Saputra, Rizki Januari (2020) Pengaruh Persepsi Manajemen Atas Keunggulan Penerapan E-Billing dan E-SPT Pajak Pertambahan Nilai Terhadap Kepatuhan Perpajakan (Studi Empiris Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kebayoran Baru Tiga). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.
Text (Full Text)
Rizki Januari Saputra.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (Abstrak)
Rizki Januari Saputra-Abstrak.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (825kB) |
Abstract
Penelitian ini menjelaskan bagaimana pengaruh persepsi manajemen atas penerapan e-billing dan e-SPT PPN terhadap tingkat kepatuhan perpajakan Wajib Pajak Badan. Dan bertujuan meiihat pengaruh pengaruh persepsi manajemen atas penerapan e-billing dan e-SPT PPN terhadap tingkat kepatuhan perpajakan Wajib Pajak Badan Penelitian ini dilakukan di KPP Pratama Kebayoran baru tiga, Hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi manajemen atas manfaat penerapan e-billing dan kelebihan penerapan eSPT PPN berpengaruh terhadap kepatuhan perpajakan yang merupakan mordemisasi dari sistem administrasi perpajakan di Indonesia. Dan Penelitian ini dilakukan guna menguji secara empiris mengenai pengaruh variabel persepsi manajemen atas manfaat penerapan e-billing dan variabel persepsi manajemen atas kelebihan penerapan e-SPT PPN baik secara parsial dan secara silmutan berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan perpajakan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Acounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with username braja |
Date Deposited: | 08 Jan 2021 07:20 |
Last Modified: | 30 Nov 2022 07:41 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/214 |
Actions (login required)
View Item |