PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SONY DI MALL GANDARIA CITY

Ilahi, Rizki (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SONY DI MALL GANDARIA CITY. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan produk “sony” pada Mall Gandaria City. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan. sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 100 orang pelanggan produk "sony". jenis penelitian ini adalah uji kausal dimana untuk mengetahui hubungan atau pengaruh antar satu bahkan lebih variabel bebas terhadap variabel terikat. Metode penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan pengelolahan data menggunakan software SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, harga, dan promosi secara simultan maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk sony di Mall Gandaria City.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 05 Dec 2022 03:01
Last Modified: 05 Dec 2022 03:01
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1640

Actions (login required)

View Item View Item