DIFUSI INOVASI MATRAS KING KOIL TYPE “GOLD SERIES” UNTUK MENCIPTAKAN BRAND IMAGE (Studi Kasus: PT Duta Abadi Primantara)

Zahari, Cutmaya (2017) DIFUSI INOVASI MATRAS KING KOIL TYPE “GOLD SERIES” UNTUK MENCIPTAKAN BRAND IMAGE (Studi Kasus: PT Duta Abadi Primantara). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang bagaimana proses difusi inovasi matras King Koil type gold series untuk menciptakan brand image. Penelitian ini menggunakan teori difusi inovasi dengan menjelaskan mengenai bagaimana elemen- elemen difusi inovasi dan tahapan adopsi inovasi matras King Koil type gold series. Pendekatan penelitian kualitatif dan jenis penulisan deskriptif serta menggunakan metode studi kasus dengan subjek penelitian key informan dan informan. Pengumpulan data yang diperoleh melalui wawancara mendalam dan observasi terhadap key informan dan informan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa telah berjalannya proses difusi inovasi matras King Koil dengan baik hingga menghasilkan brand image yang baik terhadap PT Duta Abadi Primantara. Kesimpulan penelitian ini adalah proses adopsi inovasi matras King Koil type gold series menghasilkan respon customer yang antusias tehadap produk ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Sciences > Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 24 Jan 2023 03:49
Last Modified: 24 Jan 2023 03:49
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2239

Actions (login required)

View Item View Item