUAN DALAM FILM TELEVISI SUARA HATI ISTRI “AKU BAGAI HIDUP DALAM PENJARA DI RUMAHKU SENDIRI”. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Maryulis, Desi (2018) PENDEKATAN KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DALAM MENJALANKAN STRATEGI PELAYANAN (Studi Kasus Pada Bank Mandiri KCP Jakarta Sovereign Plaza). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Maulana, Betab (2018) KEGIATAN KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS PT.TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR DALAM MENYAMPAIKAN INFORMASI PRODUK DAN PELAYANAN KEPADA PUBLIK INTERNAL. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Maulana, Ridwan (2022) EFEKTIVITAS PROGRAM PROMOSI TAMAN MARGASATWA RAGUNAN DI MASA PANDEMI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Megantoro, Arief (2018) MAKNA PESAN PADA IKLAN GRAB BIKE (Analisis Semiotik Roland Barthes Tentang Iklan Grab Bike Versi “Pilih Aman” Di Youtube). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Meilani, Pingky (2019) KONSTRUKSI PEMBERITAAN PEREMPUAN DI SURAT KABAR RADAR BEKASI (Analisis wacana kritis pada pemberitaan Bupati Bekasi Neneng Hasanah pada Kasus Suap Meikarta pada bulan Januari – Mei 2019). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Meirina, Stevani (2019) Pola Komunikasi Organisasi Pimpinan dan Karyawan Dalam Membangun Kinerja Kerja Karyawan Pada Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Wilayah DKI Jakarta. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Melinda, Melinda (2022) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA KEPADA ANAK YANG MENGALAMI QUARTERLIFE CRISIS. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Misnawati, Okti (2019) KOMUNIKASI ANTRAPRIBADI ANTARA GURU DENGAN ORANG TUA DALAM PROSES MOTIVASI KELULUSAN SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Mulyana, Tatang (2017) POLA KOMUNIKASI VERBAL DAN NON VERBAL SALES ADVISOR DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA KEPADA CUSTOMER (Studi Kasus pada Store Ace Home Center Grand Indonesia). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Mulyani, Khofifa (2022) PENGARUH TAYANGAN YOUTUBE ARIEF MUHAMMAD TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK LOKAL ERIGO ( Survei Mahasiswa USNI Kampus B Angkatan 2018-2020). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Mustopa, Abdul (2020) Pengaruh Bauran Promosi Excelso terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Muvidah, Indah (2022) PEMBINGKAIAN BERITA TENTANG PEMECATAN PERMANEN MANTAN MENKES TERAWAN DARI KEANGGOTAN IDI DI KOMPAS.COM DAN REPUBLIKA.CO.ID (Analisis Framing Model Robert N. Entman). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Muzaffar, Muhammad Amel (2024) Komunikasi Persuasif Ketua Koordinator Wilayah The Jakmania Tanah Abang Dalam Menegakkan Sikap Anti Kekerasan Suporter. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

NURWULANDARI, AISYAH (2020) Pengaruh Kualitas Sistem Informasi Akademik Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa (Studi Empiris Pada Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Nabillah, Muhammad (2017) PENGARUH KUALITAS BERITA SEPAKBOLA AC MILAN TERHADAP MINAT BACA SURAT KABAR TOPSKOR (SURVEY PADA ANGGOTA KOMUNITAS MILANISTI JAKARTA). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nadia, Shafa (2017) POLA KOMUNIKASI DAN INTERAKSI KELOMPOK KAUM LESBI DIDALAM MEDIA SOSIAL LINE (Studi Etnometodologi pada grup lesbi “BitterSweet AndroFem”). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nafis, Rifqi Hendy (2022) REPRESENTASI KEKERASAN PEREMPUAN PADA NOVEL “PEREMPUAN YANG MENANGIS KEPADA BULAN HITAM”. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ningrum, Putri Widia (2019) PROGRAM CSR L’OCCITANE EN PROVENCE INDONESIA OLEH PUBLIC RELATION DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE PERUSAHAAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ningtyas, Nadya Amelia Ayu (2022) Representasi Kritik Sosial Fasilitas Kesehatan Dalam Film Dokumenter “Gotong Royong Digital” di Channel Youtube Watchdoc Documentary. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Noor, Dhika Alam (2017) OBJEKTIVITAS PEMBERITAAN GUBERNUR NON AKTIF BASUKI TJAHJA PURNAMA (AHOK) TERKAIT PILKADA DKI JAKARTA 2017 PADA MEDIA ONLINE DETIK.COM (Analisis Isi Berita Pilkada DKI Jakarta 2017 Periode Bulan Desember 2016). