PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK, KEWAJIBAN MORAL, DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN (Studi Empiris Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kebayoran Baru Tiga)

Nurianti, Nurianti (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK, KEWAJIBAN MORAL, DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN (Studi Empiris Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kebayoran Baru Tiga). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (568kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (554kB)

Abstract

Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan pajak, kewajiban moral, dan sanksi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak badan. Penelitian ini terdiri atas tiga variabel independen dan satu variabel dependen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan pajak, kewajiban moral, dan sanksi pajak. Sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepatuhan wajib pajak. Data penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode convenience sampling, dan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan pajak tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak badan. Sedangkan kewajiban moral, dan sanksi pajak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak badan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Acounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 14 Oct 2022 08:43
Last Modified: 14 Oct 2022 08:43
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1183

Actions (login required)

View Item View Item