Difusi Inovasi Chat & Buy PT Mitra Adi Perkasa terhadap Minat Membeli Merek Onitsuka Tiger

Putra, Aditya Rizky (2020) Difusi Inovasi Chat & Buy PT Mitra Adi Perkasa terhadap Minat Membeli Merek Onitsuka Tiger. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Full text)
Aditya Rizky Putra - 051603503125104.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak)
Aditya Rizky Putra_Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (996kB)

Abstract

Penelitian ini penulis meneliti tentang difusi inovasi chat & buy PT Mitra Adi Perkasa terhadap minat membeli merek Onitsuka Tiger. Karena pada saat ini yang kita ketahui telah terjadi pandemi COVID-19 yang mengharuskan masyarakat melakukan aktivitas di dalam rumah menyebabkan ditutupnya pusat perbelajaan. Penulis juga menggunakan landasan konseptual yang terdiri dari komunikasi, public relation, inovasi chat & buy, merek, minat membeli, dan pelanggan. Dalam penelitian ini penulis menggunakan paradigma positivistik, dengan pendekatan kuantitatif, menggunakan metode survei dan bersifat eksplanatif. Dalam uji korelasi nilai signifikansi 0,000 dan nilai pearson correlation 0,735, dalam uji koefisien determinasi 0,540 atau 54%, dalam uji regresi nilai X 0,568, dalam uji T (parsial) nilai signifikansi 0,000 dan nilai thitung 9.928. Terdapat korelasi yang kuat antara X dan Y, terdapat adanya pengaruh Difusi Inovasi Chat & Buy terhadap minat membeli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Comunication
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Nn Desi Novita Sari
Date Deposited: 28 Nov 2022 07:27
Last Modified: 04 Dec 2022 06:05
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/276

Actions (login required)

View Item View Item