Effendi, Risna Handayani (2020) Pengaruh Motivasi Belajar, Penyalahgunaan Teknologi Informasi, dan Etika Terhadap Perilaku kecurangan Akademik Mahasiswa (Studi Empiris Pada Mahasiswa S1 Universitas Satya Negara Indonesia). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.
Text (Full Text)
RISNA HANDAYANI EFFENDI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text (Abstrak)
RISNA HANDAYANI EFFENDI-Abstrak.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
Abstract
Perguruan tinggi merupakan lembaga pendidikan formal yang mengembangkan kemampuan yang dimiliki oleh mahasiswa sebagai bekal untuk menghadapi dunia kerja. Perguruan tinggi diharapkan mampu mencetak tenaga profesional yang berkualitas, baik secara ilmu, moral, maupun secara etika. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti secara empiris pengaruh motivasi belajar, penyalahgunaan teknologi informasi, dan etika terhadap perilaku kecurangan akademik mahasiswa. Hasil pengujian menunjukkan bahwa secara parsial penyalahgunaan teknologi informasi berpengaruh signifikan terhadap perilaku kecurangan akademik mahasiswa, sedangkan motivasi belajar dan etika tidak berpengaruh signifikan terhadap perilaku kecurangan akademik mahasiswa serta terdapat pengaruh simultan variabel motivasi belajar, penyalahgunaan teknologi informasi, dan etika terhadap perilaku kecurangan akademik mahasiswa.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Acounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with username braja |
Date Deposited: | 08 Jan 2021 07:05 |
Last Modified: | 30 Nov 2022 04:49 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/213 |
Actions (login required)
View Item |