PENGARUH PERSEPSI, PROMOSI, DAN INTEGRITAS ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE PADA MASA PANDEMI COVID 19 (Studi Kasus Generasi Mellenial Karyawan Astrido Jaya Mobilindo Toyota)

Budiantoro, Septian (2021) PENGARUH PERSEPSI, PROMOSI, DAN INTEGRITAS ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE PADA MASA PANDEMI COVID 19 (Studi Kasus Generasi Mellenial Karyawan Astrido Jaya Mobilindo Toyota). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
bab 1.pdf

Download (849kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (716kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi, promosi dan integritas online terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Generasi mellenial yang bekerja pada PT Astrido Jaaya Mobilindo Toyota khususnya dengan jumlah sampel sebanyak 103 orang yang sudah pernah melakukan pembelian secara online minimal 3 kali. Berdasarkan hasil uji hipotesis yang dilakukan dengan menggunakan Uji F menunjukkan bahwa secara simultan variabel persepsi, promosi dan integritas online berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hasil uji hipotesis dengan menggunakan Uji t menunjukkan bahwa variabel persepsi dan integritas online berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Besarnya persentase sumbangan pengaruh variabel persepsi, promosi dan integritas online terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee adalah sebesar 90,7%, sisanya 9,3% dipegaruhi oleh variabel lain yang tidak diketahui dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 24 Nov 2022 01:46
Last Modified: 24 Nov 2022 01:46
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1516

Actions (login required)

View Item View Item