Nuryaman, Hari (2017) PENGARUH MEREK DAN HARGA TERHADAP KEINGINAN PEMBELIAN ULANG PRODUK MIRANDA HAIR COLOR DAN NILAI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui bagaimana merek, harga ,dan nilai mempengaruhi keinginan pembelian ulang konsumen pada produk Miranda Hair Color. Bauran pemasaran yang dilakukan oleh Kedai Mamah Eha sudah baik di mata masyarakat kota Bandung. Hal tersebut menyebabkan konsumen untuk melakukan minat beli ulang. Peneliti sebelumnya berpendapat bahwa persepsi merek, persepsi harga, dan persepsi nilai akan mempengaruhi keinginan pembelian ulang pada Erha Klinik Surabaya. Semua variabel secara positif berpengaruh terhadap keinginan pembelian ulang Berdasarkan data yang telah dikumpulkan, penelitian ini menunjukkan bahwa merek, harga, dan nilai memberikan pengaruh positif terhadap keinginan pembelian ulang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 14 Dec 2022 02:23 |
Last Modified: | 14 Dec 2022 02:23 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1776 |
Actions (login required)
View Item |