PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAPKEPUASAN PELANGGAN INDOMIE (STUDI KASUS :ALAMANDA 2,RT 01 KEL. MUSTIKASARI)

RATNASARI, NIA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAPKEPUASAN PELANGGAN INDOMIE (STUDI KASUS :ALAMANDA 2,RT 01 KEL. MUSTIKASARI). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (783kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (210kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, citra merek dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Dan menganalisa faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi kepuasan pelanggan indomie di alamanda 2, rt 01 kel mustikasari Sampel dalam penelitia ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik Accidental Sampling yaitu konsumen yang kebetulan sedang menikmati indomie . berdasarkan hasil penelitian diperoleh persamaan regresi sebagai berikut : Y=48,714 + 0,198X1 + 0,007X2 + 0,061 X3 Dari penelitian didapatkan hasil bahwa variabel yang paling berpengaruh adalah variabel harga sebesar 0,061 , diikuti oleh variabel kualitas produk sebesar 48,714 dan variabel yang berpengaruh paling kecil yaitu variabel citra merek sebesar 0,007

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Sciences > Commerce
Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Satrio Wibowo
Date Deposited: 10 Mar 2023 04:26
Last Modified: 10 Mar 2023 04:26
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3061

Actions (login required)

View Item View Item