Items where Subject is "Comunication"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 397.

A

ABDURRACHMAN, FIRLY RIZKIANTO (2021) PENGARUH APLIKASI IMAP SEBAGAI MEDIA HUMAS TERHADAP SIKAP KARYAWAN (Survei Pada Karyawan PT MitraAdiPerkasa ). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

AGAMI, DIMAS PANJI (2018) KEGIATAN EKSTERNAL MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMBANGUN CITRA BLU PLAZA BEKASI MELALUI EVENT DONGENG BERSAMA 500 ANAK (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Blu Plaza Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

AGUSTINA, SELI (2023) REPRESENTASI FEMINISME DALAM FILM PENYALIN CAHAYA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

AJI, NUR (2018) ANALISA FOTO DEMO BURUH PADA MEDIA ONLINE KORAN PERDJOEANGAN DAN MEDIA ONLINE TRIBUNNEWS (ANALISA SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

AKBAR, FARHAN MAULANA (2023) PEMBINGKAIAN PEMBERITAAN KASUS PENGANIAYAAN MARIO DANDY KEPADA DAVID OZORA DI SURAT KABAR KOMPAS EDISI FEBRUARI - MARET 2023. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

AKMAULANSYAH, ANWAR (2023) ANALISIS PEMBINGKAIAN BERITA MENGENAI “KORBAN” TRAGEDI KANJURUHAN MALANG OKTOBER 2022 PADA MEDIA KOMPAS.COM, DETIK.COM, DAN NETRALNEWS.COM. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

AMBARWATI, ANISA DIAH (2023) FENOMENA MASYARAKAT PADA SAAT DISKON 45% HUT HOLLAND BAKERY YANG KE-45 TAHUN (Studi Kasus Cabang Ciledug). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

ANANDA, RIZKY (2023) MAKNA ANDROGINI DALAM AKUN INSTAGRAM @JOVIADHIGUNA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

ANDIKA, YESI (2023) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP PERSONAL BRANDING HABIB HUSEIN JA’FAR PADA AKUN INSTAGRAM @HUSEIN_HADAR. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

ARLINGGA, ANGGA (2016) MAKNA TANDA LAMBANG PADA SEPATU ADIDAS (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

AZZIR, SITI (2016) Aktivitas Gathering DalamMempereratHubunganDenganNasabah (StudiKasus Gathering Market Outlook PT. Panin Asset Management CabangPondok Indah Jakarta Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Abadi, Ahmad Fairuz (2023) PERGESERAN BUDAYA DAN KEHIDUPAN SOSIAL KOMUNITAS PUNK (Studi Etnografi Di Wilayah Kebayoran Lama Jakarta Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Abram, Delysyah (2024) PEMBINGKAIAN BERITA PUTUSAN MAHKAMAH KONSTITUSI TERKAIT SYARAT CAPRES DAN CAWAPRES DI MEDIA KORAN KOMPAS DAN MEDIA INDONESIA EDISI OKTOBER 2023. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Abrizal, Adam Muhammad Rizki (2020) Komunikasi Humas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Dalam Menagani Pengelolaan Aduan Masyarakat Pada aplikasi Jaki. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Abrizal, Adam Muhammad Rizki (2020) Komunikasi Humas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam Menangani Pengelolaan Aduan Masyarakat pada Aplikasi Jaki. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Adella, Shendy (2017) Pengaruh Akun Instagram Awkarin Terhadap Perilaku Menyimpang di Kalangan Remaja (Survei Murid SMPN 253 Jakarta. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Adimaulana, Dodi (2021) MAKNA PESAN PADA IKLAN GRABFOOD VERSI “BERTUALANG RASA CERITA CINTA”. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Aditia, Farhan (2023) ANALISIS REPOSITIONING KOMUNIKASI PEMASARAN PT.FAST FOOD TACO BELL CABANG SENOPATI MELALUI MEDIA SOSIAL INTAGRAM @TACOBELLID. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Adrianto, Dimas (2023) Nilai Sportivitas Internal The Jakmania Kebayoran Lama Dalam Perspektif Psikologi Komunikasi. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Affandi, Har (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DI PT. METROPOLITAN RETAILMART MALL PONDOK INDAH. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Agasya, Lira (2023) KAMPANYE PUBLIC RELATIONS DALAM MENGEDUKASI ANAK JALANAN TENTANG PENTINGNYA PENDIDIKAN KARAKTER (STUDI KASUS PADA SANGGAR KABASA KOTA BEKASI ). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Agustin, Aulia (2021) REPRESENTASI JURNALIS PADA SERIAL DRAMA KOREA “HUSH” DI iQIYI (Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Aini, Fatiya Nurul (2024) REPRESENTASI KOMUNIKASI KONFLIK KELUARGA DALAM FILM “GARA-GARA WARISAN”. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Aini, Muhammad (2021) PENGARUH PELAYANAN INFORMASI CUSTOMER SERVICE DALAM MAKSIMALISASI APLIKASI CHAT TERHADAP TINGKAT KEPUASAN STAKEHOLDER NASI KULIT DEWA (Survey Pada Stakeholder Nasi Kulit Dewa Area JABODETABEK). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Akbar, Imam (2023) REPRESENTASI KONTRAVERSI IKLAN GRAB VERSI #PILIHAMAN PADA MEDIA YOUTUBE DALAM PERSPEKTIF ETIKA IKLAN (Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Akhir, Rafidha Yaumil (2021) CYBERBULLY PADA KREATOR VIDEO TIKTOK PENGGUNA IPHONE 11 DALAM PERSPEKTIF DETERMINASI TEKNOLOGI KOMUNIKASI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Alamsyah, Rifki Ramadana (2024) KONSTRUKSI GENDER : PERSPEKTIF PEREMPUAN DALAM TAYANGAN NARASI DI DALAM KONTEN YOUTUBE NAJWA SHIHAB SUSAHNYA JADI PEREMPUAN PART 2. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Alawiah, Rizke Robiatul (2023) MAKNA PESAN MORAL PARENTING DALAM FILM KELUARGA CEMARA 2 (Analisis Semiotika Model Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Alfareza, Joddy (2023) REPRESENTASI PESAN NASIONALISME DALAM LIRIK LAGU DAN VIDEO THIS IS INDONESIA KARYA ATTA HALILINTAR DI MEDIA YOUTUBE. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ali, Muhammad (2020) Pengaruh Pesan Visual Larangan Merokok di Kampus A Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) terhadap Sikap Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2016. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Alycia, Khatarina Labora (2023) FASE KOMUNIKASI KELOMPOK SECARA VIRTUAL PADA KOMUNITAS GAME ONLINE VALORANT DALAM APLIKASI DISCORD. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Amalia, Dina (2023) MAKNA CITRA TUBUH PEREMPUAN DALAM IKLAN WARDAH VERSI "BEAUTY MOVES YOU #BergerakMembawaManfaat". Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Amalia, Rizky (2018) EKSISTENSI MEDIA MONITORING DALAM PEMBERITAAN REGISTRASI KARTU PRABAYAR (Studi Kasus Pada Biro Humas Kementerian Komunikasi dan Informatika RI). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Amaliyah, Nurul (2021) REPRESENTASI BUDAYA MISTIS DI DALAM FILM MANGKUJIWO (Analisis Semiotik Roland Barthes). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Amana, Rizki (2018) MAKNA PESAN VISUAL IKLAN DJARUM 76 VERSI PENGEN KURUS PADA MEDIA YOUTUBE (ANALISIS SEMIOTIKA MODEL ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ambarwati, Salis (2023) REPRESENTASI WANITA CANTIK DALAM IKLAN FAIR AND LOVELY PADA AKUN YOUTUBE OFFICIAL @FAIR AND LOVELY. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Amelia, Della (2020) Hambatan Komunikasi Antarpribadi Customer Service PT Pakuwon Jati dalam Memberikan Informasi Peminjaman Baby Stroller dan Wheel Chair di Mall Gandaria City. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Ananda, Rifqi (2024) REPRESENTASI TANGGUNG JAWAB SEORANG AYAH DALAM FILM HARI YANG DIJANJIKAN (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Andres, Dede (2023) CORPORATE COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN REPUTASI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA BEKASI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Anggraeni, Amanda Dwi (2024) RESEPSI KHALAYAK PADA KARAKTER DASIYAH DALAM SERIAL GADIS KRETEK. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Anisa, Anisa (2023) RESEPSI KHALAYAK PADA KONTEN KAMPANYE KESETARAAN GENDER #YukBukaSuara DI INSTAGRAM @googleindonesia. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Anisah, Nurul (2016) PENGARUH MINAT BACA REMAJA TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI DI SURAT KABAR KOMPAS (Survei Pada Siswa/i SMK Yadika 2 Tanjung Duren Jakarta Barat). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Anjasmara, Bayu Aji (2023) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP PELARANGAN ATRIBUT OJEK ONLINE DI MALL PURI INDAH. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Anzani, Yulita (2023) REPRESENTASI DAN REPRODUKSI BUDAYA ONDEL-ONDEL DALAM PERSPEKTIF KOMUNIKASI MEDIA DAN BUDAYA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Apriana, Monica Dinda (2020) Strategi Humas Pt. Shopee Internasional Indonesia Dalam Mempertahankan Citra Positif Pada Layanan Flash Sale. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Apriyanti, Apriyanti (2021) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP PERILAKU REMAJA (Survei pada Remaja di wilayah RW 03 Keluruhan Kedoya Selatan Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ardiansyah, Muhammad Aski (2023) REPRESENTASI DISKRIMINASI DISABILITAS DALAM FILM MIRACLE IN CELL NO.7 VERSI INDONESIA (Analisis Semiotika Model John Fiske). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Arifin, Nur (2020) Pendekatan Komunikasi Interpersonal Advisor PT Ace Hardware Indonesia kepada Customer dalam Mempertahankan Perusahaan pada Masa Pandemi COVID-19. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Arifin, Saiful (2023) PERGESERAN MAKNA TRADISI “CAROK” DI DESA SERABI TIMUR PADA BUDAYA MASYARAKAT MADURA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Asan, Asan (2019) PEMANFAATAN WEBSITE WWW. PADMA SOODE.CO.ID OLEH HUMAS SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PERUSAHAAN (ANALISIS DESKRIPTIF PADA PT PADMA SOODE INDONESIA). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Asih, Cuti (2020) Pengaruh Tayangan Program Sinetron Komedi Dunia Terbalik RCTI terhadap Persepsi Masyarakat di RT 03/RW 05 Jl. Angsana Kebon Jeruk Jakarta Barat. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Asri, Helpina Damayanti (2021) Pengaruh Tayangan Game PUBG Mobile pada Channel Youtube Zuxxy Gaming Terhadap Perilaku Imitasi Remaja (Survei Remaja Rw 09 Larangan Indah). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Astuti, Dinda Puji (2020) Komunikasi Interpersonal Guru dan Siswa pada Metode Pembelajaran Jarak Jauh di SMA Ma'arif NU Jatinegara Tegal Jawa Tengah. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Astuti, Poedji (2018) KONSTRUKSI PEMBERITAAN ASIAN GAME XVIII PADA MEDIA CETAK (Analisis Framing Pemberitaan Asian Game Pada Majalah Tempo Edisi Februari 2018). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Atmadja, Exclesya Kristina (2021) Pengaruh Komunikasi Interpersonal Sales Promotion Girl (SPG) Store ZARA Terhadap Minat Pembelian Pelanggan Store ZARA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Atreayu, Marshall George (2023) REPRESENTASI CITRA KEPOLISIAN DALAM FILM “DIBALIK TAMENG” (Analisis Naratif Model Tzvetan Todorov). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Aulia, Anisa Apriliani (2023) PENGARUH KUALITAS INFORMASI INSTAGRAM @POINTERBYTELKOM TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PT POJOK CELEBES MANDIRI (SURVEI TERHADAP AGEN PT POJOK CELEBES MANDIRI DI WILAYAH DKI JAKARTA). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Aulia, Cut Riza (2016) KOMODIFIKASI KEMISKINAN PADA ACARA VARIETY SHOW THE NEW EAT BULAGA! INDONESIA ANTV DALAM SEGMEN “MAJU TERUS PANTANG MUNDUR” (Dalam Perspektif Analisis Wacana Kritis Michael Foucault). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Azizah, Isnaini (2023) REPRESENTASI GENDER EQUALITY DALAM FILM INDUK GAJAH 2023. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Azzahra, Alifia (2023) VICTIM BLAMING PADA KONTEN IKLAN PELECEHAN SEKSUAL DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @rabbaniprofesorkerudung. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

