STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SEVICE DALAM MELAKSANAKAN PELAYANAN PRIMA KEPADA PELANGGAN (STUDI KASUS PADA TOKO BUKU GRAMEDIA EMERALD BINTARO)

Marwanti, Della Puspa (2016) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SEVICE DALAM MELAKSANAKAN PELAYANAN PRIMA KEPADA PELANGGAN (STUDI KASUS PADA TOKO BUKU GRAMEDIA EMERALD BINTARO). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
Abstrak_Skripsi Della Puspa Marwanti.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Bab 1_Skripsi Della Puspa Marwanti.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui startegi komunikasi customer service dalam melaksanakan pelayanan prima kepada pelanggan. Pertanyaan yang diajukan adalah bagaimana strategi komunikasi customer service yang dilakukan dalam melaksanakan pelayanan prima. Metode penelitian ini menggunakan metoe studi kasus dengan subjek penelitian key informan dan tiga pelanggan toko buku gramedia emerald bintaro. Pengumpulan data yang diperoleh melalui wawancara mendalam dan observasi terhadap key informan dan informan. Hasil yang diinginkan menunjukkan bahwa unsur-unsur dalam strategi komunikasi customer service yaitu, kualitas layanan, kualitas produk dan harga, penanganan keluhan sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan Kesimpulan penelitian adalah customer service memaparkan bahwa perantara dalam melaksanakan pelayanan prima kepada pelanggan dalam rangka meningkatkan pendapat dan menyampaikan bisnis dengan memfokuskan kepada penyampaian layanan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Comunication
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Nn Desi Novita Sari
Date Deposited: 16 Dec 2022 11:54
Last Modified: 16 Dec 2022 11:54
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1875

Actions (login required)

View Item View Item