Pengaruh Program Community Relations PT.Kittenspark Indonesia Terhadap Loyalitas Stakeholder dan Sikap Khalayak Mengenai Citra Perusahaan

Reza, Yusuf (2019) Pengaruh Program Community Relations PT.Kittenspark Indonesia Terhadap Loyalitas Stakeholder dan Sikap Khalayak Mengenai Citra Perusahaan. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
Skripsi YUSUF REZA_abstrak.pdf

Download (660kB)
[img] Text
Skripsi YUSUF REZA_BAB I.pdf

Download (728kB)

Abstract

Permasalahan dalam penelitian ini adalah , apakah ada pengaruh program community relations PT. Kittenspark Indonesia terhadap loyalitas stakeholder dan sikap khalayak mengenai citra perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah mengukur seberapa berpengaruhnya program public relations terhadap citra PT. Kittenspark Indonesia. Untuk memecahkan permasalahan dalam penelitian ini peneliti menggunakan teori citra yaitu, setiap perusahaan mempunyai citra yang disadari atau tidak telah melekat pada perusahaan tersebut. Dalam meneliti permasalaan ini peneliti menggunakan paradigma positivistik, pendekatan kuantitatif dan bersifat penelitian ekplanatif. Sampel yang diambil yaitu member dari kittenspark community sebanyak 81 orang yang merupakan jumlah dari keseluruhan anggota komunitas, sehinga teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu teknik sensus. seluruh instrumen penelitian dinyatakan reliable yang telah menunjukan angka realibilitas diatas 0,4. Dari hasil analisis menunjukan adanya hubungan positif terhadap pengaruh program community relations PT.Kittenspark Indonesia terhadap loyalitas stakeholder dan sikap khalayak mengenai citra perusahaan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Sciences > Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Nn Nilam Cahya
Date Deposited: 20 Jan 2023 07:21
Last Modified: 20 Jan 2023 07:21
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2218

Actions (login required)

View Item View Item