Mustopa, Abdul (2020) Pengaruh Bauran Promosi Excelso terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text (Full text)
Abdul Mustopa - 051603503125166.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text (Abstrak)
Abdul Mustopa_Abstrak.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelian ini untuk melihat seberapa besar pengaruh bauranpromosi terhadap keputusan pembelian konsumen. Teori dalam penelitian ini menggunakan teori Pertukaran Sosial dimana dalam teori tersebut berasumsi bahwa manusia mangharapkan imbalan yang setimpal dari biaya yang dikeluarkan dan mendapatkan kepuasan atas apa yang mereka berikan. Dalam uji korelasi nilai signifikansi 0,000 dan nilai person corelation 0,634 dalam uji koefisien determinasi 0,403 atau 40,3% dalam uji regresi nilai X 0,754 dalam uji pasial (T) nilai sigmifikansi 0,000 dan nilai thitung 8,042. Terdapat korelasi yang kuat antar X dan Y, terdapat pengaruh bauran promosi Excelso terhadap keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Social Sciences > Social Sciences (General) Comunication |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Nn Desi Novita Sari |
Date Deposited: | 27 Sep 2022 03:31 |
Last Modified: | 27 Sep 2022 03:31 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/270 |
Actions (login required)
View Item |