Zulfikar, Dhimas Achmad (2020) Strategi Komunikasi Bank BRI KCP Meruya Ilir dalam Mengenalkan Aplikasi BRImo. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.
Text (Full Text)
Dhimas Achmad Zulfikar - 051603503125045.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (Abstrak)
Dhimas Achmad Zulfikar_Abstrak.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (928kB) |
Abstract
Cara yang dilakukan oleh sebuah bank untuk memudahkan komunikasi dan transaksi nasabahnya adalah dengan mengeluarkan aplikasi yang bernama mobile banking, Mobile banking atau dapat disebut juga dengan m-banking adalah suatu sistem layanan yang berfungsi untuk melakukan berbagai transaksi keuangan yang dapat diakses langsung oleh nasabah pengguna mobile banking melalui telepon seluler. Berdasarakan hasil analisis deskriptif kualitatif dari observasi dan wawancara semi struktur bahwa aplikasi BRImo masih memiliki kelemahan, namun pihak Bank BRI terus melakukan evaluasi dan juga membuka kritik maupun saran yang datang dari nasabah untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan baik secara offline maupun online.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Comunication |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Nn Desi Novita Sari |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 08:45 |
Last Modified: | 05 Dec 2022 08:45 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/291 |
Actions (login required)
View Item |