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nopiansyah, Alan (2018) MARKETING MIX PUBLIC RELATIONS PT. PALOMA SHOPWAY JAKARTA DALAM PROMOSI PRODUK KATALOG EDISI 61. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Novendra, Saskia (2022) PENGARUH PERSONAL BRANDING JOVI ADHIGUNA DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT FASHION ANDROGINI (Survey Pada Followers Akun Instagram @joviadhiguna). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Noviandra, Ludie Muhammad (2019) ANALISIS PENERIMAAN KHALAYAK TERHADAP PEMBERITAAN GOSIP DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @lambe_turah. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Novitarsari, Agatta (2017) PENGARUH MOTIVASI, KEPEMIMPINAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PT . GADING PRIMA PERKASA (HONDA BINTARO). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nugroho, Andoko Akbar (2022) REPRESENTASI KAWIN PAKSA PADA FILM KAGET NIKAH DI WETV. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nugroho, Gunanda (2019) Makna Karikatur Pada Cover Majalah Berita Mingguan Tempo (Analisis Semiotika Karikatur Pada Cover Majalah Berita Mingguan Tempo Dengan Judul “Simsalabim Ustad Abu” Edisi 28 Januari-3 Februari 2019). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nur, Rosmala (2022) Representasi Perundungan Pada Film “The Boy Who Harnessed The Wind”. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nuraini, Nuraini (2018) PENGARUH DAYA TARIK FITUR NEGO DI APLIKASI BUKALAPAK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei Terhadap Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Satya Negara Indonesia Angkatan 2015-2017). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nurainy, Anisa (2020) Pengaruh Tayangan Program Berita Buser Investigasi “Waspada Air Minum Rasa Sampah” Terhadap Tingkat Kecemasan (Survei Pada Ibu-Ibu Rumah Tangga RW 03, Pondok Cabe Udik, Tangerang Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nurani, Dwi (2018) KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DALAM KELUARGA (Studi Kasus Mencegah Dampak Negatif Penggunaan Gadget Pada Anak). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nurselviana, Nurselviana (2019) MARGINALISASI PEREMPUAN DALAM PEMBERITAAN PROSTITUSI ONLINE VANESSA ANGEL DI DETIK.COM (PERIODE JANUARI - APRIL 2019) (ANALISIS WACANA KRITIS SARA MILLS). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Octaria, Elsya (2017) EFEKTIVITAS PUBLIC RELATIONS BENS RADIO DALAM MENINGKATKAN CITRA MELALUI PROGRAM SIARAN KOJEK SHOW (SURVEI PADA WARGA RW 04 KELURAHAN JAGAKARSA). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Octavia, Dina (2022) Trend Milenial Fashion Second Branded sebagai Identitas Diri. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Oktarina, Kristalya (2016) KEGIATAN MARKETING PUBLIC RELATIONS PT MASSINDO GRUP DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE PRODUK SPRING AIR (Studi kasus Event Jakarta Fair Kemayoran 10 Juni – 17Juli 2016). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Oktavia, Ayu (2019) Pengaruh Promosi Penjualan Iklan Dufan Spesial Bikers di Instagram Terhadap Keputusan Berkunjung di Dunia Fantasi (Survei Pengunjung Dunia Fantasi). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Oktaviani, Nur Fitri (2017) Pendekatan Komunikasi Interpersonal Dalam Menyelesaikan Konflik Internal Di CV Bugiga Dealer Resmi Nexmedia. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Oktori, Kemal Ori (2022) RESOLUSI KOMUNIKASI KONFLIK ORGANISASI MASYARAKAT FORUM BETAWI REMPUG DAN PEMUDA PANCASILA DALAM MENGHADAPI SITUASI KONFLIK. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Olifia, Sandra (2005) OBYEKTIVITAS BERITA PEMILU PRESIDEN PUTARAN KEDUA TERHADAP PENCALONAN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO DI SURAT KABAR RAKYAT MERDEKA (Studi deskriptif dengan teknik analisis isi tentang Obyektivitas Berita Surat kabar Rakyat Merdeka mulai tanggal 1 September 2004 sampai dengan 19 September 2004). Masters thesis, Universitas Sahid.

Olivia, Helen (2012) TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN DAN HUBUNGAN MASYARAKAT (Studi Kasus CSR di PT Unilever, PT Indosat dan PT Danone Aqua). Masters thesis, Universitas Prof. Dr. Moestopo.