B

Barnas, Taufik (2023) KOMUNIKASI PERSUASIF PIMPINAN DAN BAWAHAN DALAM MENJAGA HUBUNGAN HARMONIS (Studi Kasus Di PT Radio Elshinta). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Barus, Patricia Tiffany Ajrina (2023) STRATEGI PUBLIC RELATIONS BANK SAHABAT SAMPOERNA DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK TABUNGAN MOBILE SAVING KEPADA NASABAH. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Budiman, Achmad and Olivia, Helen and Sinambela, Bertha K and Sarasati, Fitri (2021) Komunikasi Antar Pribadi Ibu-Ibu PKK Dalam Mensosialisasikan Penggunaan Masker Di Lingkungan Kelurahan Cawang Jakarta Timur. UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Budiman, Budiman (2023) Representasi Imperialisme Spionase Siber Pada Film Snowden Dalam Perspektif Psikologi Komunikasi. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

C

CHURROCHMAN, MIFTA (2016) BAURAN PEMASARAN PT LIAN MIPRO DALAM MEMPROMOSIKAN EVENT JAKCLOTH 2015 (Studi Kasus Event Jakcloth “Year End Sale” 2015). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Chairudin, M Alif Fauzi (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TUKUL ARWANA PADA IKLAN SHOPEE COD TERHADAP SIKAP KONSUMEN (Survey Terhadap Masyarakat Jakarta Selatan). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Cindy, Elnisfu (2023) REPRESENTASI FEMINISME PADA FILM “YUNI” 2021. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Claudia, Cynthia (2020) Efektivitas Program Kampanye Anti Sampah Plastik Yayasan Konservasi Alam Nusantara terhadap Perubahan Sikap Masyarakat. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

D

DEVI, BUNGA SRI (2023) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PASANGAN SUAMI ISTRI YANG BELUM MEMPUNYAI ANAK DALAM MEMPERTAHANKAN KEUTUHAN KELUARGA (Studi Kasus Dengan Rentang Usia 10-15 Tahun Pernikahan Di Desa Segerajaya, Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

DEVY, MERLINA (2016) 1 PENGARUH AKTIVITAS MENGAKSES MEDIA ONLINE DETIK.COM TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI (SURVEY PADA WARGA RW 02 KELURAHAN PETUKANGAN SELATAN). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

DINI, SAFINA AYU RHINJAN (2016) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DALAM PENERIMAAN MAHASISWA BARU ( STUDI KASUS DALAM MEREKRUT MAHASISWA BARU DI UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA TAHUN 2015 ). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Damar, Nurul Muthia Aria (2021) KRISIS IDENTITAS TERHADAP ASIANISASI KOREA DALAM PERUBAHAN SOSIAL REMAJA PURI SAKURA DEWI PADA BUDAYA MASSA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Danarko, Ian Arya (2020) Representasi Kritik Sosial Tentang Identitas Suku Bajau dalam Film Dokumenter The Bajau (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Darmawan, Muhamad Arief (2019) MAKNA PADA LOGO MASS RAPID TRANSIT (MRT) JAKARTA (Semiotika Charles Sanders Peirce). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Deviana, Grace (2016) Pengaruh Kekuatan Media Sosial Youtube Miles Films Terhadap Minat Menonton Film “Ada Apa Dengan Cinta 2” (Survey pada Anggota Komunitas NontonJKT di Jakarta). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Dewanti, Ayu (2019) KONSTUKSI PEMBERITAAN POLITIK CAPRES 2019 DIMEDIA PEMBERITAAN ONLINE (Analisis Framing Pemberitaan Capres 2019 Dimedia Suara.com). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Dewis, Meilia (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR OH SEHUN TERHADAP LOYALITAS CUSTOMER WHITELAB (Survei Pada Followers Akun Twitter @whitelab_id). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Dwisaputra, Kurniawan (2021) REPRESENTASI SENSUALITAS PEREMPUAN PADA IKLAN BUKALAPAK VERSI “12.12 HALUBOLNAS” DI YOUTUBE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

E

EKARISTA, DELANY (2016) “KEGIATAN PUBLIC RELATIONS PT TC SUBARU DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK SUBARU” (Studi Kasus dalam Event INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW (IIMS) di JIEXPO Kemayoran 7-17 April 2016). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

ELHA, MAULIA MUMTAZ (2021) REPRESENTASI RASISME TERHADAP ORANG KULIT HITAM PADA TV SERIES THE FALCON AND THE WINTER SOLDIER. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

ENI, NUR (2023) MAKNA TRADISI REBUT DANDANG DALAM UPACARA PERNIKAHAN ADAT BETAWI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

ERMANDA, RYAN (2016) KEIKUTSERTAAN HUMAS DALAM MENINGKATKAN KOMPETENSI PENDIDIK NASIONAL BIDANG PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (Studi Kasus Tentang Kegiatan Interpersonal Communication Public Relations Pada Direktorat Pembinaan GTK PAUD dan DIKMAS, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Elissa, Diyana (2023) PERLAWANAN STANDAR KETAMPANAN PADA LAKI-LAKI DALAM IKLAN MS GLOW FOR MEN VERSI MARSHEL WIDIANTO X BABE CABIITA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

F

FAHMI, IRFAN (2016) AKTIVITAS HUMAS KEMENTERIAN PEMUDA DAN OLAHRAGA DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN WARTAWAN MEDIA ONLINE. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

FAIZAH, FAIZAH (2016) STRATEGI PERIKLANAN FLAZZ BCA KANTOR PUSAT JAKARTA PADA GERBONG KERETA API COMMUTER LINE JABODETABEK DALAM MENARIK MINAT BELI PENUMPANG. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

FEBRIANSYAH, AHMAD (2017) STRATEGI PROMOSI ANJUNGAN BENGKULU TAMAN MINI INDONESIA INDAH GUNA MENARIK WISATAWAN (STUDI POTENSI WISATA DAERAH BENGKULU). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

FEBRIANTO, ANAS BAYU (2016) MAKNA SIMBOLIK LOGO PT. UNILEVER INDONESIA Tbk (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

FERNIAWAN, HAMDIKA (2021) PENGARUH EVENT VIRTUAL JAKARTA FASHION WEEK 2021 TERHADAP PERSEPSI MAHASISWA (SURVEY MAHASISWA INTERNASIONAL FASHION BUSINESS ESMOD). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

FIRMANSYAH, HADI (2016) MAKNA PERSAHABATAN PADA FILM TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WICK (Perspektif Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

FIRMANSYAH, RIZKY YULIAND (2016) AKTIVITAS HUMAS KOMUNITAS MILANISTI INDONESIA DALAM PROGRAM KERJA MEMPERERAT HUBUNGAN ANTAR ANGGOTA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

FITRI, APRILLIA (2016) HUBUNGAN INTENSITAS MEMBACA MAJALAH ELECTRA DENGAN TINGKAT PENGETAHUAN STAF DI KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK REPUBLIK INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

FITRI, APRILLIA (2016) HUBUNGAN INTENSITAS MEMBACA MAJALAH ELECTRA DENGAN TINGKAT PENGETAHUAN STAF DI KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK REPUBLIK INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

FITRI, FARAH NADIA (2018) PERSEPSI MAHASISWA JURNALISTIK UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA TENTANG NILAI-NILAI BERITA DI DETIKCOM. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

FITRIANA, TYAS (2018) ANALISIS WACANA KRITIS RUBRIK PILWALKOT PADA SURAT KABAR RADAR BEKASI EDISI MARET 2018. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

