PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Bengkel Autorized Piaggio Vespa Rawamangun)

HARTONO, ALEX (2016) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Bengkel Autorized Piaggio Vespa Rawamangun). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
Skripsi ALEX HARTONO_abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi ALEX HARTONO_bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Baura npemasaran Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Bengkel Piaggio Vespa Rawamangun tidak diketahui jumlahnya. Jumlah sampel yang berhasil di tarik sebanyak 77 responden, Ditentukan menggunakan metode Non Probability sampling dengan teknik Accidental Sampling.Metode pengambilan data dengan survey menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan Regresi Linear Berganda dengan SPSS 22.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil uji t diketahui variabel Produk, Harga, Promosi, dan Lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan variabel Orang berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggandan berdasarkan hasiluji F diketahui bahwa efek variabel bauran pemasaran jasa berpengaruh secara bersama-sama terhadap Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Ny Amrita Dyah Lestari
Date Deposited: 28 Nov 2022 08:25
Last Modified: 28 Nov 2022 08:25
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1566

Actions (login required)

View Item View Item