PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SANKSI PAJAK DAN KESADARAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (STUDI KASUS KPP PRATAMA JAKARTA KEBAYORAN BARU TIGA)

MAISAROH, MAISAROH (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SANKSI PAJAK DAN KESADARAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (STUDI KASUS KPP PRATAMA JAKARTA KEBAYORAN BARU TIGA). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
SKRIPSI MAISAROH_BAB I.pdf

Download (172kB)
[img] Text
SKRIPSI MAISAROH_ABSTRAK.pdf

Download (320kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat Kualitas Pelayanan, sanksi Pajak dan Kesadaran terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan, Sanksi Pajak dan Kesadaran, sedangkan variabel Dependennya adalah Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Penelitian ini menggunakan data Primer dengan menyebarkan kuesioner. Kuesioner yang disebar sebanyak 100 buah kepada wajib pajak orang pribadi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Kebayoran Baru Tiga dan kuesioner yang diolah sebanyak 93 buah. Sampel penelitian diambil dengan menggunakan Rumus Slovin. data dianalisis dengan menggunakan Analisis Regresi Linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan Berpengaruh secara signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak, sanksi pajak berpengaruh secara signifikan terhadap Kepatuhan wajib Pajak dan Kesadaran berpengaruh Terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Kebayoran Baru Tiga.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Acounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Nn Nilam Cahya
Date Deposited: 14 Feb 2023 08:29
Last Modified: 14 Feb 2023 08:29
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2581

Actions (login required)

View Item View Item