PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SMP YADIKA 3 KARANG TENGAH – TANGERANG

Anastasia, Selvi (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SMP YADIKA 3 KARANG TENGAH – TANGERANG. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen di SMP Yadika 3. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Metodologi penelitian ini menggunakan metode kasual. Metode pengumpulan data menggunakan teknik kuesioner. Penelitian ini menggunakan metode Analisis Regresi Linear Berganda, dimana jumlah sampel sebanyak 73 responden berdasarkan rumus Slovin. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Secara simultan Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 24 Oct 2022 07:42
Last Modified: 24 Oct 2022 07:42
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1248

Actions (login required)

View Item View Item