PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA OWL HOUSE COFFEE DI JAKARTA BARAT

Ambarwati, Fitria (2018) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA OWL HOUSE COFFEE DI JAKARTA BARAT. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Lokasi, Dan Bukti Fisik Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Owl House Coffee Di Jakarta Barat . Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini seluruh konsumen yang mengunjungi Owl House Coffee dan sampel penelitian ini berjumlah 69 responden konsumen di Owl House Coffee. Metodologi penelitian ini menggunakan metode kausal. Teknik sampling menggunakan teknik sampling insidental. Metode pengumpulan data mengggunakan data primer dan data sekunder. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan Software SPSS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (uji t) variabel Harga (X1) dan Lokasi (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan Bukti Fisik (X3) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Harga (X1), Lokasi (X2), dan Bukti Fisik (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Dan kontribusi semua variabel bebas Adjusted R2 sebesar 21,0% terhadap Keputusan Pembelian (Y). Sedangkan sisanya sebesar 79,0% dijelaskan dengan faktor atau variabel lain yang tidak diketahui dan tidak masuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 18 Oct 2022 07:24
Last Modified: 18 Oct 2022 07:24
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1217

Actions (login required)

View Item View Item