PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN, SANKSI PERPAJAKAN, DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (STUDI KASUS : KPP PRATAMA KEBAYORAN BARU TIGA)

Murniasih, Murniasih (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN, SANKSI PERPAJAKAN, DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (STUDI KASUS : KPP PRATAMA KEBAYORAN BARU TIGA). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Pengetahuan, Sanksi Perpajakan dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Populasi dalam penelitian ini adalah wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di KPP Pratama Kebayoran Baru Tiga. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Data penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling, sedangkan metode pengolahan data yang digunakan peneliti adalah analisis linear berganda dengan bantuan SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Sanksi Perpajakan, dan Kesadaran Wajib Pajak secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi, sedangkan Kualitas Pelayanan dan Pengetahuan secara parsial tidak berpengaruh signifikan walau tetap positif terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Acounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 01 Nov 2022 10:55
Last Modified: 01 Nov 2022 10:55
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1300

Actions (login required)

View Item View Item