PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN biMBA-AIUEO BERDIKARI

Putra, Frido Pratama (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN biMBA-AIUEO BERDIKARI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini adalah tentang pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan biMBA-AIUEO Berdikari yang bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara independen variabel Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi dengan variabel dependen Kepuasan Pelanggan. Populasi dalam peneltian pada biMBA-AIUEO Berdikari. Pengambilan sampel menggunakan metode Slovin dengan jumlah responden sebanyak 71 dan analisis data penelitian mengunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS versi 22. Dan hasilnya adalah bahwa Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi secara parsial dan simultan memiliki pengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 07 Dec 2022 07:59
Last Modified: 07 Dec 2022 07:59
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1676

Actions (login required)

View Item View Item