Sanusi, Rahmat (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CRYSTAL RCR DI SOGO PLAZA SENAYAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini adalah tentang pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk crystal rcr di sogo plaza senayan jakarta pusat, yang bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara indpenden variabel citra merek, harga dan promosi dengan variabel dependan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 12 Dec 2022 10:47 |
Last Modified: | 12 Dec 2022 10:47 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1721 |
Actions (login required)
View Item |