Pengaruhan Harga, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Pembersih Wajah Pond's (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Kampus A)

Ameliyah, Rica (2020) Pengaruhan Harga, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Pembersih Wajah Pond's (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Kampus A). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Full Text)
Rica Ameliyah.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (Abstrak)
Rica Ameliyah.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga (X1), Citra Merek (X2) dan Promosi (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) sabun pembersih wajah Pond’s. Skala pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala ordinal, jawaban dari hasil pernyataan responden berdasarkan skala Likert. Hasil uji F dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Harga, Citra Merek dan Promosi secara bersama-sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dan hasil Uji t dalam penelitian ini menunjukkanbahwa variabel Harga dan Citra Merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian sedangkan variabel Promosi tidak memiliki pengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Unnamed user with username braja
Date Deposited: 11 Dec 2020 07:05
Last Modified: 02 Dec 2022 04:05
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/135

Actions (login required)

View Item View Item