PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CRYSTAL RCR DI SOGO PLAZA SENAYAN

Sanusi, Rahmat (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CRYSTAL RCR DI SOGO PLAZA SENAYAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini adalah tentang pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk crystal rcr di sogo plaza senayan jakarta pusat, yang bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara indpenden variabel citra merek, harga dan promosi dengan variabel dependan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 12 Dec 2022 10:47
Last Modified: 12 Dec 2022 10:47
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1721

Actions (login required)

View Item View Item