FRITSIA, BELLA (2019) ANALISIS RESEPSI VLOG HOROR CHANNEL YOUTUBE JURNALRISA DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Fadilah, Muhammad (2020) Signifikansi Sosialisasi Program Pelatihan Reguler oleh Humas PPKD Jakarta Selatan terhadap Efektivitas Peningkatan Keahlian Praktis Lulusan SMA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Fadilah, Rizki Ambarsari (2021) PENGARUH KECANDUAN GAME ONLINE “GARENA FREE FIRE” TERHADAP PERILAKU SOSIAL REMAJA (SURVEI DI WILAYAH RW 013 KELURAHAN GAGA, KECAMATAN LARANGAN, TANGERANG). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Fadli, Muhammad Rizky (2023) KONSTRUKSI REALITAS SOSIAL BUDAYA DALAM IKLAN SARI WANGI VERSI #MARIBICARA (Analisis Semiotika Rolland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Fahrillah, Muhammad Azmi (2020) Objek dan Makna pada Iklan (Analisis Semiotika Charles S. Pierce terhadap Iklan Rabbani Edisi Kambing Berhijab (Idul Adha)). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Fajri, Muhammad (2016) Makna Foto Berita Olahraga Hasil Pertandingan Klub Sepak Bola Liga Inggris Liverpool di BeritaSatu.com ( Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce ). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Fajria, Nabila (2020) Konstruksi Pemberitaan Pengendalian Banjir Tahun 2020 oleh Gubernur Anies Baswedan pada Majalah Tempo dan Gatra. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Farhan, Adam (2024) REPRESENTASI PESAN KOMUNIKASI PADA IKLAN WEBSERIES SMARTFREN LADY GIGA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Farhan, Ahmad (2019) PENGARUH TAYANGAN PROGRAM SEMUA BISA MASAK TRANS TV TERHADAP KEMAMPUAN MEMASAK (Survei Pada Siswa/I Kelas X Program Studi Tata Boga SMK Negeri 30 Jakarta). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Farhan, Muhammad (2023) REPRESENTASI KONFLIK KELUARGA PADA BUDAYA BATAK DALAM FILM NGERI-NGERI SEDAP (Analisis Semiotika Model Ferdinand De Saussure). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Farida, Nur (2019) FENOMENA PROMOTIONAL MODEL SEBAGAI FACE OF BRAND PADA EVENT GAIKINDO INDONESIA INTERNATIONAL AUTO SHOW (GIIAS) 2018. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Farida, Rida (2024) RELATIONSHIPMARKETING RS HERMINA GRAND WISATA DALAM KEBERHASILAN PROGRAM KUNJUNGAN RUMAH SEBAGAI LOYALITAS PASIEN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Fauzi, Muchammad Ridho (2021) TREN “NONGKRONG” SEBAGAI GAYA HIDUP MODERN (Studi Etnografi Anak Muda Jakarta Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Fauziah, Nurul Maulidya (2021) REPRESENTASI PRO-KONTRA PADA LIRIK LAGU “MUSUH MASYARAKAT” DAN “PLASTIK” KARYA YOUNG LEX. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Fauziah, Sylvi (2016) PENGGUNAAN SIMBOL-SIMBOL KOMUNIKASI VERBAL DAN NONVERBAL KOMUNITAS PENGGUNA NARKOBA DI DAERAH JAKARTA SELATAN (Studi Interaksionisme Simbolik Pengguna Narkoba). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Febriani, Fitri (2020) Pengaruh Tayangan Channel Youtube The Santoso terhadap Minat Memasak di Kalangan Remaja (Survey Remaja SMA RW.005 di Kelurahan Sukabumi Selatan, Jakarta Barat). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Febriyanti, Alfina (2024) IDENTITAS ROTI BUAYA DALAM PERSPEKTIF MODERNISASI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Febriyanti, Anastasia (2019) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN DI PT BOUNCHE INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Fujianti, Elyana (2019) MEMBANGUN EMPLOYEE RELATIONS OLEH HUMAS PT MAP AKTIF ADIPERKASA (MAA) DALAM MENCIPTAKAN HUBUNGAN HARMONIS (Studi Kasus Deskriptif Kualitatif Planet Sport PIM 1). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

G

GUSTINA, FENTI (2023) PRIORITAS MEDIA DAN TERPAAN INFORMASI GAGAL GINJAL AKUT PADA ANAK TERHADAP TINGKAT KECEMASAN IBU MUDA (Survei terhadap Pengikut Akun Instagram @mpasibayisehat). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ginting, Melisa Bhetty Br (2017) PENGARUH SIKAP SKEPTIS, INDEPENDENSI AUDITOR, PENERAPAN KODE ETIK AKUNTAN PUBLIK, DAN AKUNTABILITAS TERHADAP KUALITAS AUDIT (STUDI EMPIRIS PADA KAP DI WILAYAH JAKARTA SELATAN). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Gracia, Fransisca (2023) COMMUNITY RELATIONS KINDERFIELD HIGHFIELD SCHOOL BEKASI DALAM MEMBANGUN CITRA SEKOLAH INTERNASIONAL DI BEKASI TIMUR. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Gusti, Rani Cahyani (2022) REPRESENTASI TRAUMATIS TINDAK PELECEHAN SEKSUAL PADA FILM DEAR NATHAN : THANK YOU SALMA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

H

H, Hanna (2021) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI REMAJA DALAM KELUARGA BROKEN HOME (STUDI KASUS PADA PERUMAHAN JUANDA BEKASI TIMUR). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

HARNEDDY, ADLIANE (2017) Upaya Public Relations PT. Woolu Aksaramaya dalam Mensosialisasikan Aplikasi IJakarta Terhadap Pengguna IJakarta. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

HIDAYAH, ANDHIANA ROSA WULAN (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK OREO DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI MEDIA TELEVISI (STUDI KASUS PT KRAFT INDONESIA). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Haidar, Renaldy Haidar (2017) IMPLEMENTASI PUBLIC RELATIONS SYARAH RENT DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PERUSAHAAN SWASTA UBER CAR. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Handani, Sinta Wati (2023) KOMUNIKASI ANTARBUDAYA DALAM PROSES ASIMILASI PERNIKAHAN SUKU JAWA DAN SUKU SUNDA (Studi Kasus : Kecamatan Rawalumbu, Bekasi Timur). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Harnum, Afrida (2024) REPRESENTASI KOMUNIKASI ANTARPRIBADI PADA FILM NOKTAH MERAH PERKAWINAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Hasanah, Wilda (2023) INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA BERCERITA PADA KOMUNITAS @temangagal_muu DI MEDIA SOSIAL. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Hasibuan, Rika Rafika (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PT BANK SYARIAH MANDIRI PUSAT THAMRIN JAKARTA TERHADAP KEPUASAN NASABAH. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Herinna, Honny (2019) ANALISIS RESEPSI WARGANET TERHADAP SOSIALISASI ATURAN DI MRT JAKARTA PADA INSTAGRAM @MRTJKT. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Heriyanto, Ade Alan (2020) Makna Tayangan Iklan Layanan Masyarakat "Jauhi Narkoba" (Analisis Semiotika Model Roland Barthes pada Tayangan Iklan Layanan Masyarakat di Trans 7). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Heriyanto, Ade Alan (2020) Makna tayangan Iklan Layanan Masyarakat "Jauhi Narkoba" (Analisis Semiotika Model Roland Barthes pada Tayangan Iklan Layanan Masyarakat di trans 7). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Heriyanto, Ahmad Budi (2020) Makna Pesan Visual Iklan GoFood Versi "Anak Baru" di Media Youtube. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Heriyanto, Ahmad Budi (2020) Makna Pesan Visual Iklan Gofood Versi "Anak Baru" Di Media Youtube. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Hernawati, Ajeng (2016) PESAN DAN MEDIA PUBLIC RELATIONS DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK ANTARA PT SUGAR LABINTA DENGAN PEMERINTAH (Studi Deskriptif Terkait Kebijakan Baru Pemerintah Tentang Penjualan Gula Kristal Rafinasi Langsung Kepada Industri). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Hidayat, Andi (2020) Iklim Komunikasi Organisasi Dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai Di PT. Johnson Hygiene Home Products. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Hidayat, Andi (2020) Iklim Komunikasi Organisasi dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai di PT. Johnson Hygiene Home Products. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Hidayat, Nur (2021) PENGARUH TAYANGAN FOODVLOGGER CHANNEL YOUTUBE TANBOYKUN TERHADAP MINAT KULINER REMAJA (Survei pada Remaja RW 014 Kelurahan Gandaria Utara Jakarta Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Hutabarat, Tiffani Zefanya (2023) BUDAYA KOMUNIKASI EKSPATRIAT JEPANG PADA KARYAWAN LOKAL DALAM PERSPEKTIF EMPLOYEE RELATIONS DI PT. OHTOMI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Hutagalung, David Fernando (2023) PENGARUH KUALITAS INFORMASI PADA AKUN INSTAGRAM @MASTERBLOCK_ID DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN PT MASTERBLOCK INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

I

IBAD, IRSYADUL (2023) STEREOTIPE DALAM KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA (KASUS KARYAWAN YANG BERSUKU MINANG DI CABANG A&W KARANG SATRIA BEKASI). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

ISMAIL, BUDI (2016) OBJEKTIVITAS PEMBERITAAN GUBERNUR AHOK TERKAIT KASUS SUMBER WARAS DI MEDIA ONLINE OKEZONE.COM (Analisi Isi Berita Kasus Sumber Waras Selama Periode Bulan April 2016). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

ISMAWATI, ISMAWATI (2016) Upaya Customer Relation Office di Baskin Robbins Cabang Living World Alam Sutera dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Iqbal, Achmad (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PT. I LIKE GYM INDONESIA DALAM MEMBERIKAN MOTIVASI KERJA BAGI CUSTOMER SERVIS REPRESENTATIF. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Irfan, Muhammad (2021) REPRESENTASI PRIA MASKULIN DALAM IKLAN NIPPON PAINT VERSI “KISAH MUDIK MAS KULIN” DI MEDIA YOUTUBE (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Irmayanti, Ade Yuniar (2020) Strategi Promotion Mix Bisnis Properti Pada Masa Pandemi Covid 19. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Irmayanti, Ade Yuniar (2020) Strategi Promotion Mix Bisnis Properti pada Masa Pandemi COvid 19 (Studi Kasus pada Apartemen Arumaya Residences). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Iskandar, Trisma Ocsia Nindi (2016) PENGARUH AKTIVITAS BACA ANAK TERHADAP PEMAHAMAN ISI SURAT KABAR BERANI (SURVEY PADA SEKOLAH DASAR SANG TIMUR KELAS IV, V, VI KARANG TENGAH TANGERANG). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Istiqomah, Nurmani (2021) REPRESENTASI ABUSIVE RELATIONSHIP PADA FILM POSESIF (Studi Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Izdihar, Achmadina Nabilah (2023) RESEPSI FOLLOWERS INSTAGRAM @PERGIJAUH TERHADAP CITRA DIRI GOFAR HILMAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

J

JAYANTI, IRMA (2016) IMPLEMENTASI MANAJEMEN HUMAS OLEH HUMAS LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK TVRI PUSAT PADA PENYELESAIAN KRISIS SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MEMULIHKAN CITRA (Studi Deskriptif pada Humas LPP TVRI Pusat TVRI Pusat Jakarta). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Julianti, Dian (2016) PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN RESTORAN OPERA BLANC DALAM MENCIPTAKAN DAYA TARIK BAGI PENGUNJUNG (Studi Kasus Weekend, All Food 15%). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

