PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEKSTIL PT. SURYA BAHTERA KENCANA

Widiawati, Yuni (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEKSTIL PT. SURYA BAHTERA KENCANA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (854kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (987kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada PT Surya Bahtera Kencana. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data penelitian ini merupakan data primer yang berasal dari sampel yaitu konsumen PT Surya Bahtera Kencana. Pengumpulan data dilakukan dengan online based questionnaire kepada 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis Regresi Berganda. Hasil temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung 7.029, (2) kualitas produk berpengaruh secara signifikan tehadap keputusan pembelian dengan nilai thitung 4.343, (3) harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung 2.155, dan (4) secara simultan citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai F 48.581.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 29 Nov 2022 04:42
Last Modified: 29 Nov 2022 04:42
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1580

Actions (login required)

View Item View Item