Khoirunnissa, Ananda Nasyatul (2020) Pengaruh Store Atmosphere, Brand Ambassador dan Green Marketing terhadap Minat Beli Konsumen Innisfree Central Park Mall. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.
Text (Full text)
Ananda Nasyatul Khoirunnissa – 041601503125116.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
|
Text (Abstrak)
Ananda Nasyatul Khoirunnissa_Abstrak.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Store Atmosphere, Brand Ambassador dan Green Marketing terhadap Minat Beli Konsumen Innisfree Central Park Mall. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Store Atmosphere (X1), Brand Ambassador (X2) dan Green Marketing (X3) terhadap Minat Beli Konsumen (Y). secara parsial (Uji t) Store Atmosphere tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen dan Brand Ambassador tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen, sedangkan Green Marketing berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Management (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Nn Desi Novita Sari |
Date Deposited: | 31 Oct 2022 10:07 |
Last Modified: | 01 Dec 2022 06:32 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/228 |
Actions (login required)
View Item |