K

KHOIRUNISA, KHOIRUNIS (2016) “STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT MITRA ANDAL SEJATI DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PT UNILEVER Tbk”. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

KISMAYA, MONIKA ARUM (2023) EFEKTIVITAS PESAN MELALUI WHATSAPP YMMA INFO BROADCAST TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI KARYAWAN PT YAMAHA MUSIC MANUFACTURING ASIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

KUSTIAR, HENDRA (2023) REPRESENTASI TOXIC MASCULINITY PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT KEMDIKBUD RI #GERAKBERSAMA – INI GAK LUCU DI MEDIA YOUTUBE (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Kadmayaer, agustinus Markus (2020) Analisis Wacana Media Terhadap Pemberitaan Penggerebekan Perempuan Seks Komersial (PSK) Oleh Andre Rosiade Dalam Media Online Tempo.co. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Kadmayer, Agustinus Markus (2020) Analisis Wacana Media terhadap Pemberitaan Penggerebekan Perempuan Seks Komersial (PSK) oleh Andre Rosiade dalam Media Online Tempo.co. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Kartini, Kartini (2018) MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI RADIO MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PERHATIAN PENDENGAR. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Kesuma, Hendrik (2021) Eksistensi Diri Melalui Aplikasi Tik-Tok Dalam Konten Video Edukasi Pembelajaran (Studi Fenomenologi Pada Akun @mayatoomuch). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Khairunnisa, Fauzia Ramadhina (2021) REPRESENTASI TOXIC RELATIONSHIP DALAM FILM STORY OF KALE : WHEN SOMEONE’S IN LOVE (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Khakim, Luqmanul (2020) Agenda Setting dalam Pemberitaan Virus Corona di Indonesia. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Khatami, Muhammad Erdin (2020) Pengaruh Iklan Layanan Masyarakat Versi Stop Hoax terhadap Sikap Khalayak Mahasiswa. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Khoirunnisa, Rizki (2016) POLA KOMUNIKASI GURU DENGAN ANAK BINAAN (STUDI ETNOMETODOLOGI KOMUNITAS BELAJAR ANAK KELUARGA MARJINAL DI YAYASAN DILTS FOUNDATION KELURAHAN PEJATEN TIMUR PASAR MINGGU). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Khotimah, Nurul (2021) REPRESENTASI FENOMENA KAMPANYE POLITIK DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL PADA FILM “THE HATER”. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Klara, Putri (2021) REPRESENTASI MENANGGULANGI PERUBAHAN IKLIM DI TUJUH PROVINSI DALAM FILM SEMESTA (Analisis Naratif Model Tzvetan Todorov). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Konedi, Adzhrien (2020) Implementasi Komunikasi Persuasif Pengelola Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) sebagai Upaya dalam Meningkatkan Minat Membaca Anak di Kelurahan Bintaro (Studi Deskriptif di RPTRA Bintaro Permai). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Konedi, Adzhrien (2020) Implementasi Komunikasi Persuasif Pengelola Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA)Sebagai Upaya Dalam Meningkatkan Minat Membaca Anak di Kelurahan Bintaro. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Kue, Maria Rosawati (2024) KOMUNIKASI BUDAYA PADA RITUAL NGOA NGI’I DI MASYARAKAT MAUNORI KABUPATEN NAGEKEO. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Kurniawan, Arief (2024) IDENTITAS PERNIKAHAN BUDAYA JAWA DALAM FILM MANTAN MANTEN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Kurniawan, Hasby Dwi (2021) REPRESENTASI MISTIS DALAM FILM KAFIR : BERSEKUTU DENGAN SETAN (Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Kustiar, Hendra (2023) REPRESENTASI TOXIC MASCULINITY PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT KEMDIKBUD RI #GERAKBERSAMA – INI GAK LUCU DI MEDIA YOUTUBE (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Kusuma, Rinaldi Indra (2019) KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK TERBARU KOPI KAPSUL (STUDI KASUS : PT JAVANEGRA NUSANTARA). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

L

Legoh, Elizabeth Annabella (2020) Efektifitas Sikap Keterbukaan Bima Arya di Media Online Radar Bogor terhadap Perilaku Masyarakat dalam Menanggulangi Virus Corona (Survey pada Warga Rt. 05 Rw. 06 Kelurahan Kayu Manis Kota Bogor). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Leonita, Winda (2018) DINAMIKA KOMUNIKASI HUMAS KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DALAM MEMBERANTAS HOAX DAN UJARAN KEBENCIAN DI MEDIA SOSIAL. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Lestari, Sarida Puja Ayu (2019) Konstruksi Pemberitaan Pasca Asian Games 2018 Menuju Olimpiade Tokyo 2020 Pada Media Cetak (Analisis Framing Kpnstruksi Pemberitaan Pasca Asian Games 2018 Menuju Olimpiade Tokyo 2020 Pada Majalah Tempo Edisi 3-9 September 2018). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Lestari, Tiara Puji (2019) Peran Public Relations Dalam Penanganan Bencana Gempa Bumi Dan Tsunami Di Palu Pada PTCargill Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

M

MAHADIKA, GALIH DWIRAMA (2021) PEMBINGKAIAN CITRA HABIB RIZIEQ DALAM MAJALAH TEMPO (Analisis Framing Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki Pada Majalah Tempo Edisi 23-29 November 2020). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

MAHARANI, AUDINA (2021) KOMUNIKASI ORANG TUA DAN ANAK DALAM KEBIASAAN BERMAIN GAME ONLINE PADA ANAK SEKOLAH. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

MONALISA, RIKA (2016) DINAMIKA KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI ANTARA GURU DENGAN MURID (STUDI KASUS PADA INTERNATIONAL CHILDREN ACADEMY JAKARTA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

MUHARAM, IKBAL (2016) Komunikasi Interpersonal Pada Kantor Kelurahan Kreo Kota Tangerang Dalam Pembinaan Karang Taruna. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

MULYADI, AHMAD ARDHANA (2021) REPRESENTASI BODY SHAMING PADA FILM IMPERFECT. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

MURNIADI, ANDI (2016) Penggambaran Kritik Sosial Pada Lirik Lagu Marsinah Dan Buruh Migran Pada Grup Band Marjinal (Analisis Wacana Kritis Norman Fairclough). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Mada, Sintana Adelia (2018) PERAN PUBLIC RELATIONS THE BODY SHOP DALAM MENGKAMPANYEKAN PRODUK TANPA KANDUNGAN HEWAN ( Kampanye Forever Against Animal Testing). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Maerza, Chory Mila (2021) ANALISIS REPRESENTASI STEREOTIPE PEREMPUAN DALAM FILM PENDEK TILIK PADA PEMBERITAAN INVESTOR.ID. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Maesaroh, Yulia (2018) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN DI PT. ACE HARDWARE INDONESIA CABANG PONDOK INDAH MALL. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Mahatir, Saddam (2018) FENOMENA RIVALITAS SUPORTER PERSIJA JAKARTA DAN PERSIB BANDUNG (STUDI FENOMENOLOGI KOMUNIKASI VERBAL DAN KOMUNIKASI NONVERBAL DALAM RIVALITAS THE JAKMANIA DAN VIKING). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Manek, Maria Herlina Lidia (2024) ETNOGRAFI KOMUNIKASI BUDAYA PERNIKAHAN YANG KEHILANGAN IDENTITAS SUKU TETUN PADA PERANTAU JAKARTA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Manurung, Frisilia Maria Magdalena (2024) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PERAWAT DAN PASIEN LANJUT USIA DI PANTI SOSIAL TRESNA WERDHA BUDI DHARMA BEKASI TIMUR. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Mara, Okta (2020) Budaya Komunikasi Digital pada Media Streaming (Etnografi Virtual Interaksi Antar User pada Live Konten Pornografi pada Bigo Live). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Mardiyah, Anisatul (2023) FENOMENA GANGGUAN IDENTITAS GENDER. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Maria, Helen (2020) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Coffee Shop Kopi Babeh (KOBEH) terhadap Kepuasan Konsumen. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Marjuki, Ade (2020) Relasi Institusi Sebagai Fungsi Eksternal Relation Dalam Public Relation (Kerjasama Disporyata Dengan Masjid Kubah Emas). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Marjuki, Ade (2020) Relasi Institusi sebagai Fungsi Eksternal Relation dalam Public Relation (Kerjasama Disporyata dengan Masjid Kubah Emas). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Marwanti, Della Puspa (2016) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SEVICE DALAM MELAKSANAKAN PELAYANAN PRIMA KEPADA PELANGGAN (STUDI KASUS PADA TOKO BUKU GRAMEDIA EMERALD BINTARO). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Maulana, Kakan (2024) KOMODIFIKASI TRANSGENDER DALAM KONTEN WOODS VERSI LUCINTA LUNA DI YOUTUBE. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Maulana, Pandi (2019) REPRESENTASI KONTRUKSI NILAI KEKUASAAN PADA FILM 13 HOURS: THE SECRET SOLDIERS OF BENGHAZI (Studi Analisis Wacana Kritis Michel Foucault). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Mawardi, Dita Indah (2021) Pengaruh Komunikasi Persuasif Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) Terhadap Sikap Suami Tentang Kontrasepsi Vasektomi. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Meilani, Pingky (2019) KONSTRUKSI PEMBERITAAN PEREMPUAN DI SURAT KABAR RADAR BEKASI (Analisis wacana kritis pada pemberitaan Bupati Bekasi Neneng Hasanah pada Kasus Suap Meikarta pada bulan Januari – Mei 2019). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Meilindia, Putri (2024) FENOMENA DUCK SYNDROME PADA MAHASISWA PEKERJA DI JAKARTA SELATAN DARI PERSPEKTIF KONSEP DIRI CARL ROGERS. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Meliala, Delvita (2023) PENGARUH INSTAGRAM QUIPPER PADA BRAND AMBASSADOR TISSA BIANI TERHADAP MINAT BELAJAR KELAS 11 (Survei Pada Siswa IPA IPS Kelas 11 SMAN 6 Tambun Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Miranda, Mia (2021) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA CUSTOMER DENGAN RESEPSIONIS (Fenomenologi Pengalaman Resepsionis Apartemen Pondok Indah). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Mokoginta, Risqula Ilwandi (2021) MAKNA DISORIENTASI SEKSUALITAS PADA VISUAL MUSIK VIDEO LOGIC 1-800-273-8255 FT ALESSIA CARA DAN KHALID. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Muhammad, Martin Maulana (2020) Pengaruh Iklan Aplikasi Fintech Kredivo Terhadap Keputusan Pembelian. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Muhibi, Muhibi (2023) PENGARUH YOUTUBE ZHEFAILMI TERHADAP PENGETAHUAN BUDAYA DI INDIA (SURVEI PADA ANGGOTA PERHIMPUNAN PELAJAR INDONESIA DI INDIA). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Muiz, Abdul (2020) Pengaruh Faktor-Faktor Individualistik Dan Kolektivistik Terhadap Pengelolaan Konflik Kelompok Setikat Pekerja PT. Metropolitan Retailmart Indonesia. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Muiz, Abdul (2020) Pengaruh Faktor-Faktor Individualistik dan Kolektivistik Terhadap Pengelolaan Konflik Kelompok Serikat Pekerja PT Metropolitan Retailmart Indonesia. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Muiz, Abdul (2020) Pengaruh Faktor-Faktor Individualistik dan Kolektivistik terhadap Pengelolaan Konflik Kelompok Serikat Pekerja PT Metropolitan Retailmart Indonesia. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Mukhlis, Al (2016) KONFLIK UKRAINA DAN RUSIA TERKAIT MASALAH STATUS KRIMEA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Mulyo, Songko (2018) DINAMIKA KOMUNIKASI HUMAS DPP PARTAI AMANAT NASIONAL (PAN) DALAM MEMENANGKAN PASANGAN CALON PADA PILKADA SERENTAK 2018. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Munajar, Arif (2016) KONSTRUKSI MEDIA TELEVISI TENTANG PENGEROYOKAN KAUM SYIAH TERHADAP MAJELIS AZ-ZIKRA (Analisis Framing Pemberitaan Pengeroyokan Kaum Syiah Terhadap Faisal Salim Aktivis Islam Majelis Az-Zikra Pimpinan Ust. M Arifin Ilham di Buletin Indonesia Siang Global TV). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Muntana, Mirzah (2016) PERSEPSI REMAJA MENGENAI PENDIDIKAN SEKS (Studi Deskriptif kualitatif pada pelajar di SMK Jakarta Raya 3 Bogor). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Mustopa, Abdul (2020) Pengaruh Bauran Promosi Excelso Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Mustopa, Abdul (2020) Pengaruh Bauran Promosi Excelso terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Musyarafah, Nureskika Rabsanjani (2021) KOMUNIKASI INTERPERSONAL HUBUNGAN JARAK JAUH MAHASISWA YANG SUDAH BERTUNANGAN DALAM MELANJUTKAN HUBUNGAN KE JENJANG PERNIKAHAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Musyarafah, Nureskika Rabsanjani (2021) KOMUNIKASI INTERPERSONAL HUBUNGAN JARAK JAUH MAHASISWA YANG SUDAH BERTUNANGAN DALAM MELANJUTKAN HUBUNGAN KE JENJANG PERNIKAHAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Muthighaida, Rana (2021) REPRESENTASI FEMINISME DALAM FILM MULAN 2020 (Analisis Wacana Kritis Sara Mills). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

