Search for collections on Repository Universitas Satya Negara Indonesia

MARKETING MIX PUBLIC RELATIONS PT. PALOMA SHOPWAY JAKARTA DALAM PROMOSI PRODUK KATALOG EDISI 61

Nopiansyah, Alan (2018) MARKETING MIX PUBLIC RELATIONS PT. PALOMA SHOPWAY JAKARTA DALAM PROMOSI PRODUK KATALOG EDISI 61. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

PT. Paloma Shopway dengan katalog Paloma edisi 61 selau berinovasi agar mampur bertahan salah satu cara yang dapat dilakukan Paloma adalah dengan program promosi dan penerapan marketing mix. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui marketing public relations PT. Paloma Shopway dalam promosi produk sekaligus penerapan program marketing mix komunikasi, selain itu tujuan lainnya adalah ingin mengetahui promosi yang dilakukan oleh Paloma ini apakah sudah sesuai dengan keinginan dari Paloma sendiri, dan seberapa antusias member merespon promosi yang dilakukan dikatalog Paloma edisi 61. Peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan yang peneliti gunakan dengan observasi dan wawancara untuk mengumpulkan data primer, serta studi pustaka dan studi dokumen dalam memperoleh data skunder. Hasil penelitian ini adalah dari data yang ada, program marketing mix public relations yang dilakukan oleh PT. Paloma Shopway dengan promosi yang digunakan merupakan strategi yang di bangun agar mampu bertahan dari persaingan bisnis retail dan memperkenalkan produk yang ada di katalog edisi 61 kepada member.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Sciences > Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 29 Jan 2023 12:18
Last Modified: 29 Jan 2023 12:18
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2293

Actions (login required)

View Item View Item