PENGARUH KOMPENSASI, KOMPENTENSI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. MEGAZIP PERMATA HIJAU

Telaumbanua, Lilis Widianti (2022) PENGARUH KOMPENSASI, KOMPENTENSI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. MEGAZIP PERMATA HIJAU. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kompensasi, Kompetensi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Megazip Permata Hijau. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 50 orang responden. Desain penelitian ini menggunakan penelitian kausal komparatif, untuk mengetahui pengaruh antara satu atau lebih variabel bebas terhadap variabel terikat. Data dianalisis dengan menggunakan software statistik SPSS 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan dalam uji F (simultan) bahwa kompensasi, kompetensi dan lingkungan kerja secara signifikan mempengaruhi kinerja pegawai dengan nilai sig F 0,000 < 0,05 dengan Fhitung 10,815 > dari nilai Ftabel 2,81. Sedangkan uji t (parsial) kompensasi secara signifikan mempengaruhi kinerja karyawan dengan nilai thitung sebesar 2,289 > dan ttabelsebesar 2,0129 dengan nilai signifikansi 0,005 < 0,05. Kompentensi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan dengan nilai thitung sebesar 1,188 < 2,0129 dan ttabelsebesar 2,0129 dengan nilai signifikansi 0,241 > 0,05. Lingkungan kerja berpengaruh secara signifikan secara signifikan tidak mempengruhi kinerja pegawaidengan nilai thitung sebesar 2,486 >dan ttabelsebesar 2,0129 dengan nilai signifikansi 0,017 < 0,05. Jadi dapat disimpulkan kompensasi, kompetensi dan lingkungan kerja secara simultan mempengaruhi kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 26 Sep 2022 02:39
Last Modified: 26 Sep 2022 02:39
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1003

Actions (login required)

View Item View Item