Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Innisfree

Sari, Anna Diana (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Innisfree. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Full text)
Anna Diana Sari – 041501503125056.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Abstrak)
Anna Diana Sari_Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (700kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Innisfree di Official Store Innisfree pada Marketplace. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, harga, dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Innisfree di Official Store Innisfree pada Marketplace. Namun kualitas produk, harga, dan promosi secara parcial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Innisfree di Official Store Innisfree pada Marketplace Shopee.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Nn Desi Novita Sari
Date Deposited: 02 Nov 2022 06:39
Last Modified: 30 Nov 2022 02:57
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/230

Actions (login required)

View Item View Item