N

NURAFIFAH, NURAFIFAH (2023) KOMUNIKASI ANTAR ORANGTUA DAN ANAK MELALUI MEDIA SOSIAL. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nababan, Jackson Boho (2020) Public Relations dalam Program Training (Analisis Deskriptif Peran Public Relations PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk dalam Meningkatkan Kinerja Karyawannya). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Nabawi, Muhammad Daffa (2023) REPRESENTASI FEMINISME EKSISTENSIALIS DALAM KARAKTER NANA DI FILM BEFORE, NOW & THEN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nabila, Alia Luthfiani (2023) REPRESENTASI BUDAYA BALI PADA FILM A PERFECT FIT. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nabilla, Nyimas Dissa (2023) STRATEGI PENGELOLAAN KESAN DI FOOD COURT KAMPUNG KEMANG DALAM MENINGKATKAN CITRANYA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nadila, Nisya (2023) MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA PERMATA BUANA COFFEE MELALUI AKUN INSTAGRAM @perbuncoffee. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nazlah, Regi Octa (2024) KONSTRUKSI SOSIAL CITRA PEREMPUAN DALAM AKUN INSTAGRAM @SCARLETT_WHITENING (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nofeliza, Rika (2018) FENOMENA LARANGAN PERNIKAHAN SATU SUKUADAT MINANGKABAU DIDESA GALOGANDANG KABUPATEN TANAH DATAR (Studi Fenomenologi Terhadap Perantau Masyarakat Desa Galogandang). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Noviana, Mia (2021) Makna Kontruksi Pesan Film Perempuan Tanah Jahanam Dalam Persepektif Roland Barthes. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Noviana, Sinta (2021) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES AKUN TWITTER @OHMYBEAUTYBANK TERHADAP PEMUASAN KEBUTUHAN INFORMASI SEPUTAR KECANTIKAN BAGI REMAJA (Survei pada Followers Aktif di Kolom Reply Akun Twitter @ohmybeautybank). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Novianto, Risky (2018) PENGUNGKAPAN DIRI MELALUI STATUS WHATSAPP PADA MAHASISWA (Studi Fenomenologi Terhadap Mahasiswa Pekerja pengguna WhatsApp Ilmu Komunikasi USNI Angkatan 2014). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Novica, Ika Dellatia (2023) REALITAS LAYANAN TRANSJAKARTA DALAM TELAAH COMMUNITY RELATIONS (Studi Kasus : Pengguna Transjakarta di Halte Pasar Kebayoran Lama). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Novitari, Irzy (2020) Sentralitas Aktor Model Endorse di Media Sosial (Jaringan Komunikasi Influencer Digital Media Agency PT. Sosial Colony Indonesia). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Nufindra, Ardin (2024) PENGARUH KREDIBILITAS SUMBER DAN PESAN MOTIVASI PADA TAYANGAN YOUTUBE @NAJWASHIHAB TERHADAP PENGELOLAAN KECEMASAN FOLLOWER INSTAGRAM @NAJWASHIHAB. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nugraha, Yoga Adi (2020) SOSIALISASI HUMAS DAOP 1 JAKARTA TENTANG PENCEGAHAN VIRUS CORONA DI KERETA API. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nugroho, Renov (2023) PERSONAL BRANDING GANJAR PRANOWO MELALUI MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI CAPRES RI PADA PEMILU TAHUN 2024-2029. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nurdiyanti, Ayu Novi (2020) Signifikansi Figur Beauty Vlogger Kekeyi terhadap Peningkatan Rasa Kepercayaan Diri Remaja. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Nurfaiki, Muhammad (2023) KONSTRUKSI SOSIAL CITRA PEREMPUAN DALAM KESETARAAN GENDER PADA IBU RUMAH TANGGA YANG MEMILIKI PERAN GANDA DI KELURAHAN PALMERAH. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nurhaida, Wiwit (2017) Pengaruh Instagram Terhadap Gaya Busana Hijab di Kalangan Remaja (Survei Terhadap Siswi Kelas XII SMA Negeri 3 Tangerang). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nurhayati, Nurhayati (2020) Representasi Kritik Sosial Mahasiswa Apolitis dalam Film Koboy Kampus. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Nurisworo, Romadhon (2017) STRATEGI HUMAS DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF RUMAH SAKIT STUDI KASUS PADA RUMAH SAKIT (RS) YADIKA KEBAYORAN LAMA JAKARTA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Nurmalita, Dhea (2021) KONSTRUKSI REALITAS MEDIA ONLINE DALAM PEMBERITAAN KONTROVERSI VAKSIN COVID -19 DI CNBCINDONESIA.COM DAN KOMPAS.COM. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

O

Oetomo, Hajeng Hesti (2021) Pola komunikasi guru dalam mengajar anak autisme (Studi Etnografi Pada Sekolah Luar Biasa Ulaka Penca di Jl. Gunung Balong, Lebak Bulus III, Cilandak, Jakarta Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Oktaviani, Wita (2018) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI OLEH HUMAS BLU PLAZA DALAM MENINGKTAKAN JUMLAH PENGUNJUNG (Studi Deskriptif pada Humas Blu Plaza). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Okvitasari, Dinda Tri Ratna (2023) REPRESENTASI FEMINISME DALAM FILM ENOLLA HOLMES 2020. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

P

PRADANA, DIZI HUSNI (2016) MAKNA TANDA PADA IKLAN COCA COLA DI MEDIA CETAK (POSTER) versi “Share Coke Id” (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

PRIDIANAH, ELSA (2018) ANALISA PEMBERITAAN PILWAKOT BEKASI DI REVIEWBEKASI.COM (STUDI ANALISA FRAMING MODEL PAN DAN KOSICKI). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

PRIYANA, ARTA DIAN (2016) PENDEKATAN KOMUNIKASI ANTARPRIBADI CUSTOMER SERVICE DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN (STUDI KASUS PADA SPBU TOTAL BONJOUR CABANG BINTARO). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

PUSPITA, MEGA (2016) PENGARUH ADEGAN KEKERASAN SINETRON ANAK JALANAN TERHADAP PERILAKU AGRESIF REMAJA (Survei pada Siswa-Siswi kelas XI SMK Harnasto Institut). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

PUTRI, FAJRI AULIA (2021) Pengaruh Penggunaan Teknologi Aplikasi Micron Medical Multimedia Pada Media Online Terhadap Peningkatan Kualitas Pendidikan (Survei Mahasiswi Akbid Kartini). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

PUTRI, RAHMA DANI (2016) HUBUNGAN CUSTOMER RELATIONS ALFAMIDI KEBAYORAN LAMA 2 TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