PRABOWO, EKA BUDI (2021) REPRESENTASI NILAI SOSIAL FILM DOKUMENTER SEMESTA TERHADAP ISU LINGKUNGAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Panji, Panji (2022) Marketing Communication SehatQ Dalam Membangun Brand Awarness Di Media Instagram. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Pasaribu, Julianti Natalia (2020) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI FORMAL ANTAR UNIT DALAM LAYANAN RAWAT JALAN PASIEN DI RUMAH SAKIT KARANG TENGAH MEDIKA (STUDI KASUS PADA RUMAH SAKIT KARANG TENGAH MEDIKA). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Pertiwi, Dian (2022) KONVERGENSI MEDIA DALAM KESIAPAN MASYARAKAT MENERIMA PERPINDAHAN TV DIGITAL (Studi Kasus Di Wilayah RW 01 Kelurahan Lebak Bulus Jakarta Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Pikri, Nur (2018) DINAMIKA KOMUNIKASI PEMBANGUNAN PEMBINAAN KESEJAHTERAAN KELUARGA KELURAHAN ANGKE DALAM MENINGKATKAN KEHIDUPAN MASYARAKAT (Studi Kasus : Ruang Publik Terpadu Ramah Anak Kalijodo). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Pradana, Ananda Ilham (2022) Komunikasi Antar Budaya Mengenai Proses Penerimaan Pesan Di Prima Freshmart (Studi Kasus Pada Karyawan Store Prima Freshmart, Kunciran). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Pramesti, Nadila (2022) Komunikasi Interpersonal Public Relatios PT Rifan Financindo Berjangka Dalam Mengedukasi Calon Nasabah. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Prasetyawati, Laras (2018) Sosialisasi Penanggulangan Kejadian Luar Biasa (KLB) Difteri melalui Penyuluhan oleh Humas Kelurahan Joglo dan Petukangan Utara. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Priyambudi, Rifky (2022) CLICKBAIT DALAM PEMBERITAAN SELEBRITIS DI TINJAU DARI KODE ETIK JURNALISITIK PADA MEDIA ONLINE TRIBUNNEWS.COM EDISI OKTOBER 2021. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Purba, Maria Lestari (2022) Makna Pesan Moral Dalam Film Wonderful Life. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Purwanti, Helvy Lavenia (2017) EFEKTIFITAS KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI ANTARA GURU DAN MURID DALAM MENGENDALIKAN EMOSI ANAK PRA-SEKOLAH DI PAUD ASTER WISMA TAJUR. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Putra, Rahmat Hidayat Eka (2019) PERILAKU KOMUNIKASI INTERPERSONAL PEMAIN GAME ONLINE (Etnometodologi Pada Pecandu Game Online Mobile Legends Dikalangan Mahasiswa FISIP Universitas Satya Negara Indonesia Angkatan 2016). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Putranti, Rahma Dwi (2017) PENGARUH TAYANGAN MY TRIP MY ADVENTURE TRANS TV TERHADAP MINAT TRAVELING SISWA/I SMK MEDIA INFORMATIKA JAKARTA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Putri, Aida (2022) REPRESENTASI DISKRIMINASI PEREMPUAN OBESITAS DALAM FILM I FEEL PRETTY. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Putri, Diah Novianis (2018) SOSIALISASI PROGRAM CSR OLEH PUBLIC RELATIONS PT TELKOM INDONESIA DALAM MEMPERKENALKAN PRODUK UKM MELALUI EVENT TELKOM CRAFT INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Putri, Nurcahya (2017) HUBUNGAN PENGGUNAAN INSTAGRAM DENGAN SIKAP MAHASISWA DALAM MENGAKTUALISASIKAN DIRI (Survey pada mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Ilmu Komunikasi angkatan 2014). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Putri, Selviana Eka (2020) KONSTRUKSI PEMBERITAAN PELAKSANAAN SEKOLAH DARING DI INDONESIA DALAM SITUASI PANDEMI PADA MEDIA SINDONEWS DAN SUARA.COM DALAM PRESPEKTIF ANALISIS FRAMING. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Putri, Silva Nanda (2022) PENGARUH PESAN KAMPANYE TV DIGITAL PADA MEDIA TELEVISI TERHADAP SIKAP WARGA (Survei pada warga di wilayah Kebon Kacang 44 RT.005/RW.08, Tanah Abang, Jakarta Pusat). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Putro, Eko Hendro (2022) Pengaruh Media Sosial Instagram @Eri.carl Terhadap Sikap Remaja (Survei Pada Remaja RW 001 Kelurahan Sukabumi Utara). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rachmawati, Santi (2022) Pengaruh Media Sosial Youtube Akun @WindahBasudara Terhadap Perilaku Imitasi Bahasa Remaja (Survei Pada Sekolah Menengah Kejuruan di Tangerang). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rahmawati, Emma Nizul (2018) KRISIS KOMUNIKASI DALAM EVENT DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT (DWP) 2017 (Studi Kasus Penanganan Isu Negatif dalam Opini Publik Masyarakat Jakarta). