WIJANARKO, DIDIK (2016) PENGARUH PENJUALAN PERSONAL, PROMOSI PENJUALAN, DAN PEMASARAN LANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA Studi Pada Honda Graha Surya Mampang PT. Pacific Area Jaya Jakarta. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
Skripsi DIDIK WIJANARKO_abstrak.pdf Download (2MB) |
|
Text
Skripsi DIDIK WIJANARKO_bab 1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Permintaan kebutuhan kendaraan akan terus meningkat seiring dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat di wilayah pemasaran kendaraan tersebut. Kondisi transportasi umum yang kurang memadai menyebabkan masyarakat lebih memilih menggunakan kendaraan pribadi. Sepeda motor menjadi pilihan karena lebih terjangkau, praktis, cepat dan hemat. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Penjualan Personal, Promosi Penjualan dan Pemasaran Langsung terhadap Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan proses pembelian motor di Honda Graha Surya Mampang (PT. Pacific Area Jaya) ditentukan menggunakan metode Non Probability sampling dengan teknik Accidental Sampling. Metode pengambilan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan Regresi Linear Berganda dengan SPSS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel penjualan personal, promosi penjualan dan pemasaran langsung berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Secara parsial variable Penjualan Personal, Promosi Penjualan dan Pemasaran Langsung berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Management (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ny Amrita Dyah Lestari |
Date Deposited: | 30 Nov 2022 07:47 |
Last Modified: | 30 Nov 2022 07:47 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1609 |
Actions (login required)
View Item |