PUTRI, YOLANDA (2023) KONSTRUKSI PESAN PROMOSI KONTEN PRODUK 'CAMILLE' SKINCARE DALAM AKUN TIKTOK NADYA SHAVIRA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Peblina, Terensia (2023) MARKETING PUBLIC RELATION NOSUKU DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK BODYCARE MELALUI INSTAGRAM @nosuku.id. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Permana, Jaya (2019) REPRESENTASI PEREMPUAN PADA FILM MARLINA PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK DALAM PERSEPEKTIF FEMINISME. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Permasih, Ayu Resa (2019) Fenomena Eksploitasi Host di Media Live Streaming UPLIVE. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Prada, Gafero (2021) KOMODIFIKASI KECANTIKAN DALAM IKLAN TELEVISI (Analisis Semiotika Pada Iklan “Wardah versi #LangkahBaikmuBerarti”). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Pradana, Rendi Arya (2017) STRATEGI CUSTOMER SERVICE DALAM MENGEMBANGKAN LOYALITAS NASABAH” (Studi Kasus pada PT Bank Central Asia Kantor Cabang Pembantu Panglima Polim Raya). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Pramesti, Rina (2018) POSISI STRATEGIS HUMAS KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA RI DALAM MENYEBARKAN INFORMASI PUBLIK MELALUI WEBSITE. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Pramestianto, Jati (2016) PEMENUHAN KAIDAH BAHASA INDONESIA JURNALISTIK PADA JUDUL BERITA HEADLINE SURAT KABAR HARIAN NONSTOP 1-10 OKTOBER 2015. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Pramudyaswardhana, Daffa (2023) REPRESENTASI PERUNDUNGAN (BULLYING) PADA FILM THE GLORY. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Prasetyo, Felik (2020) Interaksi Simbolik Pemain Game Online Studi Netnografi pada Pengguna PUBG Mobile Kelompok "E-Sports Ability Indonesia". Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Pratama, Egha Septian (2019) Makna Pesan Moral Iklan Tokopedia Versi Sepasang Sepatu Bola Untuk Berdua pada Media Youtube (Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Pratama, Jefri (2019) Representasi perilaku hedonisme dalam film crazy rich asians. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Pratiwi, Dian (2020) Pengaruh Terpaan Iklan TVC Shopee Versi 'Shopee Big Ramadhan Sale' terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Purwanti, Endang (2021) REPRESENTASI TEKS PEMBERITAAN NORA ALEXANDRA DI DETIK.COM (Analisis Wacana Kritis Model Sara Mills). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Putra, Aditya Rizky (2020) Difusi Inovasi Chat & Buy PT Mitra Adi Perkasa terhadap Minat Membeli Merek Onitsuka Tiger. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Putra, Aditya Rizky (2020) Difusi Inovasi Chat & Buy Pt Mitra Adi Perkasa Terhadap Minat Membeli Merek Onitsuka Tiger. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Putra, Idham Herwinsyah (2024) REPRESENTASI PERAN KIAI DAN PESAN DAKWAH DALAM FILM SANG PENCERAH ANALISIS SEMIOTIKA ROLLAND BARTHES. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Putri, Mayang Nurhidayah (2021) HUBUNGAN PERILAKU PHUBBING GAME ONLINE ANAK DI BAWAH UMUR TERHADAP TINGKAT KELEKATAN ORANGTUA (Studi Kasus Warga RW 10 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Putri, Nanda Yulia (2020) Pengaruh Pemberitaan Pelecehan kepada Customer oleh Driver Grab di Media Sosial terhadap Kepercayaan Masyarakat pada Ojek Online. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Putri, Sintya Mulyani (2023) JURNALISME WARGA DALAM KONTEN PENYAMPAIAN INFORMASI DI MEDIA SOSIAL TIKTOK PADA AKUN @allinezad. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Q

Qurnia, Syafira (2021) PENGARUH PEMBERITAAN SEKOLAH TATAP MUKA DI MEDIA ONLINE DETIK.COM TERHADAP TINGKAT KECEMASAN ORANG TUA (Survei Warga Inpres RW 06 Ciledug Kota Tangerang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

R

RAKHMAN, MUHAMMAD YANUAR (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BANK MANDIRI CABANG TAMAN PALEM LESTARI DALAM MEMPROMOSIKAN KREDIT USAHA MIKRI DI PASAR CENGKARENG JAKARTA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

RETNOWATI, DIAN (2021) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KEBIJAKAN PEMERINTAH MUDIK DILARANG WISATA DIBUKA PADA MEDIA ONLINE CNBC INDONESIA.COM DAN KUMPARAN.COM EDISI APRIL 2021 (Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

REYNHARD, AGRIDO (2016) EFEKTIVITAS IKLAN SPONSOR TERHADAP MINAT BELI DI SITUS ONLINE LAZADA.CO.ID OLEH PENGGUNA SITUS JEJARING SOSIAL FACEBOOK. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

RIANTI, FEBY (2016) HUBUNGAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TWITTER DENGAN EKSISTENSI DIRI (Survey Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi USNI Angkatan 2012). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

RIVERA, RIVERA (2016) PENGARUH ADEGAN KEKERASAN FILM KARTUN TOM AND JERRY (TAJ) TERHADAP PERILAKU ANAK DI KELAS 2-3 SDN DURI KEPA 11 PAGI, JAKARTA BARAT. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

RUSNI, OFRITA (2021) KONSTRUKSI REALITAS DUNIA KEHIDUPAN PASIEN COVID-19 DI WISMA ATLET JAKARTA (Fenomenologi Transendental Pengalaman dan Kesadaran Pasien Covid Dalam Pengawasan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rachmani, Wigati Ayu (2017) STRATEGI HUMAS RUMAH SAKIT PUSAT PERTAMINA DALAM MEMPROMOSIKAN ALAT MAGNETIC RESONANCE IMAGING (MRI) KEPADA PASIEN (Studi Kasus pada Alat Magnetic Resonance Imaging (MRI) Tipe Magnetom Symphoni 1,5 Tesla di Rumah Sakit Pusat Pertamina). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rachmat, Tubagus (2021) PENGARUH PEMBERITAAN VAKSIN COVID-19 DI METRO TV TERHADAP MINAT VAKSINASI MASYARAKAT (Survei Pada Masyarakat RW 01 Kelurahan Pondok Betung). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Rahmadhani, Suci (2021) ANALISIS RESEPSI CITRA DIRI SELEBGRAM DIANADEESTARLIGHT. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rahman, Elva Shesilia (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @FOLKATIVE TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PADA REMAJA (Survei Pada Remaja RW 02 Wadassari, Kelurahan Pondok Betung). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rahmandany, Muhammad Ilvian (2019) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DALAM PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN PT. PRIMA BUANA INTERNUSA (Studi kasus pada Hunian Apartemen Kalibata City). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Raihan, Aditya Nur (2023) ANALISIS BERITA SURVEI INDIKATOR TRAGEDI KANJURUHAN PADA TEMPO.CO DAN RMOL.ID (Analisis Framing Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ramadhan, Aginda Purna (2020) Pengaruh Celebrity Endorser Cristiano Ronaldo pada Iklan Shampo Clear Men terhadap Keputusan Pembelian. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Ramadhan, Aginda Purna (2020) Pengaruh Celebrity Endorser Crtistiano Ronaldo Pada Iklan Shampo Clear Men terhadap Keputusan Pembelian. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Ramadhan, Rangga Hernanda (2023) KONTRUKSI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAN PARTAI NASDEM DALAM KAMPANYE 2024. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ramadhani, Jihan Fadilla (2021) REPRESENTASI MAKNA BULLYING PADA FILM SUNYI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Ramadhon, Muhammad Derry (2020) Pengaruh Pemberitaan Fatwa Haram Rokok Elektrik pada Media CNN.Indonesia terhadap Pembentukan Opini Komunitas Vape. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Ramedhan, Pandi (2018) OBJEKTIVITAS BERITA PROYEK JALAN LAYANG DI MEDIA ONLINE (Analisis Isi Berita Proyek Jalan Layang Di Detik.com Periode Februari 2018). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rangga, Adhitya (2020) Komunikasi Dalam Realitas Sosial Anak Jalanan (Studi Fenomenologi Pada Anak jalanan Disimpang Tomang jakarta Barat). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Resmana, Rizal (2023) REPRESENTASI MASKULINITAS PADA FILM “27 STEPS OF MAY” KARYA RAVI BHARWANI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Reza, Muhammad (2021) PENGARUH PROGRAM KAMPANYE LIMBAH ELEKTRONIK TERHADAP PARTISIPASI MASYARAKAT PADA PT BHANDA GHARA REKSA (PERSERO). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rezeki, Nita Oktaviani Nur (2021) ANALISIS RESEPSI TAYANGAN REVIEW PRODUK KECANTIKAN YANG TERINDIKASI ZAT BERBAHAYA DALAM CHANNEL YOUTUBE DR. RICHARD LEE. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Riansyah, Sarah Nabilah (2023) Pembingkaian Berita Kasus Penganiayaan Mario Dandy Terhadap David Ozora Di Media Online. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rianti, Novita (2023) MARKETING PUBLIC RELATIONS PT FINACCEL FINANCE INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA PADA AKUN INSTAGRAM @kredivo. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rinaldi, Muhamad Faisal (2021) Persepsi Netizen Terhadap Isi Konten Akun Instagram @lamiscorner Sebagai Media Informasi Selebriti. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rinaldy, Mochamad Afrilian (2020) Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk PT Smartfren Telecom TBK Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei Pada Pengikut Akun Instagram @smartffrenworld. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Riyadi, Fani (2020) Analisis Pemberitaan Media Online Okezone.com dan Republika co.id terhadap Anies Baswedan terkait Banjir DKI Jakarta 2020. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Rizky, Noviana Qurnia (2021) KOMUNIKASI HUMAS PT. GARDA MARITIM DALAM MENGELOLA KRISIS KOMUNIKASI PADA KASUS PEMBEBASAN LAHAN PERTANIAN MASYARAKAT KERTASARI MAJALENGKA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rohimah, Siti (2016) KOMUNIKASI VERBAL DAN NONVERBAL ANTARA PENGENDARA GO-JEK KEPADA PELANGGAN DI JAKARTA SELATAN KEC. KEBAYORAN LAMA (Studi Deskriptif tentang Komunikasi Verbal dan Non Verbal Antara Go-Jek Kepada Pelanggan di Jakarta). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rohmah, Laely (2021) FENOMENA CYBERPORN @DIANNA DEE TERKAIT KONTEN CYBERPORN DALAM PERSPEKTIF COMPUTER MEDIATED COMMUNICATION. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rokhimah, Rokhimah (2018) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI DOSEN TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA (Survei PadaMahasiswaFISIP USNI AngkatanTahun 2014). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Romadhona, Vinolla (2016) FENOMENA GURU SEKOLAH LUAR BIASA (SLB) DI ULAKA PENCA MENGAJAR MENGGUNAKAN KOMUNIKASI VERBAL DAN NONVERBAL (STUDI FENOMENOLOGI GURU MENGAJAR MURID SLB). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Romauli, Romauli (2021) FENOMENA PENGGUNA APLIKASI TINDER DALAM KASUS CYBER CRIME PADA PEREMPUAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rosdiana, Rosdiana (2017) PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT BANK CENTRAL ASIA DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN MASYARAKAT KOMPLEKS TAMAN RATU (STUDI KASUS PADA PT BANK CENTRAL ASIA Tbk KANTOR CABANG PEMBANTU KOMPLEKS TAMAN RATU). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rulian, Reggie (2021) KOMODIFIKASI PEREMPUAN DALAM IKLAN (Studi semiotika pada iklan Ice Cream Magnum Versi Never stop playing di media youtube). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Rusnawati, Ayu (2021) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HONDA CITY HATCHBACK. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

