Rancang Bangun Aplikasi Chat Box Untuk Mendukung Customer Relationship Management (CRM) Di PT.JNE

Apriyanto, Hartono (2021) Rancang Bangun Aplikasi Chat Box Untuk Mendukung Customer Relationship Management (CRM) Di PT.JNE. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
sKRIPSI HARTONO - abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
sKRIPSI HARTONO - bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Permasalahan pada proses pelayanan pelanggan (customer service) masih terdapat pelanggan yang merasa kurangnya fasilitas yang dapat membantu mereka untuk mendapatkan informasi, kemudian perusahaan masih kesulitan dalam proses mengelola dan menyimpan data pelanggan yang membeli produk yang menyebabkan perusahaan sulit untuk menghubungi pelanggan dan memberikan informasi mengenai adanya peningkatan perfoma produk dan adanya produk baru yang ditawarkan perusahaan. Untuk menangani permasalahan tersebut penulis akan mengembangkan sistem informasi Customer Relationship Management (CRM) untuk meningkatkan loyalitas dan pelayanan, perancangan sistem menggunakan PHP dan MYSQL

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: System Information
Divisions: Fakultas Teknik > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 11 Jan 2023 09:16
Last Modified: 11 Jan 2023 09:16
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2139

Actions (login required)

View Item View Item