Eliezer, Eliezer (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FISKUS, SIKAP WAJIB PAJAK, SANKSI PERPAJAKAN, TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DI KAMPUS UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA DI WILAYAH JAKARTA SELATAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf Download (723kB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (805kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh Kualitas Pelayanan Fiskus, Sikap Wajib Pajak, Sanksi Perpajakan. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan Fiskus, Sikap Wajib Pajak, Sanksi Perpajakan. Sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah Kepatuhan Wajib Pajak. Data yang diperoleh berupa data primer kuesioner yang disebarkan di Kampus Universitas Satya Negara Indonesia di Wilayah Jakarta Selatan. Kuesioner disebarkan dengan metode purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah Wajib Pajak yang memiliki NPWP di Kampus Universitas Satya Negara Indonesia di Jakarta Selatan yang berjumlah 66 Wajib Pajak. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan uji reliabilitas, uji validitas, uji asumsi klasik, uji koefisien determinasi, uji analisis regresi linear berganda dengan bantuan Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 22 dan Microsoft Excel 2010. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan Fiskus tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak, Sikap Wajib Pajak berpengaruh secara signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak, Sanksi Perpajakan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Acounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 12 Oct 2022 09:36 |
Last Modified: | 12 Oct 2022 09:36 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1156 |
Actions (login required)
View Item |