Pengaruh Celebrity Endorser Cristiano Ronaldo pada Iklan Shampo Clear Men terhadap Keputusan Pembelian

Ramadhan, Aginda Purna (2020) Pengaruh Celebrity Endorser Cristiano Ronaldo pada Iklan Shampo Clear Men terhadap Keputusan Pembelian. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Full Text)
Aginda Purna Ramadhan - 051603503125069.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Abstrak)
Aginda Purna Ramadhan_Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (745kB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Pengaruh Celebrity Endorser Cristiano Ronaldo Pada Iklan Shampo Clear Men terhadap Keputusan Pemebelian. Hasil penelitian uji korelasi nilai signifikan 0,000 dan nilai Pearson Corelation 0,734 yang diartikan memiliki tingkat hubungan yang kuat dan signifikan antara variabel X dan variabel Y. Dalam hasil uji regresi linier sederhana diperoleh nilai Y = 0,493 + 0,392 X, yang berarti uji regresi nilai X sebesar 0,392. Kemudian dalam hasil uji T diperoleh nilai t hitung lebih besar dari t tabel (9,436 > 1,991). Kesimpulan yang dihasilkan dari variabel X dan Variabel Y menunjukan bahwa adanya pengaruh yang signifikan antara variabel Celebrity Endorser Cristiano Ronaldo Pada Iklan Shampo Clear Men terhadap Keputusan Pembelian, sehingga memperoleh hipotesis Ho ditolak dan Ha diterima.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Comunication
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Nn Desi Novita Sari
Date Deposited: 28 Nov 2022 10:53
Last Modified: 04 Dec 2022 06:05
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/279

Actions (login required)

View Item View Item