S

S., Muhammad Farkhan N. (2023) REPRESENTASI TOXIC RELATIONSHIP DALAM FILM PANDUAN MEMPERSIAPKAN PERPISAHAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SAFITRI, IRA DHARMA (2016) PENGARUH PROGRAM BERITA REPORTASE INVESTIGASI DI TRANS TV TERHADAP TINGKAT KECEMASAN ORANGTUA (Survei Warga RW 03 Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SAFITRI, SUSI WISNI (2016) REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM FILM “7 HATI 7 CINTA 7 WANITA” (ANALISIS WACANA KRITIS MODEL SARA MILLS). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SAKTI, GURUH SETRA YAMA (2023) FENOMENA CULTURE SHOCK PADA MAHASISWA PERANTAUAN DI WILAYAH KABUPATEN BEKASI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SANTOSO, EDY (2016) POLA INTERAKSI, KOMUNIKASI VERBAL DAN NONVERBAL KAUM GAY DI SAMBEL SETAN NGONDEK GANDARIA JAKARTA SELATAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SAPUTRA, ANGGA (2016) PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK DALAM BERITA KEKERASAN DAN PELECEHAN SEKSUAL TERHADAP ANAK PADA PORTAL BERITA WWW.TRIBUNNEWS.COM. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SAPUTRA, FAJAR HERDIAN (2016) MAKNA SIMBOLIK PADA LOGO PERUSAHAAN PROPERTI (STUDI ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA PT. AREA JASA PROPERTY). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SAPUTRI, JULIA (2016) STRATEGI MARKETING PUBLIC REATIONS DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN MELALUI SPECIAL EVENT CCI (Studi Deskriptif Pada Divisi Marketing Public Relations Hotel Atlet Century Park Jakarta). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SARI, UELIS MULIYA (2016) PENDEKATAN KOMUNIKASI VERBAL DAN NON VERBAL OLEH ADVISOR DALAM MENARIK MINAT PELANGGAN UNTUK MEMBELI (Studi Kasus pada Store Ace Home Center Grand Indonesia). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SELVIA, DEVIE (2016) KEGIATAN PUBLIC RELATIONS PT EMWAY GLOBALINDO DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE (Studi kasus Event Crazy Toys sale Senayan City 5-9 Maret 2016). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SEPTIANINGTYAS, LUXSY (2016) STRATEGI PROMOSI CHAI INDONESIA DALAM MEMASARKAN BRAVO! SPONGE CRUNCH MELALUIMEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SETYA, BAGUS ARYA (2023) RETORIKA DAN GAYA BAHASA KRITIK SOSIAL DALAM STAND UP COMEDY KIKY SAPUTRI & BINTANG EMON. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SHOHIB, REGA REGIANA (2016) ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA NASIONALISME PADA LIRIK LAGU “AYO INDONESIA BISA” KARYA MARCELLO TAHITOE. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SIHFRIYANTI, SIHFRIYANTI (2023) KONSEP DIRI PENYANDANG DIFABEL TULI DALAM BERKOMUNIKASI DENGAN CUSTOMER (Studi Kasus Barista Sunyi House Of Caffee And Hope Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SIMAMORA, SONYA GRACE (2023) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING BANK BPR CITRA BERSADA ABADI TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Survei Pada Nasabah Bank BPR Citra Bersada Abadi). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SIWI, RANU RAKA (2018) KOMUNIKASI PEMASARAN OLEH HUMAS ONLINE SHOP (OMAR SPORTWEAR) DENGAN MENGGUNAKAN ENDORSEMENT ATLET SEPAK BOLA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Online Shop Omar Sportwear). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SOLIHIN, AHMAD (2024) MAKNA CITRA DIRI OTTO ANDERSON DALAM FILM A MAN CALLED OTTO. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SUGIANTORO, BAYU (2023) REPRESENTASI PRIA DALAM IKLAN KOMERSIAL PRODUK WANITA (IKLAN YOUTUBE MS GLOW X KEANU VERSI CAKEP ITU NASIB, GOOD LOOKING ITU PILIHAN). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SULISTIYO, DUDI (2016) “MAKNA PESAN PADA KEMASAN AIR MINUM AQUA #TEMUKANINDONESIAMU DI 5 LABEL KEMASAN KHUSUS VERSI BERBAGI” (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SUTRIANA, RENY (2016) ANALISIS SEMIOTIKA PADA MAKNA PESAN MASKULINITAS SELEBRITI ENDORSER IKLAN POND’S MAN ENERGY CHARGE FACE WASH. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

SYAHPUTRA, AGAM (2016) Strategi Komunikasi Outlet Partner Binus Center Mengenai Perubahan Sistem Kerjasama (Studi Pada Outlet Binus Center Bandung). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sabar, Muhamad (2021) PENGARUH IKLAN LAYANAN MASYARAKAT RCTI VERSI VAKSINASI COVID-19 TERHADAP SIKAP MASYARAKAT. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Sabili, Muhammad Ichsan (2023) PERGESERAN BUDAYA PADA PERAN LAKI-LAKI DALAM PEMBELIAN PEMBALUT WANITA IKLAN LAURIER ACTIVE DAY. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Saefudin, M (2022) FENOMENA FOTO PREWEDDING BAGI CALON PENGANTIN YANG DI UPLOAD PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Etnografi Pada Instagram Komunitas Fotografi Cikarang Lensa di Kawasan Central Park Meikarta Lippo Cikarang). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Safitri, Rahma (2024) REPRESENTASI DAMPAK NEGATIF KECANDUAN GADGET TERHADAP POLA KOMUNIKASI DALAM FILM SCREENED OUT. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Safitri, Vira Elfiani (2021) PEMBINGKAIAN BERITA TENTANG PENGANIAYAAN PADA PERAWAT RS SILOAM SRIWIJAYA PALEMBANG DI MEDIA ONLINE CNN INDONESIA (Analisis Framing Robert N Etman). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Said, Muhammad Imran (2021) KONSTRUKSI PEMBERITAAN KEBIJAKAN PEMERINTAH PADA MUDIK 2021 (Analisis Framing Pada KOMPAS.COM & IDN TIMES JABAR Pada Pemberitaan Mudik 2021). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Salsabila, Ghina Putri (2024) PERGESERAN MAKNA TRADISI BARITAN PADA MASYARAKAT DI KECAMATAN BANGODUA INDRAMAYU. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Salsabila, Soraya Hanan (2023) KONSEP DIRI ANAK DISABILITAS DALAM KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sanjaya, Awang Ici (2020) Corporate Affairs PT Bank Muamalat Indonesia dalam Menanggapi Krisis dan Mempertahankan Reputasi. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Sanjaya, Oki (2016) Analisis Makna Foto Berita Tentang Anak-Anak Korban Asap di Headline Surat Kabar Republika Selama Bulan Oktober 2015 (Dalam Perspektif Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Saputra, Andi (2023) PEMBINGKAIAN BERITA KASUS PEREDARAN NARKOBA IRJEN TEDDY MINAHASA PADA MEDIA ONLINE KOMPAS.COM DAN KATASUMBAR.COM EDISI MEI - JUNI 2023. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sari, Adinda Permata (2023) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP MAKANAN HALAL PADA NEGARA MINORITAS KAUM MUSLIM. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sari, Amalia Nurmala (2020) Speaking Grid Antara Orang Tua Dan Anak Dalam Mempertahankan Bahasa Betawi (Studi Etnografi Komunikasi Pada Suku Betawi). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Sari, Amalia Nurmala (2020) Speaking Grid antara Orang Tua dan Anak dalam Mempertahankan Bahasa Betawi (Studi Etnografi Komunikasi pada Suku Betawi). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Sari, Kartika (2020) Pengaruh Miss Communication Pimpinan Central Prima Kelola terhadap Kualitas Kerja Karyawan. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Sari, Noverita Kartika (2019) PERSONAL BRANDING ADIPATI DOLKEN MELALUI MEDIA SOSIAL (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure di Akun Instagram @Erigostore ). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sari, Nur Indah (2021) PENGARUH PENYAMPAIAN INFORMASI CUSTOMER SERVICE TERHADAP SIKAP CUSTOMER CENTRAL DEPARTEMENT STORE (Survei Pada Customer Central Departemen Indonesia). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Saroinsong, Cindy Amelia (2023) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PASANGAN PERNIKAHAN MUDA DALAM MEMPERTAHANKAN RUMAH TANGGA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sembiring, Dodi Dermawan (2020) Pengaruh Pola Komunikasi Antar Pemain game Online "Mobile Legends" terhadap Perubahan dalam Kehidupan Sehari-hari. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Septiaji, Agung (2020) ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA PESAN IKLAN PEPSODENT ACTION HERBAL EDISI RAMADHAN 1439 H DI TELEVISI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Setiadi, Herdika (2019) Objektivitas pemberitaan undang-undang MaPR, dpr, dpd, dprd, (md3) di media online (Analisis Isi Berita Undang – Undang MPR, DPR, DPD, DPRD (MD3) Periode Februari – Maret 2018). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Setiawan, Bisma (2016) PROSES COMMUNITY DEVELOPMENT SPECIALIST UNICEF INDONESIA DALAM KAMPANYE VERBAL WWW.PELINDUNGANAK.ORG. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Setiawan, Regeng (2016) PERSEPSI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA MENGENAI CITRA KEPEMIMPINAN JOKO WIDODO PADA KASUS VAKSIN PALSU. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sidarto, Ivan (2021) INTERAKSI SIMBOLIK PADA KOLOM KOMENTAR MEDIA SOSIAL TIKTOK. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Silalahi, Ronny Sar Parulian (2018) PEMANFAATAN WEBSITE WWW.KARYASATRIA.COM SEBAGAI MEDIA PROMOSI OLEH PUBLIC RELATIONS PT. KARYA SATRIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Silviana, Vivi (2016) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT TAKARI RENT JAKARTA). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Simanjuntak, Debby Christine (2020) Strategi Komunikasi Ganjar Pranowo sebagai Gubernur Jawa Tengah dalam Mempertahankan Citra Positif melalui Media Sosial Twitter. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Simorangkir, Oktopaul (2016) PENDEKATAN KOMUNIKASI ANTARPRIBADI GURU DALAM MEMOTIVASI MINAT BELAJAR BAHASA INGGRIS PADA SISWA-SISWI KELAS II SEKOLAH DASAR KRISTEN IMMANUEL. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sinuraya, Diego Peterson (2023) PENGARUH KUALITAS INFORMASI AKUN INSTAGRAM @MANDIRI_MCO TERHADAP KEPUASAN NASABAH KOPERASI BANK MANDIRI (Survey Pada Followers Akun Instagram @mandiri_mco). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sitohang, Yohanes Togar Vernando (2023) TINGKAT KEPUASAN ALUMNI MSIB BATCH 1-3 PADA KEBUTUHAN INFORMASI PROGRAM MSIB DI UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Soenarto, Indra Suya (2019) HUMAN RELATIONS PT MEGA AUTO CENTRAL FINANCE DALAM MENJALIN HUBUNGAN YANG BAIK ANTARA MANAJEMEN DENGAN KARYAWAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sokim, Sokim (2016) PKBTV SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI PARTAI PKB STUDI DESKRIPTIF TENTANG MEDIA PUBLIKASI PKBTV DI SENAYAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Soliq, Priyo Nugroho (2018) CUSTOMER SERVICE DALAM MENANGANI KOMPLAIN PENGHUNI (Studi Kasus Pada Apartemen Residence 8 Senopati Jakarta). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Subari, Ahmad (2016) ANALISIS PROSES BRAND BUILDING PADA IKLAN LION PARCEL DI MEDIA CETAK HARIAN NASIONAL (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG BRAND STRATEGY MENURUT DUANE E KNAPP). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sulistyowati, Sri (2016) FENOMENA PENGGUNA APLIKASI VIDEO LIPSYNC DUBSAMSH DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Fenomenologi komunikasi verbal dan komunikasi non verbal pengguna aplikasi video lipsync dubsmash). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Supriyanto, Joko (2020) Penerapan Satire dalam Tulisan Opini Politik. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Surompo, Debby Novitasari (2019) EMPLOYEE RELATIONS DALAM MEMOTIVASI KINERJA KARYAWAN UNTUK MENCAPAI TARGET PENJUALAN (Studi kasus pada PT East Java And Co). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Sutikno, Wisnu Junaidi (2017) PENGARUH KEPECAYAAN MERK TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus Kuantitatif Pada Recall Smartphone Samsung Note 7 di Store Erafone ITC Roxy Mas). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Syahbana, Geri Nur (2021) Pengaruh Penggunakan Aplikasi "Carik Jakarta" Sebagai Sarana Komunikasi Terhadap Tingkat Kepuasan Anggota Dasa Wisma PKK Kelurahan Palmerah. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Syahid, Aji Imam (2020) Konstruksi Makna Body Shaming di Media Sosial pada Akun Instragram @tarabasro (Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Syahid, Aji Imam (2020) Kontruksi Makna Body Shaming Di Media Sosial Pada Akun Instagram @tarabasro (Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Syahroni, Isnan (2020) Representasi Realitas Sosial Kurangnya Pendidikan Seks pada Remaja dalam Film Dua Garis Biru. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Syaifullah, Aziz (2024) WACANA CINTA TANAH AIR PRAJURIT INDONESIA DI ZAMAN AGRESI MILITER 1 PADA FILM KADET 1947. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Syifa, Aini (2021) REPRESENTASI GAYA HIDUP HEDONIS DALAM FILM ORANG KAYA BARU. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