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ramadhan, Issak (2017) MAKNA BUDAYA JAWA PADA FILM EPIC JAVA (Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ramadhan, Muchamad Rahman (2019) Pengaruh Promosi Penjualan melalui Iklan Burger King Kupon Juni di Instagram terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ramadhan, Rizky (2021) Pengaruh Gaya Komunikasi Pimpinan Terhadap Motivasi Kerja Karyawan PT Mitra Adi Perkasa (MAP). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ramadhan, Sofitri Nur (2019) Program Home Visit Oleh Humas Dana Pensiun PT PLN (Persero) Dalam Mendata Ulang Peserta Pensiun (Studi Deskriptif Pada Peserta Pensiun PT PLN). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ramadhany, Riezky (2019) AKTIVITAS PROMOSI PERIKLANAN BELLOW THE LINE TOKO SHOESPA PAMULANG DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ramadini, Adilla Anjani (2022) Pengaruh Penggunaan Aplikasi TikTok Terhadap Sikap dan Perilaku Remaja (Survei pada Pengguna Aplikasi TikTok pada Remaja Karang Taruna RT 002 RW 008 di Larangan, Kota Tangerang). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ratih, Megah Nanda Maha Puspa (2019) Representasi Moral Keprofesionalan Seorang Jurnalis Di Dalam Film Pinocchio (Analisis Semiotika John Fiske). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rebong, Paulus Aran Dewa (2021) Komunikasi Interpersonal Penata Laboratorium Mengenai Penyampaian Informasi Kepada Mahasiswa (Studi Kasus Mahasiswa Mahasiswi Fakultas Kedokteran Ukrida Angkatan 2017). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Reskapati, Novia (2017) MAKNA KEKERASAN DALAM FILM THE HUMAN CENTIPEDE III (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Reza, Yusuf (2019) Pengaruh Program Community Relations PT.Kittenspark Indonesia Terhadap Loyalitas Stakeholder dan Sikap Khalayak Mengenai Citra Perusahaan. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Riani, Hani Prandika (2018) EVENT HARI PELANGGAN NASIONAL DALAM MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi kasus event “Customer Are Really Everything” pada Bank KEB Hana kantor cabang Lotte Shopping Avenue). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rinaldi, Aditya (2017) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN PAKET DUET HEMAT MELALUI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Konsumen Pizza Hut Kemang Raya, Jakarta Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Riyandari, Erfika Dian (2022) REPRESENTASI CITRA DIRI PALSU PARIS HILTON DALAM FILM DOKUMENTER THIS IS PARIS (METODE ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BHARTES). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rizkiyanna, Mayria (2021) Pengaruh Iklan Layanan Masyarakat Versi “Pencegahan Covid-19” Terhadap Kesadaran Masayarakat. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rodiyan, Desih (2017) MARKETING PUBLIC RELATIONS PT KEWPIE INDONESIA DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK KEWPIE SALAD DRESSING WIJEN SANGRAI KEPADA CUSTOMER (Studi kasus event East Food Indonesia, Surabaya 11 Agustus – 14 Agustus 2016 ). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rohmatun, Putri Aninda (2021) Efektifitas Program Publikasi Uniqlo terhadap Sikap dan Minat Customer Membeli Produk Pakaian. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Romdanah, Siti (2022) KOMUNIKASI INTERPERSONAL KONSELOR ADIKSI DAN PECANDU NARKOBA (Studi Kasus di Yayasan An-Nur Haji Supono Purbalingga Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rosa, Maria Bella (2021) Pengaruh tingkat kedekatan dalam masa pembelajaran daring di rumah terhadap pengembangan hubungan orang tua dan anak di masa pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rosadi, Sandi (2021) KOMUNIKASI INTERPERSONAL MANAGER PT.ALFA RETAILINDO DALAM PENYAMPAIAN INFORMASI KEPADA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Karyawan Transmart Bintaro, Tangerang Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rosmauli, Mei (2022) PENGARUH TAYANGAN YOUTUBE DEVIENNA MAKEUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF REMAJA (Survei pada Siswi SMA Marsudirini Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rudiantari, Rini (2017) PENGARUH PEMBERITAAN PORTAL BERITA LIPUTAN6.COM DI MEDIA SOSIAL BLACKBERRY MESSENGER TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN BERITA PADA REMAJA (Survei Pada Siswa-Siswi Di SMK Al-Fajar Jakarta Periode April s.d Juli 2017). