PERANCANGAN SISTEM WEB UNTUK MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK

Rachmawati, Desi (2018) PERANCANGAN SISTEM WEB UNTUK MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
DESI RACHMAWATI - ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DESI RACHMAWATI - BAB I.pdf

Download (366kB)

Abstract

Perkembangan teknologi computer dizaman modern saat ini membantu masyarakat diseluruh dunia dalam menyelesaikan berbagai permasalahan. Pengelolaan system informasi pun harus terus dikembangkan agar tidak ketinggalan zaman. CV. Mitra Jaya Bekasi merupakan perusahaan penjualan kendaraan motor yang berkembang di Bekasi yang harus selalu mengembangkan sistem strategi pemasaran untuk dapat bersaing dengan dealer lain. Sistem strategi pemasaran pada perusahaan ini masih menggunakan sistem manual sehingga sering mengalami kesalahan pengolahan data yang berdampak kesalahan dalam strategi pemasaran. Matrik BCG adalah matrik dan internal-external (IE) matrik yang dibentuk secara khusus dalam rangka meningkatkan usaha-usaha perusahaan yang memiliki multidivisi dengan merumuskan strategi yang paling cocok. Perubahan sistem manual yang sedang berjalan saat ini dengan sistem sistem yang berbasis website, merupakan solusi yang tepat pada CV. Mitra Jaya Bekasi agar sistem lebih efektif dan efisien.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Technology > Technology (General)
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: Tn Satrio Wibowo
Date Deposited: 14 Mar 2023 10:43
Last Modified: 14 Mar 2023 10:43
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3117

Actions (login required)

View Item View Item