Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk PT Smartfren Telecom TBK Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei Pada Pengikut Akun Instagram @smartffrenworld

Rinaldy, Mochamad Afrilian (2020) Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk PT Smartfren Telecom TBK Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei Pada Pengikut Akun Instagram @smartffrenworld. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Full Text)
Mochamad Afrilian Rinaldy - 051603503125057.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Abstrak)
Mochamad Afrilian Rinaldy_Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (889kB)

Abstract

Perusahaan PT Smartfren Telecom Tbk pada saat ini menduduki peringkat ke empat dari lima perusahaan yang bergerak dibidang telekomunikasi di Indonesia. Salah satu faktor PT Smartfren Telecom Tbk menduduki peringkat ke empat adalah dari kualitas produk layanan internetnya yang masih kurang dari produk lainnya. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel bebas yang terdiri dari brand image dan kulitas produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel terikat yaitu kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Comunication
System Information
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Unnamed user with username braja
Date Deposited: 23 Feb 2021 04:28
Last Modified: 05 Dec 2022 01:34
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/311

Actions (login required)

View Item View Item