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rudiyanto, Rudiyanto (2017) JARINGAN KOMUNIKASI PADA SLANKERS FANS CLUB PUSAT DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI KOMUNITAS (Studi kasus kegiatan tentang komunitas Slankers Fans Club Pusat). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SARENDY, ACHMAD (2017) Makna Pesan Yang Terkandung Pada Window Display Brand Et Cetera Dalam Menarik Kunjungan Konsumen Melalui Visual Merchandising (Analisis Semiotik Charles Sanders Pierce). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SUWANDI, GITTA FURI HILLYA (2021) TINDAKAN KOMUNIKATIF KELOMPOK MASYARAKAT BUDAYA BETAWI DALAM RUANG PUBLIK (Interpretasi Rasionalitas Komunikasi Dalam Konflik Masyarakat Budaya Betawi Pada Ruang Publik Warung Pecak “Mpok Minun”). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Safari, Imam (2022) POLA KOMUNIKASI HUMAN RESOURCES MANAGER DALAM MENJAGA KEHARMONISAN HUBUNGAN KERJA KARYAWAN DI HOTEL CENTURY PARK JAKARTA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Safira, Lutfiah Nahdah (2023) PENGARUH KOMUNIKASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. BONECOM TRICOM PAINTECH. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Safitri, Anisa Ramadhani (2022) MAKNA PESAN SARKASME PADA KOMUNITAS BOLA BASKET HYPER’C. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Safitri, Cendi (2017) MAKNA NILAI-NILAI KEMANUSIAAN DALAM FILM SURGA YANG TAK DIRINDUKAN (Analisis Semiotika model Julia Kristeva). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Safitri, Dittya Ayu Ria (2022) Resepsi Khalayak Pada Penggunaan Aplikasi Pedulilindungi di Kemanggisan, Jakarta Barat. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Safitri, Vira Elfiani (2021) Analisis Framing Pemberitaan Penganiayaan Pada Perawat Rs Siloam Sriwijaya Palembang Di Media Online Cnn Indonesia (Analisis Framing Robert N Etman). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Safitri, Windha (2022) KOMUNIKASI GURU PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (PAUD) MENGGUNAKAN METODE FUN LEARNING, SMALL STEP SYSTEM, INDIVIDUAL SYSTEM DAN VARIATION SKILL DALAM MINAT BELAJAR DI biMBA AIUEO KIMANGUN BEKASI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Safitri, Yayu (2018) KOMUNITAS NIQABSQUAD DALAM MENGINFORMASIKAN MAKNA CADAR KEPADA MASYARAKAT. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sagita, Citra (2018) MAKNA PESAN VISUAL IKLAN MULTIVITAMIN EGOJI CHEWY GUMMY VERSI “DINO” DI MEDIA TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Salsabila, Ghina Putri (2024) PERGESERAN MAKNA TRADISI BARITAN PADA MASYARAKAT DI KECAMATAN BANGODUA INDRAMAYU. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sandi, Aris (2018) PESAN WINDOW DISPLAY BRAND STRADIVARIUS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF MELALUI VISUAL MERCHANDISING. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sanjanny, Bay Raf (2022) Realitas Feminim & Maskulinitas Laki-Laki dalam Iklan Susu Indomilk Kental Manis Cap Enak & Iklan Susu L-Men Versi “Kenny Auztin”. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Santika, Millenia (2022) Resepsi Khalayak Pada Akun Instagram @perkumpulan.samsara Sebagai Media Campaign Komunikasi Kesehatan Seksual dan Reproduksi. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Saphira, Salza (2022) Pengaruh Gaya Komunikasi Pimpinan dan Motivasi terhadap Peningkatan Kinerja Karyawan di Era Pandemi COVID-19 (Survei Karyawan PT Mustika Citra Rasa). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Saputra, Asep Mukti (2022) Efektivitas Pemberlakuan Aplikasi Pedulilindungi di Masa Pandemi Terhadap Aktivitas Masyarakat. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Saputra, Noval Ludin (2022) RESEPSI MASYARAKAT IBU-IBU MILENIAL TERHADAP TAYANGAN IKLAN “ SIRUP MARJAN DI MEDIA TV ”. