PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BALIFIBER HOME PT. BALI TOWERINDO SENTRA. TBK (Studi Kasus: Balifiber Home Wilayah Jakarta Barat)

Maulana, Rizky (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BALIFIBER HOME PT. BALI TOWERINDO SENTRA. TBK (Studi Kasus: Balifiber Home Wilayah Jakarta Barat). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (656kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (621kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Balifiber Home. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan Balifiber Home. Data penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Balifiber Home wilayah Jakarta Barat. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin dan memilih sample secara acak (simple random sampling). Data yang dikumpulkan diolah dengan uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji korelasi, regresi linear berganda, uji F, uji t, dan determinan. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara parsial Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Balifiber Home, Harga tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Balifiber Home, Citra Merek berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Balifiber Home. Dan Kualitas Produk, Harga, Citra Merek secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasaan Pelanggan Balifiber Home.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 24 Nov 2022 01:33
Last Modified: 24 Nov 2022 01:33
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1515

Actions (login required)

View Item View Item