T

Tajudin, Stevanus Surya (2021) MAKNA FOTO BERITA AKSI TIKUS BERDASI DI BADAN PENGAWAS PEMILIHAN UMUM PADA MEDIA ONLINE DETIK.COM. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Tania, Rina (2019) HAMBATAN KOMUNIKASI MEDIASI DI KOMISI INFORMASI PROVINSI DKI JAKARTA DALAM PENYELESAIAN KASUS ASET PEMPROV DKI JAKARTA DENGAN MASYARAKAT. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Theresia, Sari (2023) PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI REKOSISTEM DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT TERHADAP LINGKUNGAN (Survei Anggota Karang Taruna Wilayah Kebon Melati Kec.Tanah Abang). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

U

Urai, Zakiy (2021) PENGARUH TAYANGAN IKLAN TOKOPEDIA WAKTU INDONESIA BELANJA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei pada Remaja RW 01 Kelurahan Pangkalan Jati, Cinere). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

V

VICRY, CHOIRUL (2024) STRATEGI KOMUNIKASI RAVEL ENTERTAINMENT DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN ( Pasca Konser Bring Me The Horizon ( BMTH ). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

W

WARITO, WARITO (2017) STRATEGI PUBLIC RELATIONS CENTURY PARK HOTEL DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI PELAYANAN PRIMA ( SERVICE EXCELLENCE). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

WIJAYA, HADI JULIAN (2016) REDESAIN VISUAL MERCHANDISE SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI PROMOSI STORE GS SHOP TERHADAP CUSTOMER (STUDI KASUS KEGIATAN VISUAL MERCHANDISE STORE GS SHOP BINTARO). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

WIJAYANI, RAGILDA AMRINA (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @kpu_kotabekasi TERHADAP SIKAP PEMILIH MUDA (Survey Pada Siswa SMA Daya Utama Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

WULANSARI, SUSI (2023) PEMBINGKAIAN BERITA DI SURAT KABAR RAKYAT MERDEKA KASUS PEMBUNUHAN POLISI BRIGADIR J EDISI AGUSTUS 2022 (Analisis Framing Robert Entman). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Wattimena, Daniel (2023) MAKNA PESAN PADA IKLAN BEAR BRAND EDISI 2021 DI MEDIA YOUTUBE. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Widyana, Noer (2016) PERSEPSI MENGENAI PROGRAM TAYANGAN TELEVISI “LAPTOP SI UNYIL” DI TRANS 7 (Studi Analisis Resepsi “Stuart Hall” Pada Lima Besar Murid Berprestasi Kelas V Sekolah Dasar Negeri 06 Pagi Kedaung Kali Angke Jakarta Barat). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Widyaningrom, Viestananda (2023) ANALISIS NARATIF FILM MENCURI RADEN SALEH. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Wijaya, Novyanti (2021) TINDAKAN KOMUNIKATIF KOMUNITAS TULI DALAM RUANG PUBLIK SUNYI COFFEE SEBAGAI UPAYA PERJUANGAN DEMOKRATIS. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Windarmoko, Rio (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS KOMUNITAS INDOBARCA DALAM PERSAINGAN MENJADI FANS KLUB RESMI FOOTBALL CLUB BARCELONA DI INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Wulandari, Annisa (2023) KESETARAAN GENDER DALAM FILM DEAR DAVID. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Wulandari, Novita Eka (2016) PERSEPSI CUSTOMER TAKSI BLUE BIRD TENTANG KUALITAS PELAYANAN YANG DIBERIKAN PT BLUE BIRD GROUP. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Wulandari, Widya Rahma (2023) KOMUNIKASI TERAPEUTIK PADA ANAK USIA DINI DENGAN KETERLAMBATAN BERBICARA (SPEECH DELAY). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Wulansari, Ika (2020) Komunikasi Konstruktif Eksternal Public Relations Tokopedia dalam Menangani Komplain. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Y

YAHYA, MOHAMAD (2016) EFEKTIFITAS KOMUNIKASI HUMAS DALAM MENCIPTAKAN KERJASAMA DAN HUBUNGAN BAIK ANTAR KARYAWAN (STUDI PADA PT ELIZABETH HANJAYA). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Yahya, Bagus Mausa (2021) Representasi Maskulinitas Pada Iklan Televisi (Analisis Semiotika Dalam Iklan L-Men Gain Mass Versi Dream). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Yanti, Puput Helmi (2023) IDENTITAS BUDAYA BUGIS DALAM FILM TARUNG SARUNG. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Yudhistira, Yoga (2023) FRAMING PEMBERITAAN BATALNYA INDONESIA MENJADI TUAN RUMAH PIALA DUNIA U-20 PADA HARIAN KOMPAS DAN MEDIA INDONESIA PERIODE MARET 2023. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Yuliana, Elizabeth (2020) Framing Kingdom pada Pemberitaan Keraton Agung Sejagat dan Sunda Empire di Tirto.id dan Tempo.co (Analisi Framing Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Yuliani, Rita (2017) COMMUNITY RELATIONS STRATEGY IN SOCIETING AIRPORT.ID WEBSITE (DESCRIPTIVE STUDY OF AIRPORT.ID STRATEGY IN ACTIVITY OF EXPLORE INDONESIA EVENT). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Yuniati, Yuniati (2023) REPRESENTASI IDENTITAS KULTURAL DALAM FILM SALISIAH ADAIK. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Yustira, Fitria Dinar Novi (2020) Pengaruh Penerapan Online Class pada Masa Pandemi COVID-19 terhadap Pola Komunikasi dalam Sistem Belajar Mengajar. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Yutami, Atika (2023) MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SANDIUNO DALAM MEMBANGUN PERSONAL BRANDING SANDIAGA UNO SEBAGAI MENTERI PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Z

ZARDIANSYAH, RACHMAD (2018) PENANGANAN CUSTOMER COMPLAINT MCDONALD’S (Studi Kasus Pada Call Center McDelivery Service 14045). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Zainuri, Ahmad (2023) REPRESENTASI KONSEP DIRI DALAM FILM THE BOY, THE MOLE, THE FOX AND THE HORSE. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Zairoyah, Zairoyah (2021) KOMUNIKASI PARIWISATA DALAM KONTEN WISATA DI MADURA PADA USER ACCOUNT DI MEDIA SOSIAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Zulfikar, Dhimas Achmad (2020) Strategi Komunikasi Bank BRI KCP Meruya Ilir dalam Mengenalkan Aplikasi BRImo. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

Zulmi, Danu Fadel (2023) REPRESENTASI KECANTIKAN PADA IKLAN POND’S #WajahmuKekuatanmu DI TELEVISI DALAM CHANNEL RCTI (Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

This list was generated on Sat Apr 20 13:03:41 2024 WIB.