Pengaruh Kecerdasan Emosional, Perilaku Belajar, Dan Minat Belajar Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi Di Universitas Unggul

Mustika, Maya (2020) Pengaruh Kecerdasan Emosional, Perilaku Belajar, Dan Minat Belajar Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi Di Universitas Unggul. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Full Text)
Maya Mustika - 041602573125018.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Abstrak)
Maya Mustika_Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (495kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh kecerdasan emosional, perilaku belajar, dan minat belajar terhadap tingkat pemahaman akuntansi di Universitas Esa Unggul secara parsial dan simultan. Hasil penelitian menunjukan bahwa, Hasil mahasiswa yang diukur menggunakan tingkat kecerdasan emosional memiliki pengaruh yang negatif dan signifikan terhadap tingkat pemahaman akuntansi. Perilaku belajar dan minat belajar yang diukur dengan menggunakan hasil yang diselesaikan mahasiswa memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat pemahaman akuntansi. Secara simultan bahwa kecerdasan emosional, perilaku belajar, dan minat belajar berpengaruh signifikan terhadap tingkat pemahaman akuntansi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Acounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Unnamed user with username braja
Date Deposited: 14 Dec 2020 07:02
Last Modified: 05 Dec 2022 01:55
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/159

Actions (login required)

View Item View Item