Apriyanto, Hartono (2021) Rancang Bangun Aplikasi Chat Box Untuk Mendukung Customer Relationship Management (CRM) Di PT.JNE. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
sKRIPSI HARTONO - abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
sKRIPSI HARTONO - bab 1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Permasalahan pada proses pelayanan pelanggan (customer service) masih terdapat pelanggan yang merasa kurangnya fasilitas yang dapat membantu mereka untuk mendapatkan informasi, kemudian perusahaan masih kesulitan dalam proses mengelola dan menyimpan data pelanggan yang membeli produk yang menyebabkan perusahaan sulit untuk menghubungi pelanggan dan memberikan informasi mengenai adanya peningkatan perfoma produk dan adanya produk baru yang ditawarkan perusahaan. Untuk menangani permasalahan tersebut penulis akan mengembangkan sistem informasi Customer Relationship Management (CRM) untuk meningkatkan loyalitas dan pelayanan, perancangan sistem menggunakan PHP dan MYSQL
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | System Information |
Divisions: | Fakultas Teknik > Sistem Informasi (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 11 Jan 2023 09:16 |
Last Modified: | 11 Jan 2023 09:16 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2139 |
Actions (login required)
View Item |