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Saputri, Wulan Feriana (2021) PENGARUH BUDAYA KOREAN POPULER TERHADAP PERUBAHAN GAYA HIDUP REMAJA (Survei Komunitas Wannable Jakarta Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Saputro, Ikhsan Dwi (2021) Pengaruh Terpaan Berita Pelecehan Seksual di Media Online Terhadap Tingkat Kecemasan Remaja Perempuan. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sardilah, Firda (2022) PERILAKU KOMUNIKASI PLAYING VICTIM DALAM TOXIC FRIENDSHIP DENGAN TEMAN SEBAYA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sari, Satriani Andika (2022) Representasi Perlawanan Body Shaming Pada Film Tall Girl. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sari, Usy Shifa (2017) Penggunaan Electronic Public Relations (E-PR) Dalam Mensosialisasikan Perawatan Gigi Klinik Dentalogy Dental Care Melalui Website Dentalogy.Net. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Satrio, Satrio (2021) CYBERBULLYING DALAM GAME ONLINE (ETNOGRAFI VIRTUAL ANTAR PEMAIN GAME ONLINE DEFENSE OF THE ANCIENT 2). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Septiani, Ayu (2017) Komunikasi Antar Pribadi Oleh Sales Assistant Dalam Melayani Customer Butik Masari Senayan City Mall. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Septiani, Desi (2018) ANALISIS WACANA PEMBERITAAN SELEBRITIS INDONESIA DALAM KASUS NARKOTIKA PADA MEDIA MASSA ONLINE TIRTO.ID DAN TRIBUNNEWS.COM PERIODE JANUARI-FEBRUARI 2018. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Septiani, Sri (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PT TELUNJUK KOMPUTASI INDONESIA DALAM FITUR PRICE ALERT PADA CUSTOMER. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Setiadi, Tri Septi (2022) KOMUNIKASI PERSUASIF AHLI K3 DALAM PENYAMPAIAN INFORMASI KEPADA PEKERJA PROYEK (STUDI KASUS PENGGUNAAN ALAT PELINDUNG DIRI). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Setiawan, Adi Anas (2016) FENOMENA JURNALIS DALAM MEMANFAATKAN MEDIA SOSIAL (Studi Fenomenologi Tentang Fanspage Dream.Co.Id Dalam Media Sosial Facebook.Com). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Setiawan, Didi Handayan (2017) MOTIVASI PENGGUNA APLIKASI VIDEO KARAOKE SMULE DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Setiyono, Suhendro Bambang (2022) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF PETUGAS VAKSIN TERHADAP MINAT MASYARAKAT DALAM MELAKUKAN VAKSIN BOOSTER (Survei pada Masyarakat Jl. Bahagia RW 02 Kelurahan Kreo Selatan Kota Tangerang). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Setyanto, Harry (2021) TRANSFORMASI KOPI DALAM PERSPEKTIF BUDAYA POPULER DI KUNGKANG COFFEE BEKASI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Shela, Puppe Frami (2019) Penanaman Pesan Simbolik Pada Anak Difabel (Interaksi Simbolik Dalam Komunikasi Interpersonal Pada Anak Tunagrahita Di SLB Negeri 6 Jakarta). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Silfiyah, Egi (2022) REALITAS PERAN WANITA DIRUANG PUBLIK DALAM PERSPEKTIF GENDER (Studi Kasus Profesi Wanita Penambal Ban). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Simonigar, Jhimshy (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN HUMAS SUKU DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KOTA ADMINISTRASI JAKARTA SELATAN TERHADAP OPINI PUSTAKAWAN DKI JAKARTA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Siregar, Esra Jesika Paulina (2022) EKSTERNAL RELATIONS HUMAS RUMAH SAKIT DARURAT COVID WISMA ATLET KEMAYORAN MEMPERTAHANKAN CITRA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Siwi, Wia Werdi (2022) PENGARUH IKLAN SMARTFREN VERSI “UNLIMITED TANPA TAPI” TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei Pada Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2018). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Soleha, Purwati (2022) REPRESENTASI PEREMPUAN PADA PEMBERITAAN KASUS PELECEHAN SEKSUAL MAHASISWI UNIVERSITAS SRIWIJAYA UNSRI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Subamin, Lesty (2022) PEMBINGKAIAN BERITA PRO-KONTRA AKSI PAWANG HUJAN MOTOGP MANDALIKA DI LIPUTAN6.COM EDISI MARET 2022 (Analisis Framing Zhongdang Pan Dan Gerald M.Kosicki). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Suharmoko, Tri Indra (2020) SIGNIFIKANSI INFORMASI PERATURAN SESKEMENPORA TAHUN 2012 DALAM SISTEM KEPEGAWAIAN PEMERINTAH TERHADAP TINGKAT KESADARAN DAN KEDISIPLIN APARATUR SIPIL NEGARA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Suhartini, Shuartini (2017) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT MENARA CAPITAL INDONUSA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS KOMUNIKASI ORGANISASI VERTIKAL. