PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA PT. DUTA ABADI PRIMANTARA (KING KOIL)

Listia, Rima (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA PT. DUTA ABADI PRIMANTARA (KING KOIL). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (544kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (578kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Distribusi terhadap Kinerja Pemasaran. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan penilaian dari hasil penelitian ini berdasarkan jawaban pada kuesioner yang diberikan kepada responden menggunakan Skala Likert. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT. Duta Abadi Primantara (King Koil) dan sampel pada penelitian ini berjumlah 71 responden. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis Deskriptif, Uji Instrument (Validitas, Reliabilitas dan Normalitas), Uji Asumsi Klasik (Normalitas, Heteroskedastisitas, Multikolinearitas, dan Autokorelasi), Uji Korelasi, analisis Regresi Linier Berganda, Uji t, Uji F dan Koefisien Determinan R2. Dari hasil uji t (secara parsial), telah diperoleh hasil bahwa variable Kualitas Produk (X1), Promosi (X2), dan Distribusi (X3) mempunyi pengaruh dan signifikan terhadap Kinerja Pemasaran PT. Duta Abadi Primantara (King Koil). Dari hasil uji F (secara simultan), diperoleh hasil bahwa ketiga variable berpengaruh dan signifikan terhadap Kinerja Pemasaran PT. Duta Abadi Primantara (King Koil).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 15 Dec 2022 05:23
Last Modified: 15 Dec 2022 05:23
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1816

Actions (login required)

View Item View Item