Pengaruh Harga, Promosi dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi terhadap Keputusan Pembelian melalui Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Satya Negara Indonesia)

Zerlinda, Brinna Prilly (2020) Pengaruh Harga, Promosi dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi terhadap Keputusan Pembelian melalui Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Satya Negara Indonesia). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Full text)
Brinna Prilly Zerlinda – 041501503125024.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak)
Brinna Prilly Zerlinda_Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (756kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan kemudahan terhadap keputusan pembelian online melalui aplikasi Shopee (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Satya Negara Indonesia). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa baik secara parsial maupun simultan variabel harga, promosi, dan kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan sumbangan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen hanya sebesar 40,4% sedangkan sisanya sebesar 59,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Nn Desi Novita Sari
Date Deposited: 01 Nov 2022 08:27
Last Modified: 30 Nov 2022 04:41
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/232

Actions (login required)

View Item View Item