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sujane, Ketut Ariye (2020) POLA KOMUNIKASI ANTARBUDAYA DI KALANGAN MAHASISWA ETNIS BATAK DAN MAHASISWA ETNIS BETAWI DI FISIP UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sulastri, Tri Suci (2017) EKSISTENSI EMPLOYEE RELATIONS TERKAIT MOTIVASI DAN KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus PT KARTELL INDONESIA). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Suminarti, Teti (2018) PEMAHAMAN REMAJA MENGENAI BUDAYA BETAWI (Studi Etnografi Komunikasi Mengenai Bahasa Betawi pada Remaja Hasil Pernikahan Beda Budaya Betawi Kampung Karya Utama Kelurahan Gandaria Utara Jakarta Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sundari, Delvi (2018) MAKNA ADEGAN ROMANTIS TOKOH UTAMA FILM DILAN 1990 (Perspektif Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Susanto, Harry (2017) GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA PT JILLBERT KREASINDO KURNIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Syafira, Nadia (2022) Pengaruh Media Sosial TikTok @Jeromepolin98 Terhadap Konsentrasi Belajar Remaja (Survei di Wilayah RW 001 Karang Tengah, Tangerang). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Syahputra, Muhammad Fiqih (2022) MAKNA PESAN MORAL DALAM FILM JAKARTA VS EVERYBODY 2022 (Analisis Semiotika Model Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Syahriramdani, Muhammad (2018) OPINI MAHASISWA PENGGUNA MEDIA ONLINE PADA KREDIBILITAS AKURASI PORTAL DAKTA.COM DITINJAU DARI PENYAJIAN BERITANYA (Survei Mahasiswa FISIP USNI Kampus B). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Syifa, Aini (2021) Representasi Gaya Hidup Hedonis Pada Film Orang Kaya Baru. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Syuhda, Achmad Maulana (2021) PENGARUH KAMPANYE IKLAN #PESANDARIRUMAH GOJEK INDONESIA TERHADAP KESADARAN KHALAYAK (Survey Pada Followers Instagram Gojek Indonesia). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Tarsono, Tarsono (2017) GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN DIVISI SERVICE PT NAVIGAT ENERGY DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KARYAWAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Tasyia, Anna (2022) Fanatisme dan Perilaku Konsumtif Penggemar K-Pop di Media Sosial Twitter (Studi Fenomenologi Akun @7btsupdates dan @NCT__Indonesia). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Triadi, Alif (2019) DEGRADASI BUDAYA BETAWI “ONDEL-ONDEL”. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Umaeroh, Afry Anti (2022) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN MENINGGALNYA EMMERIL KAHN MUMTADZ (ERIL) PADA MEDIA ONLINE DETIK.COM DAN TRIBUNNEWS.COM. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Utari, Zahra (2019) Instagram stories Sebagai Sarana Eksistensi diri bagi Pelajar SMK YADIKA 2 Tanjung Duren Jakarta Barat. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

VICRY, CHOIRUL (2024) STRATEGI KOMUNIKASI RAVEL ENTERTAINMENT DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN ( Pasca Konser Bring Me The Horizon ( BMTH ). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Virandika, Oktav (2020) PERSONAL BRANDING AFGAN PADA IKLAN VIVO V19 MELALUI MEDIA SOSIAL (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE DI AKUN YOUTUBE VIVO INDONESIA). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Wahyudi, Muhammad (2018) PEMBERITAAN KONFLIK KASUS E-KTP SETYA NOVANTO DENGAN KPK DI MEDIA SURAT KABAR (Analisis Framing Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki Pada Media Surat Kabar Tempo Edisi Maret 2018). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Warisman, Febri (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei pada Pelanggan iBox Apple Authorised Service Provider). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Wati, Aprida (2022) Komunikasi Visual Pada Poster Sebagai Media Komunikasi Kampanye Literasi Digital Akun Instagram @Siberkreasi (Analisis Semiotika Ferdinand De Sausure). