Pengaruh Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Spiritual, Kecerdasan Sosial Dan Perilaku Belajar Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi (studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas ekonomi dan Bisnis Jurusan Akuntansi Angkatan Tahun 2016 Universitas Satya Negara Indonesia)

Qomariyah, Nurul (2020) Pengaruh Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Spiritual, Kecerdasan Sosial Dan Perilaku Belajar Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi (studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas ekonomi dan Bisnis Jurusan Akuntansi Angkatan Tahun 2016 Universitas Satya Negara Indonesia). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Full Text)
NURUL QOMARIYAH.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Abstrak)
NURUL QOMARIYAH-Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh kecerdasan emosional, kecerdasan spiritual, kecerdasan sosial dan perilaku belajar terhadap tingkat pemahaman akuntansi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan kecerdasan emosional terhadap tingkat pemahaman akuntansi, sedangkan kecerdasan spiritual, kecerdasan sosial dan perilaku belajar tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap tingkat pemahaman akuntansi. Secara simultan kecerdasan emosional, kecerdasan spiritual, kecerdasan sosial dan perilaku belajar berpengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat pemahaman akuntansi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Acounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Unnamed user with username braja
Date Deposited: 06 Jan 2021 03:08
Last Modified: 30 Nov 2022 07:37
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/206

Actions (login required)

View Item View Item