PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PT. SICEPAT EKSPRESS JAKARTA (STUDY KASUS PENGGUNA JASA SICEPAT GERAI JUANDA)

Febiana, Delvia (2021) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PT. SICEPAT EKSPRESS JAKARTA (STUDY KASUS PENGGUNA JASA SICEPAT GERAI JUANDA). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (602kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (704kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Penggunaan Jasa PT. SiCepat Ekspress Jakarta khususnya di gerai Juanda. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pengguna jasa PT. SiCepat Ekspress Jakarta. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Desain penelitian ini menggunakan metode ordinal. Teknik sampling menggunakan accidental Sampling. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda, uji F, uji t dan koefisien determinasi dengan bantuan software SPSS 23. Secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang siginifikan antara variable Harga (X1), Promosi (X2), Kualitas Pelayanan (X3) terhadap Keputusan Penggunaan (Y). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial (uji t) Harga (X1) dan Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Penggunaan (Y), sedangkan Promosi (X2) tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Penggunaan (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 23 Nov 2022 02:31
Last Modified: 27 Feb 2023 03:25
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1497

Actions (login required)

View Item View Item