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Widianingrum, Tyas (2022) Komunikasi Internal Antara Departemen Legal dan Manager Outlet Dalam Pengurusan Perizinan Apotek Century (Studi Kasus Gandaria City Mall). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Widianingsih, Cindia (2018) ANALISA SEMIOSIS IKLAN PRODUK LOIS JEANS DAN LEVI’S (Analisa Semiotika Charles S anders Peierce). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Widyastuti, Derin Vebi (2022) Representasi Perjuangan Hidup Keluarga Tanpa Bimbingan Ayah Dalam Film Yang Tak Tergantikan. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Wiharso, Wiharso (2022) Konstruksi Identitas Pada Tren Foto Pre-wedding Dalam Gaya Seksual (Analisis Semiotika John Fiske). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Winarsih, Ayu Sri (2019) FENOMENA ‘INFLUENCER’ DALAM MASIFIKASI KONTEN POLITIK TENTANG PILPRES 2019 MELALUI POSTINGAN DI FACEBOOK. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Winarti, Wa Ode (2024) RESEPSI KHALAYAK PADA KONTEN KAMPANYE KESEHATAN MENTAL @marshanda99 DALAM DIRI REMAJA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Windiani, Karlina (2018) REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM FILM INDONESIA (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Film Kartini 2017). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Windriani, Elis (2019) REPRESENTASI KOMUNIKASI PIMPINAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA PT SECURINDO PACKTAMA INDONESIA SENAYAN SQUARE. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Wisahra, Anika (2022) Resepsi Khalayak Terhadap Kampanye Diet Kantong Plastik Pada Akun Instagram @IDDKP. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Wisnu, Bambang (2017) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADICUSTOMER SERVICEDALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA PENGHUNI (StudiKasuspada :ApartemenThe Lavande Residences). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Wulandari, Intan Yuni (2017) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN TERHADAP PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN (Survei pada Karyawan Eat and Eat Gandaria City). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Yanda, Singgih Nur Pratama (2022) Makna Hedonis Pada Iklan Rokok Mild Go A Head Versi “Hidup Lo Konten Gue” di Televisi (Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Yanti, Bella Febry (2017) KOMUNIKASI VERBAL NON VERBAL CUSTOMER SERVICE ACE HADWARE CILEDUG DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN (STUDY KASUS PERBEDAAN HARGA YANG TERTERA DI PRICE TAG DENGAN STRUK PEMBELANJAAN). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Yanti, Novia (2018) STRATEGI KOMUNIKASI SOOTHING GEL ALOEVERA OLEH PUBLIC RELATIONS NATURE REPUBLIC DALAM MENINGKATKAN CITRA PRODUK (Studi Kasus Nature Republic Cabang Lippo Mall Puri). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Yolanda, Leonny Indah (2021) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PASANGAN JARAK JAUH DALAM MEMPERTAHANKAN RUMAH TANGGA (Studi Kasus pada Pasangan Suami Istri di Daerah Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Yuliana, Yuliana (2017) Corporate Social Responbility Melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Pada Perum Perhutani Jakarta. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Yuliani, Xaveriadika (2019) Pembingkaian Pemberitaan Perempuan di Media Massa (Analisis Framing Vanessa Angel di Media Kumparan.com). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Yunianti, Anita (2017) Makna Simbolik Pada Logo FeMale Radio (Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Zahari, Cutmaya (2017) DIFUSI INOVASI MATRAS KING KOIL TYPE “GOLD SERIES” UNTUK MENCIPTAKAN BRAND IMAGE (Studi Kasus: PT Duta Abadi Primantara). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Zahrani, Innaya Nur (2022) PERILAKU KOMUNIKASI TOXIC RELATIONSHIP DALAM HUBUNGAN REMAJA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Zulfikar, Biyan (2018) MAKNA PESAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT MENGENAI PENDIDIKAN (Analisis Semiotika Model Charles Sanders Peirce Di Dalam Iklan Wahana Visi Indonesia Berjudul Hari Terakhirku Sekolah). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

This list was generated on Thu Apr 25 16:15:29 2024 WIB.